4 Tips Mencegah Badan Pegal Linu Ketika Bangun Tidur

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

4 Tips Mencegah Badan Pegal Linu Ketika Bangun Tidur – Kamu pernah gak sih ngalamin pas bangun tidur badan pegel – pegel serta linu – linu gitu ? Jauh dari apa yang kamu dambakan, yaitu setelah bangun tidur pagi badan terasa bugar dan seger agar dapat bersemangat untuk memulai harinya. Jika ya, yuk cari solusi untuk mencegahnya

4 Tips Mencegah Badan Pegal Linu Ketika Bangun Tidur

gambar tidur pada 4 Tips Mencegah Badan Pegal Linu Ketika Bangun Tidur

Berikut tips yang dapat kamu lakukan di rumah jika mengalami badan pegal linu ketika bangun pagi. Di antaranya :

  • Ubah Posisi Tidur

Coba ubahlah posisi tidur anda ketika akan tidur. Jika baiasanya posisi tidur anda tengkurep, coba ubah posisi tidur anda menjadi terlentang atau miring ke sebelah kiri. Karena tidur tengkurep dalam waktu yang lama dapat menekan otot leher sehingga kaku dan sakit saat pagi hari. Baca juga obat sakit tulang ekor

  • Pilih Bantal Yang Tepat

Pemilihan bantal yang tepat dan baik dapat membantu anda mendapatkan tidur yang nyenyak lho ! untuk itu pilihlah bantal yang padat namun tetap empuk yang mana dapat mempertahankan posisi kepala anda dengan baik selama tidur.

Hindari memakai bantal dengan bahan yang licin yang tidak dapat mempertahankan posisi kepala anda dan hindari juga menggunakan bantal yang tebal dan terlalu tinggi, yang dapat membuat otot leher menjadi tegang dan kaku di pagai hari. Baca juga obat tulang retak pada anak

  • Atur Kecepatan Kipas Angin dan Suhu AC

Aturlah kecepatan kipas angin dan suhu AC di kamar anda, karena udara yang enak di kamar juga dapat mempengaruhi kualitas tidur anda. Jika kecepatan kipas angin dan AC terlalu tinggi di kamar juga tidak baik untuk kesehatan anda, yang mana dapat membuat anda terus mengigil di malam hari. Dan akibatnya otot menjadi tegang, kaku dan terasa sakit keesokan harinya.

  • Mandi Dengan Air Hangat

Mandi dengan air hangat dapat membatu merilekskan otot yang tegang dan terasa nyeri. Karena dengan suhu hangat mampu memperlebar pembuluh darah sehingga suplai oksige dalam darah mampu dengan mudah mencapai daerah yang sakit. Baca juga obat cedera syaraf belakang

Lakukan mandi dengan air hangat ini sebelum anda naik ke tempat tidur. Setelah mandi, keringkan badan terlebih dahulu dan gunakan baju tidur yang agak longgar. Lakukan juga meditasi selama kurang lebih 10 menit. Supaya tubuh dan pikiran menjadi sama -sama rileks, sehingga anda pun dapat tidur dengan nyenyak. Dan lebih bersemagat untuk memulai aktivitas di pagi harinya!

Jika solusi di atas anda masih mengalami badan pegel – pegel dan linu. Gak usah khawatir, karena kami punya solusi lainnya untuk anda yaitu dengan obat herbal pegal linu QNC Jelly Gamat yang sudah berlegalitas BPOM dan Halal(MUI). Khasiatnyapun sudah banyak di buktikan dengan kesaksian langsung dari konsumen.

Testimoni QNC Jelly Gamat Pegal Linu

Catatan : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakuka pengobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat kurang lebih 1 bulan dengan mengkonsumsi 4 -5 botol (dosis bertambah tergantung lama dan keparahan penyakit yang di derita).

Lalu Apakah Herbal QNC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi ?

Allhamdulillah herbal QNC Jelly Gamat sangat aman di konsumsi, karena menggunakan bahan – bahan alami seperti ekstrak teripang emas, air ro, pengemulsi nabati, essen natual, swetener stevia, ekstrak buah dan sayur tanpa menggunakan bahan pengawet ataupun campuran zat kimia berbahaya lainnya.

Dan herbal gamat ini juga telah lolos uji klinis serta telah terdaftar resmi di BPOM dengan NO.POM TR 173301417 dan tersertifikasi Halal dari (MUI) sehingga kulaitas dan keamanannya sangat terjamin. Untuk itu, herbal QNC Jelly Gamat aman di konsumsi oleh siapa saja baik itu anak – anak, dewasa, lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui. Baca juga obat asam urat

Karena itulah, kami merekomendasikan herbal QNC Jelly Gamat untuk membatu mengobati pegal linu yang anda secara lami yang lebih aman dan kahsiatnya pun sudah terbukti.

Jadi Tunggu Apalagi Buruan Pesan QNC Jelly Gamat Sekarang juga, Jangan Tunggu Sampai Penyakit Bertambah Parah !!

Cara pemesanan QNC Jelly Gamat sangat mudah anda hanya perlu mengirimkan pesan pada kami, melalui SMS atau WA dengan format pemesanan di bawah ini :

Kode Obat : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh Pesanan :

QSN : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Lalu kirim ke : 0822.1430.0463

(Ingat QSN adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QSN maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”).

Pemesanan Secara Otomatis Klik Link Di Bawah Ini :

>>Pesan melalui SMS<<

>>Pesan melalui WathsApp<<

Setelah anda mengirimkan pesan pada kami, maka nanti akan di balas langsung oleh Costumer Service kami dengan total yang harus di bayar beserta nomer rekening. Dan barang nantinya akan langsung kami kirim menggunakan jasa pengiriman JNE dan Pos IndonesiaRespon Cepat dan Ramah !!

Beli 10 Botol QNC Jelly Gamat, Ternyata Lebih Murah dan Hemat Ongkos Kirim !!

Pembelian 4 Botol Rp.600.000 (Sudah di Pot.20K) – Di hitung 2 Kg

5 Botol Rp. 750.000 (Sudah di Pot.25K) – Di hitung 2 Kg

6 Botol Rp. 900.000 (Sudah di Pot.35K) – Di hitung 3 Kg

8 Botol Rp. 1.200.000 (Sudah di Pot.40K) – Di hitung 4 Kg

9 Botol Rp. 1.332.000 (Sudah di Pot.63K) – Di hitung 4 Kg

10 Botol Rp.1.450.000 (Sudah di Pot.100K) – Di hitung 5 Kg

Layanan Konsultasi Gratis

Jika ada pertanyaan seputar obat herbal, keluhan penyakit atau masih bingung tentang cara pemesanan. Anda bisa langsung menghubungi Costumer Servis kami yang aktif 24 jam di sini (0822.1430.0463).

4 Tips Mencegah Badan Pegal Linu Ketika Bangun Tidur – Obat Pegal Linu

tina17

Pagarsehat.web.id merupakan website resmi kesehatan yang menyediakan informasi kesehatan beserta solusi pengobatan alternative dengan herbal berlegalitas BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *