Cara Membersihkan Rahim Setelah Keguguran

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Kini Hadir Solusi Cara Membersihkan Rahim Setelah Keguguran Secara Alami

Selamat datang di website kami www.pagarsehat.web.id  yang selalu memberikan informasi seputar kesehatan seperti halnya kali ini tentang Cara Membersihkan Rahim Setelah Keguguran secara alami yang dimana membuat anda bimbang karena takut akan efek samping dari obat yang dikonsumsi. Tapi tenang disini kami punya solusinya yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Namun sebelum pada pembahasan cara membersihkan rahim setelah keguguran. Kami akan menjelaskan terlebih dulu apa itu keguguran, penyebab dan gejala keguguran supaya dapat mengetahui dan dapat menetralisir akan terjadinya keguguran.

Cara Membersihkan Rahim Setelah Keguguran

Apa itu Keguguran ?

ilustrasi keguguran pada vara membersihkan rahim setelah keguguran Keguguran adalah keluarnya embrio secara spontan dari dalam kandungan sebelum mencapi usia 20 minggu kehamilan. Keguguran merupakan suatu hal yang ditakuti oleh setiap ibu hamil yang mengharapkan kehadiran sang buah hati. Walaupun semua ibu hamil berharap agar akndungan selalu dalam keadaan sehat dan jangan sampai terjadi hal-hal buruk seperti yang satu ini.

Mengetahui informasi mengenai penyebab danggejala atau tanda-tanda keguguran. Sangatlah penting karena resiko terjadinya keguguran merupakan ancaman yang menghantui para ibu hamil. Resiko ibu hamil untuk mengalami keguguran cukup besar yaitu 15%- 40%. Kemudian sekitar 60%-75% keguguran terjadi pada usia kehamilan kurang dari 3 bulan pertama. Namun resiko keguguran tersebut akan menurun pada usia kehamilan di atas 3 bulan.

Oleh karena itu sangat penting untuk menjaga janin di dalam kandungan, terutama pada saat hamil muda. Sebab, pada hamil muda janin masih kecil sehingga masih rawan mengalami ruptur dan belum terlalu kuat untuk menempel (berpegangan pada rahim ibu). Keguguran pastinya merupakan hal yang sangat ditakuti oleh ibu hamil, sebab impian akan hadirnya bayi yang lucu akan musnah ketika seorang wanita hamil mengalami keguguran.

Penyebab Terjadinya Keguguran 

Setiap kejadian yang terjadi tentunya dipicu oleh beberapa penyebab. Pastinya, keguguran yang kerap terjadi pada seorang wanita tidak berlangsung begitu saja tanpa adanya penyebab. Maka dari itu cara membersihkan rahim setelah keguguran secara alami harus anda ketahui.

Ada beberapa hal yang menyebabkan terjadinya sebuah keguguran seperti pada berikut ini:

  • Adanya Infeksi Penyakit

Pada umumnya, penyakit sindrom antifosfolipid yaitu antibodi justru menyerang jaringan tubuh seperti anemia, diabetes melitus, darah tinggi, lupus, tiroid dan juag embrio.

Antibodi yang malah menyerang tubuh pada awalnya memang tidak berakibat apa-apa pada tubuh. Namun, dalam jangka waktu yang cukup lama, hal ini akan berakibat fatal sehingga akan menyerang bayi. Dan hal ini menghambat asupan makanan dan juga nutrisi pada bayi. Sehingga mengakibatkan bayi tidak berkembang dan beresiko kematian.

  • Infeksi Pada Vagina

Bakteri pada vagina tentunya dapat merangsang kontraksi pada kehamilan sehingga dapat membuat janin lahir sebelum pada waktunya.

  • Infeksi Virus TORCH

Virus TORCH yang merupakan singkatan dari Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herpes. Infeksi virus tersebut tentunya dapat menyebabkan kematian janin. Karena virus ini sangat berbahaya bagi janin didalam kandungan.

  • Kurangnya Nutrisi Yang Dibutuhkan Saat Hamil

Jika seorang wanita mengalami kekurangan gizi dan juga nutrisi pada saat hamil, tentunya ini menjadi salah satu penyebab terjadinya keguguran. Bagaimana tidak, gizi yang diperlukan oleh ibu hamil seperti asam folat dan juga zat besi memang sangat diperlukan.

Untuk  mengurangi resiko keguguran pada ibu hamil, maka kedua zat tersebut dapat dikonsumsi mulai dari awal kehamilan sampai saat melahirkan. Jika kekurangan kedua zat tersebut dapat mengakibatkan keguguran pada ibu hamil. Apabila terjadi maka harus ada cara membersihkan rahim setelah keguguran secara alami.

  • Imunitas Menurun

Setiap wanita yang sedang hamil tentunya memiliki imun tubuh yang berkurang dan juga rentan terhadap penyakit. Tidak heran jika wanita yang sedang hamil sering mengalami demam dan juga sakit.

Hal ini dikarenakan daya tahan tubuh pada ibu hamil drop sehingga virus-virus akan mudah masuk ke dalam tubuh ibu hamil. Tentunya, ini akan menyebabkan perkembangan janin menjadi terganggu bahkan menyebabkan kematian pada janin.

  • Kelelahan dan Stress Yang Berat

Rasa stres dan juga kelelahan yang cukup berat dapat mempengaruhi kondisi kehamilan pada ibu hamil. Hal ini disebabkan pembuluh darah menjadi lebih kecil. Tentunya, ini membuat oksigen dan suplai darah tidak masuk ke dalam rahim.

Kondisi ini menyebabkan terjadinya sebuah kontraksi pada rahim sehingga dapat menyebabkan keguguran menjadi lebih awal. Anda dapat menghilangkan kontraksi rahim dengan pemberian obat (cara membersihkan rahim setelah keguguran secara alami) sehingga dapat mebuat rahim menjadi lebih rileks.

  • Merokok

Jika seorang ibu hamil rentan mengonsumsi rokok, hal ini menyebabkan pembuluh darah pada ibu mengalami kerusakan. Dengan begitu nutrisi dan  gizi pada ibu hamil kesulitan untuk masuk ke aliran darah. Kondisi ini menyebabkan bayi kekurangan oksigen dan juga makanan sehingga menyebabkan keguguran dan juga bayi tidak berkembang.

Selain dari penyebab terjadinya keguguran anda juga harus memperhatikan gejala dan tanda- tanda yang akan terjadi pada saat akan mengalami keguguran.

Gejala Terjadinya Keguguran

Berikut ini beberapa gejala yang menjadi awal adanya indikasi keguguran dalam kandungan Anda, diantaranya:

  1. Flek/Pendarahan dari jalan lahir
  2. Kram dan Nyeri pada perut bagian bawah
  3. Keluarnya cairan dari jalan lahir
  4. Keluarnya jaringan dari jalan lahir
  5. Hilangnya gejala kehamilan
  6. Hilangnya pergerakan janin
  7. Hilangnya denyut jantung janin

Itulah beberapa gejala yang dapt terjadi apabila anda mengalami keguguran. Dari itu cepatlah lakukan pemeriksaan pada dokter kandungan supaya bisa mencegah hal buruk yang akan terjadi pada janin anda. Namun apabila sudah terjadi tegar dan tetap berusahlah. Dan lakukan mengobatan untuk membersihkan rahim secara alami supaya tidak menimbulkan efek samping.

Dan disini kami akan memberitahukan tips cara membersihkan rahim setelah keguguran secara alami yang bisa anda tiru dirumah.

Cara Membersihkan Rahim Setelah Keguguran Secara Alami

Kondisi rahim setelah keguguran pasti mengalami gangguan serta tertinggalnya berbagai macam kotoran dan juga sisa kehamilan di dalam rahim. Kondisi ini tentunya membuat seorang wanita merasa kesakitan dan juga tidak nyaman. Untuk itu, diperlukan suatu cara membersihkan rahimsetelah keguguran setelah keguguran secara alami.

Tidak hanya cara yang modern untuk membersihkan rahim, tetapi cara yang alami pun dapat anda lakukan dirumah agar cara membersihkan rahim yang Anda jalankan lebih aman. Berikut ini kami sajikan beberapa cara membersihkan rahim setelah keguguran secara alami.

Cara membersihkan rahim setelah keguguran secara alami :

  1. Konsumsi air kelapa muda
  2. Ramuan kunyit asem
  3. Godokan daun sirih
  4. Kulit manggis
  5. Ramuan daun sirsak
  6. Konsumsi makanan yang mengandung serat
  7. Olahraga
  8. Mengkonsumsi obat herbal yaitu dengan Walatra Bersih Wanita yang terkandung didalamnya daun sirih, kunyit, kayu manis dan juga manjakani. Sehingga lebih kompilit untuk membersihkan rahim dan anda tidak perlu repot-repot membuat ramuan nya sendiri juga aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Cara Membersihkan Rahim Setelah Keguguran Secara Alami

Mengapa Harus Walatra Bersih Wanita ?

waltra bersih wanita pada cara membersihkan rahim setelah keguguranKarena walatra bersih wanita adalah produk obat herbal alami yang mengandung banyak manfaat yang dapat , mengatasi semua keluhan pada wanita baik itu masalah yang ringan atau pun berat. Seperti untuk cara membersihkan rahim seterlah keguguran, obat haid tidak teratur, penyubur kandungan wanita, keputihan yang berlebih dll.

Karena produk walatra bersih wanita ini memang  diformulasikan khuhus bagi para wanita . Bahan-bahan yang digunakannya pun bahan pilihan terbaik ,bekualitas tinggi  yang telah diuji ketat  oleh para ahli yang berkhasiat mencegah juga membantu menyembuhkan penyakit yang ada pada organ wanita .

Yang terbuat dari bahan alami pilihan kualitas terbaik yang telah melalui tahap penelitian dan diuji ketat oleh para ahli, tidak menggunakan bahan kimia (0%) dan proses pembuatan yang modern dengan menggunakan teknologi nano. Selain itu sudah memiliki legalitas sehingga layak diedarkan/dipasarkan pada masyarakat umum karena telah terdaftar di BPOM TR173307361 dan berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Apa Itu Teknologi  Nano ?

nano tekmologi pada cara membersihkan rahim setelah keguguran Nanoteknologi merupakan ilmu-ilmu farmasi yang menggabungkan teknologi farmasi, kimia farmasi, biologi farmasi, bioteknologi farmasi dan lainya. Dengan adanya nanoteknologi  tentunya sistem penghantaran obat lebih tepat sasaran. Sehingga sangat mudah diserap oleh tubuh bahkan sel saraf sekali pun sehingga lebih efektif dan ampuh dalam proses pengobatan seperti cara membersihkan rahim setelah keguguran.

Nanoteknologi  sendiri di Indonesia baru mulai berkembang pada awal tahun ini sehingga tidak heran kalau teknologi ini masih sangat asing ditelinga masyarakat indonseia. Nanoteknologi atau teknologi nano telah membawa banyak dampak positif dan manfaat pada dunia industri dan obat-obatan. Sehingga membantu proses pengebotan dengan cepat.

Selain keunggulan menggunakan teknologi yang modern walatra bersih wanita juga sangat memperhatikan komposisi yang sempurna untuk dapat mengatisi secara keseluruhan yang ada pada organ kewanitaan anda.

Maka terciptalah komposisi yang sempurna. Yaitu daun sirih, kunyit, kayu manis dan manjakani. Komposisi tersebut tidak asing lagi bukan karena anda pasti sudah mengenalnya karena memang komposisi tersebut sudah digunakan sejak dulu oleh para nenek moyang untuk dijadikan obat yang alami.

Komposisi Walatra Bersih Wanita Yang Dapat Membersihkan Rahim Setelah Keguguran Secara Alami

 

Cara membersihkan rahim setelah keguguran secara alami – Bahan yang digunakan adalah bahan alami kualitas terbaik yang telah melalui proses uji khasiat sehingga ke 4 bahan ini sangat cocok untuk dijadikan obat organ kewanitan anda yang ampuh, aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Setiap salah satu bahan walatra bersih wanita mempunyai khasiat tersendiri untuk menjaga, mencegah dan mengobati organ kewanitaan anda. Sehingga apa bila digabungkan menjadi suatu komponen yang sangat dahsyat untuk membasmi virus, kuman dan juga bakteri jahat yang ada pada pada organ kewanitaan. Berikut penjelasannya :

1.Daun Sirih

daun siri pada cara membersihkan rahim setelah keguguranBahan utama yang digunakan dalam walatra bersih wanita adalah daun sirih. Siapa sih yang gak tau dengan daun sirih ! Karena sejak dulu memang sudah dijadikan obat yang banyak khasiatnya denagn secara alami.

Kandungan dari daun sirih yaitu minyak atsiri ,kandungan minyak terbang (betlephenol) , diatase, seskuiterpen, gula, zat samak dan kavikol yang memilki daya mematikan kuman , anti jamur, antioksidan dan fungisida. Sehingga dapat mengatasi :

  • Bau yang tidak sedap pada vagina
  • Mencegah dan mengilangkan gatal – gatal pada vagina
  • Melancarkan haid yang tidak teratur
  • Mencegah dan menghilangkan keputihan

2.Kunyit

kunyit pada cara membersihkan rahim setelah keguguranKunyit mengadung kandungan senyawa berupa curcumin, mineral seperti natrium, seng, kalium dan zat lain seperti glukosa ,pati ,dammardam tanin yang bermanfaat anti inflamasi (peradangan), pencegahan kanker, meningkatkan antioksidan. Selain itu manfat kunyit adalah :

  • Mengatasi nyeri haid
  • Mengatasi kram perut yang terjadi pada saat haid
  • Membatu melawan sindrom pramenstruasi (PMS) yang terjadi sebelum haid
  • Mengatur sirkulasi haid
  • Mencegah infeksi
  • Mengurangi mood swing dan depresi

3.Kayu Manis

kayu manis pada cara membersihkan rahim setelah keguguranKarena minyak yang dihasilkan kayu manis bisa mencegah pergumpalan darah. Karena kayu manis mengeluarkan asam lemak anti  peradangan yang disebut arachidonic. Asam lemak ini yang membantu mencegah peradangan dan penggumpalan darah.

Kayu manis tidak hanya digunakan dibidang kuliner atau kosmestik saja. Dibidang kesehatan pun sangat dibutuhkan karena dapat membatu menyuburkan tidak hanya itu kandungan nutrisi pada kayu manis juga dapat membantu ;

  • Mengontrol kadar gula
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker
  • Menghangatkan tubuh sehingga tubuh menjadi rileks
  • Membantu meningkatkan fungsi otak dll.

4.Manjakani

manjakani pada cara membersihkan rahim setelah keguguranKandungan dalam manjakani ini adalah vitamin a dan c, tannin, protein, kalsium, astrigen, tannin acid dan juga serat. Sehingga menjadi kan manjakani bahan yang cocok untuk menyempurnakan obat waltra bersih wanita.

Manfaatnya antara lain :

  • Anti jamur dan anti bakteri
  • Menghilangkan cairan berlebih
  • Meyembuhkan  kista
  • Membuat awet muda
  • Mempercantik dan mengencangkan kulit
  • Merawat organ kewanitan (mengencangkan , merapatkan )
  • Kepuasan pasangan suami istri

Itulah keempat bahan walatra bersih wanita yang digabungkan dapat mengatasi berbagai keluhan pada wanita. Yang saling bersinergi untuk menyuburkan kandungan anda karena membantu dari dalam. Jadi apa khasiat walatra bersih wanita itu ?

Cara Membersihkan Rahim Setelah Keguguran Secara Alami

Khasiat Walatra Bersih Wanita

Banyak sekali manfaat atau khasiat walatra bersih wanita ini tidak hanya dapat untuk cara membersihkan rahim setelah keguguran secara alami, masih banyak penyakit yang ada pada wanita yang tidak bisa dijabarkan satu persatu yang dapat dibantu dengan pengobatan secara alami ini, berikut beberapa manfaat nya :

  • Mampu menjaga kesehatan dari organ intim wanita sampai rongga rahim
  • Mencegah datangnya virus berbahaya
  • Membersihkan Kotoran yang ada pada organ intim
  • Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
  • Membantu dalam meningkatkan hormon esterogen yang berperan sebagai perkembangan reproduksi wanita untuk mendukung kehamilan
  • Menstabilkan PH asam sehingga mampu mengurangi cairan berlebih
  • Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan
  • Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan
  • Merawat rahim dan membersihkan ( selepas bersalin / haid) .
  • Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di miss V.
  • Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal
  • Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama
  • Mencegah penyakit yang berhubungan dengan penyakit organ kewanitaan seperti myoma atau kanker serviks
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan ( kencangkan otot Miss V) .
  • Menghilangkan dan mencegah penyakit keputihan
  • Membantu dalam proses penyembuhan kista
  • Membantu dalam menjaga kesehatan organ reproduksi wanita
  • Melancarkan pencernaa sehingga BAB lancar
  • Melenturkan dan merapatkan kembali vagina, dan masih banyak yang lainnya .

Walatra Bersih Wanita, Apakah Sudah Mendapatkan Legalitas ?

Tenang walatra bersih wanita sudah mendapatkan legalitas dari beberapa lembaga hukum pemerintah yang legal seperti dari asosiasi kesehatan indonesia , salah satunya dari Badan Penyelidik Obat dan Makanan dengan No. Reg. TR173307361 dan juga berpredikat HALAL dari MUI. Sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk kelayakan konsumsi walatra bersih wanita.

Setelah anda mengetahui banyak tentang walatra bersih wanita pastinya anda ingin membuktikan khsiatnya sendiri dan tertarik untuk membelinya bukan.

Cara Mendapatkan Walatra Bersih Wanita

Sebelum kami menjelaskan bagaimana cara mendapatkan walatra bersih wanita. Anda harus teliti untuk memilih, seperti :

  • Produk 100% dijamin keaslianya .
  • Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah.

Karena harga tidak akan membohongi kualitas yang akan didapatkan dan beli produk yang asli hanya pada kami sebagai agen resmi. Dan dapatkan pula keuntungan belanja secara online pada kami !

Ingat obat ini tidak diperjual belikan dimananpun untuk menghindari kecurangan. Hanya tersedia pada agen resmi seperti kami !!

Tunggu apalagi segera dapatkan walatra bersih wanita sebelum kehabisan, untuk mendapatkannya sangatlah mudah. Kirim kan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kedo pemesanan / Jumlah Pesanan / Nama / Alamat Lengkap / no hp / telp

kirim ke :

SMS 0822.1430.0463 / Bbm D82A316A / WA 0852.1774.7994

Contoh :

WBS/ 10 / Yulia Anggraeni / Jl. Delima 3, No 67 Kel Kiaracondong, Kota Bandung Jawa Barat / 0812224437xxx

kirim ke :

SMS 0822.1430.0463 / Bbm D82A316A / WA 0852.1774.7994

(Ingat! Cantumkan WBS dalam FORMAT PEMESANAN anda. Atau Pesanan anda tidak kami (PROSES).

Pesan Sekarang Juga

BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya.

Pembayaran Hanya Melalui Rekening Di bawah ini :

No. Rek 05-40693-218
A/n Anggi Supriatna

No. Rek 446-70-1000-7335-08
A/n Anggi Supriatna

No. Rek 131-00-1328-1995
A/n Resti Septiani

Jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM dan kami akan segera mengirmkan pesanan Anda ke alamat yang sudah dicantumkan. 

Catatan Penting :

  • Anda tidak perlu khawatir belanja online, karena kami disini merupakan Agen Resmi Obat Herbal dan setiap pengiriman barang BISA DI LACAK status proses nya melalui jasa pengiriman JNE diJNE.co.id
  • Simpanlah No. RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status keberadaan Paket/Pesanan Anda
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melaluui SMS / WA / BBM dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju.
  • Hati hati dengan produk palsu ! Yang asli hanya ada pada agen kami !
    Jika anda Mendapatkan Harga yang lebih murah dari harga resmi perusahaan, dapat di pastikan itu bukan obat Asli.

Rincian Walatra Bersih Wanita

Nama Produk Walatra Bersih Wanita
Kode Obat WBS (Kode yang harus dicantumkan dalam pemesanan)
Produksi CV. Jogja Natural Herbal
Produksi
  • Daun sirih
  • Kunyit
  • Kayu Manis
  • Manjakani
Cara Konsumsi 4 Kapsul 2 x Sehari
Harga dan Kemasan Rp.170.000/Dus isi 100 kapsul
Legalitas
  • No BPOM TR173307361
  • Berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Konsultasi Gratis !!

Jika anda masih ragu dan ingin bertanya – tanya perihal obat herbal ini. Anda bisa menghubungi langsung pada Custemer Service kami disini (0822.1430.0463). Dilayani dengan sangat baik.
Artikel Lainnya :

Cara Membersihkan Rahim Setelah Keguguran

One Reply to “Cara Membersihkan Rahim Setelah Keguguran”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *