Cara Mengatasi Hipotensi atau Tekanan Darah Rendah Secara Alami

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Hallooo .. Apa kabar? Salam sehat dari kami Agen Resmi Obat Herbal dan juga Pusatnya. Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id, Distributor Obat Herbal Terpercaya yang mengutamakan pelayanan dan konsultasi terbaik kepada konsumen dan memberikan rasa puas setelah belanja di web kami. Untuk kesempatan ini kami akan menjelaskan mengenai Cara Mengatasi Hipotensi atau Tekanan Darah Rendah Secara Alami Untuk lebih jelasnya mari kita cermati ulasan berikut ini.

Cara Mengatasi Hipotensi atau Tekanan Darah Rendah Secara Alami

Cara Mengatasi Hipotensi atau Tekanan Darah Rendah Secara Alami – Tekanan darah normal berada di 120/80 mmHg, jika tinggi dari tekanan darah normal disebut hipertensi dan jika rendah dari tekanan darah normal disebut hipotensi . Hipotensi atau tekanan darah rendah merupakan suatu keadaan dimana tekanan darah rendah hingga dibawah 90/60 mmHg. Hipotensi adalah keadaan ketika tekanan darah di dalam arteri lebih rendah dibandingkan normal dan biasa disebut dengan tekanan darah rendah.

Saat darah mengalir melalui arteri, darah memberikan tekanan pada dinding arteri, tekanan itulah yang dinilai sebagai ukuran kekuatan aliran darah atau disebut dengan tekanan darah. Terhambat atau terbatasnya jumlah darah yang mengalir ke otak dan organ vital lainnya seperti ginjal dapat terjadi jika tekanan darah terlalu rendah, sehingga dapat menyebabkan kepala terasa ringan dan pusing. Tubuh juga akan terasa tidak stabil atau goyah, bahkan kehilangan kesadaran.

Gejala Hipotensi atau Tekanan Darah Rendah

Cara Mengatasi Hipotensi atau Tekanan Darah Rendah Secara Alami – Tidak semua kondisi hipotensi menimbulkan gejala dan memerlukan perawatan. Namun jika tekanan darah cukup rendah, kemungkinan besar bisa menimbulkan gejala-gejala seperti berikut ini :

  • Jantung berdebar kencang atau tidak teratur.
  • Pusing.
  • Lemas.
  • Mual.
  • Kehilangan keseimbangan atau merasa goyah.
  • Pandangan buram.
  • Pucat dan badan dingin.
  • Napas pendek atau cepat.
  • Pingsan.
  • Dehidrasi.

Jika mengalami gejala hipotensi, sebaiknya Anda segera duduk atau berbaring, minum air putih, dan menghentikan semua kegiatan yang sedang Anda lakukan. Gejala biasanya akan segera hilang setelah beberapa saat. Baca juga Obat Mata Silinder

Penyebeb Hipotensi atau Tekanan Darah Rendah

Cara Mengatasi Hipotensi atau Tekanan Darah Rendah Secara Alami – Pada dasarnya tekanan darah bisa berubah sepanjang hari, tergantung kepada kegiatan yang sedang dilakukan dan hal ini dianggap normal. Ada banyak faktor yang menyebabkan tekanan darah seseorang rendah, seperti faktor usia, pengobatan, dan kondisi cuaca.

Hipotensi bisa diakibatkan oleh kondisi atau penyakit tertentu, beberapa di antaranya adalah:

  • Hipotensi ortostatik. Gejala hipotensi ortostatik biasanya muncul saat Anda berubah posisi secara tiba-tiba. Seseorang dengan hipotensi ortostatik mengalami penurunan tekanan darah sistolik sebanyak 15-30 mm Hg ketika berdiri dari posisi duduk atau berbaring.
  • Neurally mediated hypotension. Kondisi ini biasanya terjadi saat seseorang berdiri terlalu lama, hingga aliran darah berkumpul pada bagian bawah tubuh.
  • Dehidrasi. Dehidrasi terjadi akibat tubuh kekurangan cairan dan bisa disebabkan oleh kurang minum, puasa atau diare.
  • Efek samping pengobatan. Ada beberapa obat yang bisa menurunkan tekanan darah, seperti obat antidepresi, obat anti-hipertensi seperti alpha-blocker dan beta-blocker, obat penghambat enzim pengubah angiotensin (ACE Inhibitor) hingga obat diuretik.
  • Anemia. Anemia merupakan kondisi di mana kandungan hemoglobin di dalam darah rendah. Salah satu gejala anemia adalah tekanan darah rendah.
  • Kehamilan. Tekanan darah pada wanita hamil biasanya lebih rendah karena sistem peredaran darahnya yang berkembang dengan cepat. Baca Juga Obat Maag Untuk Ibu Hamil
  • Ketidakseimbangan hormon. Penyakit seperti diabetes atau penyakit Addison menyebabkan gangguan produksi hormon. Hal ini bisa berdampak pada keseimbangan kadar air dan mineral tubuh, serta tekanan darah.
  • Penyakit saraf. Penyakit saraf seperti penyakit Parkinson dapat menyebabkan hipotensi ketika menjangkiti sistem saraf yang mengontrol fungsi tubuh otonom seperti mengendalikan tekanan darah.
  • Perdarahan hebat. Hilangnya darah dalam jumlah besar dalam tubuh akan menurunkan asupan darah ke jaringan-jaringan di tubuh, sehingga tekanan darah tubuh akan menurun drastis. Ini merupakan kondisi mengancam nyawa yang memerlukan penanganan medis secepatnya.
  • Penyakit jantung. Penyakit kronis seperti penyakit jantung menyebabkan darah tidak bisa dipompa dengan baik oleh jantung ke seluruh tubuh. Akibatnya, tekanan darah pun menurun.
  • Infeksi darah (Sepsis). Sepsis terjadi ketika infeksi yang terjadi dalam jaringan mulai memasuki aliran darah. Akibatnya, tekanan darah akan menurun drastis. Kondisi ini mengancam nyawa dan memerlukan penanganan medis secepatnya.
  • Reaksi alergi yang parah (anafilaksis). Anafilaksis adalah reaksi alergi parah yang berpotensi mengancam nyawa. Kondisi ini dapat menyebabkan rasa gatal yang sangat, sesak napas, dan tekanan darah menurun drastis.

Cara Mengatasi Hipotensi Atau Tekanan Darah Rendah

Cara Mengatasi Hipotensi atau Tekanan Darah Rendah Secara Alami – Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko hipotensi, yaitu membatasi konsumsi minuman keras dan minum air putih yang banyak. Bagi Anda yang menyukai minuman berkafein, hindari minuman yang mengandung nutrisi tersebut di malam hari.

Mengenai pola makan, lebih sering mengonsumsi makanan dalam porsi kecil lebih baik dibandingkan mengonsumsi makanan dalam porsi besar dengan frekuensi lebih jarang. Selain itu, meningkatkan asupan garam juga bisa mencegah hipotensi.

Penderita hipotensi juga dianjurkan untuk menghindari berdiri untuk jangka waktu lama. Terutama bagi penderita hipotensi ortosatik, ketika berdiri dari posisi duduk atau berbaring, lakukan secara perlahan-lahan.

Cara Mengatasi Hipotensi atau Tekanan Darah Rendah Secara Alami – Apabilah dengan cara diatas tidak dapat mengatasi hipotensi atau tekanan darah rendah, sebaiknya segera obati. Jika tidak, maka akan mengakibatkan hal hal yang tidak diinginkan.

Dan untuk mengatasi Tekanan Darah Rendah, kami rekomendasikan Walatra Spirulina Kapsul

walatra spirulina kapsulCara Mengatasi Hipotensi atau Tekanan Darah Rendah Secara Alami – Walatra Spirulina Kapsul merupakan produk herbal untuk mengatasi hipotensi atau tekanan darah rendah yang baik untuk kesehatan tubuh manusia dan juga memiliki khasiat dan manfaat untuk mengatasi keluhan penyakit pada tubuh.

Walatra Spirulina Kapsul ini merupakan produk unggulan dari perusahaan berstandar Internasional CV. Jogja Natural Herbal yang sengaja di produksi guna untuk membantu Anda dalam mengatasi keluhan penyakit yang Anda derita.

Walatra Spirulina Kapsul terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari Spirulina platensis yang kaya unsur nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Aman dikonsumsi karena tidak akan memberikan dampak negatif terhadap tubuh serta tidak akan memberikan dampak ketergantungan. Baik digunakan untuk semua usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia.

Walatra Spirulina Kapsul ini merupakan suplemen kesehatan yang akan memberikan khasiat dan manfaat yang luar biasa apabila dikonsumsi secara rutin dan teratur. Selain itu teknologi yang digunakan dalam pembuatan walatra spirulina kapsul menggunakan teknologi yang modern yaitu teknologi nano. Baca Juga Akibat Gadget

Apa itu Teknologi Nano?

Teknologi nano adalah ilmu pengetahuan dan teknologi yang mampu mengontrol zat material pada skala nano meter, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Dengan teknologi itu kami bisa membuat ukuran zat menjadi sangat kecil. Karena itu pula maka sifat dan fungsi zat tersebut bisa membatu proses pengobatan secara optimal karena dapat mudah diserap oleh tubuh bahankan sel saraf sekalipun yang tepat guna atau tepat sasaran dalam mengobati penyakitnya.

Teknologi nano juga mungkin terdengar asing ditelinga masyarakt indonesia, memang teknologi ini juga baru berkembang diindonesia pada awal tahun ini sehingga walatra spirulina lebih unggul dari prodak yang lain yang sudah ada, sungguh dahsyat bukan . Selain itu komposisi yang digunakan sangatlah diperhatikan dengan teliti tidak sembarang spirulina yang digunakan, berikut penjelasannya .

Komposisi Walatra Spirulina Kapsul

Waltra spirulina terbuat dari spirulina kualitas terbaik jenis platensis , Apa itu spirulina platensis ? Spirulina platensis adalah ganggang renik (mikroalga) berwarna hijau kebiruan yang hidupnya berada di danau iklim tropis dan subtropics dengan tingkat pH , konsentrasi karbonat dan bikarbonat  yang tinggi, biasanya berada di Afrika, Asia, dan Amerika Serikat.

Spirulina platensis mengandung vitamin (B1 (tiamin), B2 (riboflavin), B3 (nicotinamide), B6 ​​(pyridoxine), B9 (asam folat), B12 (cyanocobalamin), vitamin C, vitamin D, dan vitamin E) mineral (kalsium, kromium , tembaga, besi, magnesium, mangan, fosfor, selenium, natrium, dan seng), banyak pigmen (klorofil-a, xantofil, beta-karoten, echinenone, myxoxanthophyll, zeaxanthin, canthaxanthin, diatoxanthin, 3′-hydroxyechinenone, beta-cryptoxanthin, oscillaxanthin, ditambah phycobiliproteins c-phycocyanin dan allophycocyanin (phycocyanin merupakan pigmen yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menghasilkan antikanker (Kozlenko dan Henson, 1998; Will, 2000)), protein semua asam amino esensial dan asam esensial (asam gamma-linolenat (GLA), dan juga menyediakan asam alfa-linolenat (ALA), asam linoleat (LA), asam stearidonic (SDA), asam eicosapentaenoic (EPA), asam docosahexaenoic (DHA) , dan asam arakhidonat (AA)).

Selain sebagai sumber makanan dengan protein yang tinggi, Spirulina mempunyai beberapa manfaat lain diantaranya :

  • Dengan sepuluh kali lebih banyak beta karoten dari pada wortel, spirulina merupakan sumber antioksidan yang sangat baik melawan penyakit.
  • Sebuah sumber protein nabati dengan semua asam amino untuk membangun otot.
  • Spirulina mengandung konsentrasi tinggi Vitamin B, penting untuk menjaga kesehatan jantung serta menghancurkan karbohidrat dan lipid.
  • Salah satu dari beberapa sumber GLA, Spirulina adalah kuat anti-inflamasi yang dapat menguntungkan penderita arthritis serta mencegah penyakit jantung (Mendukung fungsi jantung dan kolesterol yang sehat)
  • Pigmen phycocyanin Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Meningkatkan pencernaan dan kesehatan pencernaan
  • Meningkatkan pembersihan dan detoksifikasi alami
  • Meningkatkan kulit yang sehat
  • Pigmen phycocyanin pewarna alami untuk makanan, kosmetika, dan obat-obatan khususnya sebagai pengganti warna sintetik dan mampu mengurangi obesitas.

Spirulina merangsang sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan produksi antibodi dan sitokin dan dengan demikian meningkatkan ketahanan manusia, mamalia, ayam dan ikan terhadap infeksi. Di bawah pengaruh spirulina, makrofag, T dan sel B diaktifkan. SPreparations diperoleh dari biomassa SP juga telah ditemukan aktif terhadap virus herpes, cytomegalovirus, virus influenza, dll.

Spirulina platensis dianggap sebagai produk fungsional kontribusi terhadap pelestarian mikroflora usus, asam laktat basil dan bifido, dan untuk penurunan di tingkat Candida albicans. Aktivitas biologis spirulina sehubungan dengan mikroorganisme memegang janji yang baik untuk menggunakan mikroalga ini sebagai komponen media kultur.

Sehingga kandungan dalam Walatra Spirulina Kapsul sangat berkhasiat dan mampu membantu melawan penyakit yang sedang diderita. Hanya dengan pengonsumsian rutin in sya allah penyakit anda biasa teratasi seperti menstabilkan tekanan darah rendah secara alami.

Bagaimana Dengan Keamanan Mengkonsumsi Walatra Spirulina Kapsul ?

Walatra Spirulina Kapsul ini sangat lah aman bisa dikonsumsi anak-anak atau pun ibu  menyusui karna bahan yang digunakan 100% alami tanpa campuran zat kimia berbahaya . Sehingga nantinya tidak akan membuat efek samping meskipun dikonsumsi jangka panjang.

Juga jangan khawatir akan keamanan obat ini selain banyak diteliti oleh para ilmuan walatra spirulina ini juga sudah diteliti dan terdaftar resmi di BPOM RI yang mana sudah layak edar atau dipasarkan dengan No.TR. 173 306 561 dan juga sudah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Jadi Jangan Ragu akan Keamanan Walatra Spirulina Kapsul ini, Karena Sudah Terbukti AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.

Buktikan sendiri Bahwa Walatra Spirulina Kapsul ini mampu mengatasi hipotensi atau tekanan darah rendah Anda dengan Aman Tanpa Efek Samping. Ayo Pesan Walatra Spirulina Kapsul Sekarang Juga.

Lebih Hemat Ongkos Kirim Jika Pemebelian Lebih dari 2 Botol

Cara Pemesanan Walatara Spirulina Kapsul

(Kode Obat : SKS)
.
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
 
Silahkan Ketik ..
.
Kode Obat ( SKS ): Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau 0852.1774.7994 ( Via WhatsApp ) atau DA0BB961 ( Via BBM)
.
Contoh :
.
SKS : 5 Botol : Natasya Putri : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.004/Rw.003 , Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau 0852.1774.7994 ( Via WhatsApp ) atau DA0BB961 ( Via BBM)
..
( SKS adalah kode produk yang Harus Dicantumkan di setiap format memesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang )
.
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
.
.Pesan Sekarang Juga,
BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU
Pembayaran Hanya Ke Rekening Dibawah Ini :

rekening bank

No. Rek Bank BCA
A/n

rekening bank

No. Rek Bank BRI
A/n

rekening bank

No. Rek Bank Mandiri
A/n

Jangan lupa setelah anda melakukan transfer pembayaran. Anda harus segera konfirmasi pemabayaran. Sehingga kami segera melakukan proses pengiriman pemesan anda sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

WARNING!

  • Anda tidak perlu khawatir belanja online, karena kami disini merupakan Agen Resmi dan Pusatnya
  • Simpanlah No. RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status keberadaan paket/pesanan Anda
  • Proses Pengiriman barang bisa dilacak melalui jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melaluui SMS / WA / BBM dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju.

Rincian Walatra Spirulina Kapsul

Nama Produk Walatra Sprirulina Kapsul 
Komposisi Spirulina platensis
Harga dan Kemasan Rp.200.000/Botol @ 100 kapsul
Cara Konsumsi  3×3 Kapsul Setiap Hari
Produksi CV. Jogja Natural Herbal
Legalitas
  •  BPOM No.TR. 173 306 561 
  • HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Kode Obat   SKS (Kode yang harus dicantumkan dalam pemesanan)

 

Artikel Lainnya

Cara Mengatasi Hipotensi atau Tekanan Darah Rendah Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *