Cara Mengatasi Nyeri Haid Secara Alami

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Cara Mengatasi Nyeri Haid Secara Alami – Nyeri haid atau di sebut juga sumilangeun dalam bahasa sunda adalah  suatu kondisi yang umum di alami oleh kaum wanita saat haid dan setelah haid. Meskipun umum, banyak wanita yang mengeluh akan sakit perut akibat haid ini. Terlebih belum mendapatkan solusi pengobatannya yang tepat.

Namun kini anda jangan khawatir lagi, karena pagarsehat.web.id akan memberikan solusi untuk mengatasi nyeri haid anda. Sehingga rasa sakit yang sering di alami dapat di atasi dengan baik. Dan berikut informasinya

cara mengatasi nyeri haid saat di sekolah

Cara Mengatasi Nyeri Haid Secara Alami

Berikut ini bebrapa cara mengatasi nyeri haid secara alami yang dapat ada lakukan di rumah, di antaranya :

1. Minum Obat Nyeri Haid

Cara mengatasi nyeri haid pertama yaitu dengan meminum obat nyeri haid. Namun, pemilihan obatnya pun harus benar, jangan sampai obat yang di konsumsi malah menimbulkan gejala liannya atau efek samping.

Oleh karena itu, kami akan memberikan rekomendasi obat nyeri haid yang mampu mengatasi, mengobati dan menghilangkan nyeri haid secara alami dan tuntas tanpa menimbulkan efek samping yaitu obat herbal Walatra Bersih Wanita.

obat nyeri haid paling ampuh

  • Nama Produk : Walatra Sehat Wanita
  • Harga / Isi : Rp.170.000/botol & Isi 100 kapsul
  • Legalitas : BPOM RI TR-173307361 & Halal (MUI)

Walatra Bersih Wanita ini adalah produk asli indonesia yang di formulasikan khusus untuk mengatasi berbagai keluhan wanita seperti nyeri haid, haid tidak lancar, tidak haid dll. Khasiatnya tersebut di dapat dari komposisinya yang alami seperti kunyit, daun sirih, manjakani dan kayu manis yang di produksi menggunakan modern yakni teknologi nano.

Selain itu, obat herbal Walatra Bersih Wanita juga sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dan tersertifikasi Halal (MUI) sehingga aman di konsumsi untuk mengatasi nyeri haid secara alami dan tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Cek di bawah ini testimonya !!

obat pereda nyeri haid tradisional

cara mengatasi nyeri haid tanpa obat

Terbuktikan khasiat yang di miliki oleh herbal Walatra Bersih Wanita, oleh karena itulah kami merekomendasikan Walatra Bersih Wanita untuk anda. Karena khasiatnya terbukti dan kualitasnya pun sangat terjamin.

Aturan Pakai : 3 x 2 kapsul setiap hari

Cara Pemesanan Obat Nyeri Haid Walatra Bersih Wanita

PROMO ! Beli 2 Botol Gratis Ongkir !!

Cara pemesanan Walatra Bersih Wanita sangat mudah, anda hanya perlu mengirimkan pesan pada kami melalui SMS/WA dengan format pemesanan di bawah ini :


Kode Obat : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Contoh Pesanan :

WSB : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Lalu kirim ke : 0852.1774.7994

Ingat ! cantumkan kode obat WSB di dalam setiap pemesanan anda untuk mendapatkan PROMO di atas. Jika tidak, PROMO tidak akan berlaku !!


Dapatkan pelayannan terbaik kami dengan “Jaminan Uang Kembali, Jika Barang Tidak Sampai” dan “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” (s&k berlaku).

Untuk info lebih lanjut hubungi kami di sini =>> 085217747994

2. Kompres Hangat

Masukan air hangat ke dalam botol, setelah itu kompres di atas perut yang sakit karna haid. Lama – kelamaan nyeri akan berkurang, karena suhu hangat dapat merilekskan dan memperlancar aliran darah. Dengan begitu hal ini juga dapat di coba !!

(Baca juga : Cara membersihkan rahim setelah keguguran)

3. Mandi Hangat

tips tradisional mengatasi nyeri haid

Karena sifat suhu hangat yang dapat menenangkan, membuat mandi hangat juga mampu mengurangi rasa sakit akibat nyeri haid. Mekanismenya pun sama dengan kompres air hangat, hanya saja ini lebih menyeluruh dan juga dapat mengatasi pegal – pegal serta nyeri pinggang.

(Baca juga : Cara meningkatkan gairah wanita)

4. Olahraga Teratur

Berolahraga santai seperti berjalan kaki, jogging, berenang dan besepAda secara teratur juga mampu mengatasi nyeri haid. Di mana dengan berolahraga secara teratur mampu memperlancar aliran darah.

Aliran darah yang lancar ini berguna untuk memenuhi pasokan oksigen ke otot – otot rahim.

(Baca juga : Obat keputihan ibu hamil)

5. Pijatan Peut

cara mengatasi nyeri haid pertama

Ketika anda mengalami nyeri haid, pijatan kecil di sekitar perut dapat anda lakukan. Di mana dapat memberi efek relaksasi sehingga nyeri yang di alami dapat berkurang.

Nah, itulah beberapa cara mengatasi nyeri haid secara alami yang dapat anda lakukan di rumah. Semoga informasi yang kami berikan di atas dapat bermanfaat, terkhusus bagi anda yang sedang mengalami nyeri haid.

Posted by. Cara Mengatasi Nyeri Haid Secara Alami

tina17

Pagarsehat.web.id merupakan website resmi kesehatan yang menyediakan informasi kesehatan beserta solusi pengobatan alternative dengan herbal berlegalitas BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *