Cara Mengatasi Tidak haid atau Amenore

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Hallooo,, Salam sehat. Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id, Agen Resmi Penjualan Obat Herbal dan juga Pusatnya. Sebelumnya kami membahas mengenai Obat Herbal GERD Untuk Ibu Hamil Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan mengenai Cara Mengatasi Tidak Haid atau Amenore.

Sebelum kami menjelaskan cara mengatasi tidak haid alangkah baiknya apabila kita mengetahui tentang haid. Berikut penjelasnnya.

Apa Itu Haid atau Menstruasi ?

Cara Mengatasi Tidak Haid atau Amenore

Haid atau Menstruasi adalah siklus alami yang terjadi pada tubuh wanita. Siklus ini umumnya akan muncul tiap sekitar 4 minggu, dimulai sejak hari pertama menstruasi mulai hingga hari pertama menstruasi berikutnya tiba.

Siklus menstruasi pertama terjadi pada gadis remaja saat mereka memasuki masa pubertas, biasanya diawali pada usia 12 tahun atau sekitar 2-3 tahun setelah payudara mulai tumbuh. Usia pertama mentruasi yang dialami oleh seorang gadis juga umumnya terjadi pada usia yang sama dengan ibu atau kakak perempuan mereka.

Menstruasi pertama terkadang bisa datang lebih cepat atau lambat. Ada yang mengalaminya sejak sekitar usia 8 tahun dan ada yang baru mengalaminya di atas usia 12 tahun. Meski demikian, sebagian besar gadis remaja sudah mengalami masa menstruasi secara rutin pada usia 16 hingga 18 tahun.

Cara Mengatasi Tidak Haid atau Amenore – Akan Tetapi tidak semua wanita mengalami menstruasi atau haid yang lancar dan normat, ada juga beberapa kasus wanita yang tidak mengalami haid atau menstruasi. Tidak mengalami menstruasi / haid atau tidak didapati dan terjadi menstruasi / haid disebut dengan Amenore / Amenorea / Amenorrhea.

Baca Juga : Obat Amandel

Terdapat 2 Tipe Amenore  atau tidak menstruasi tersebut yaitu :

  • Amenore Primer : jika seorang wanita belum / tidak pernah Menstruasi / Haid meskipun sudah dewasa. Pada wanita usia 14 tahun tanpa ada ciri seksual sekunder (seperti pertumbuhan payudara, rambut ketiak dan rambut pubis) atau tidak menstruasi hingga usia 16 tahun lebih dengan adanya ciri seksual sekunder
  • Amenore Sekunder : jika seorang wanita pernah mengalami menstruasi / Haid, kemudian berhenti selama 3 siklus, atau selama 6 bulan.

Amenore bisa juga merupakan kondisi yang normal, jika terjadi sebelum masa pubertas (sebelum 16 tahun) , selama kehamilan, selama menyusui dan setelah menopause.

Penyebab (Amenore) Tidak Haid atau Menstruasi 

Cara Mengatasi Tidak Haid atau Amenore – Kondisi amenore primer atau sekunder dapat disebabkan beberapa hal, antara lain:

  • Kegagalan fungsi ovarium atau indung telur.
  • Penyakit kelenjar pituitary dan hipotalamus, yang merupakan organ pembentuk hormon yang mempengaruhi indung telur.
  • Kelainan kromosom contohnya sindrom Turner.
  • Kurang gizi atau anorexia
  • Gangguan hormon prolaktin berlebihan.
  • Gangguan hormon tiroid
  • Dll

Penanganan akan berbeda tergantung dari penyebab yang mendasari. Namun disini kami akan memberikan rekomendasinya untuk mengatasi tidak haid atau amenore.  Baca Juga : Obat Tukak Atau Luka Lambung

Cara Mengatasi Tidak Haid atau Amenore

Cara Mengatasi Tidak Menstruasi / Haid (Amenore) adalah dengan Walatra Bersih Wanita. Mengapa harus dengan Walatra Bersih Wanita ? Karena Walatra Bersih Wanita merupakan Obat Herbal tidak haid atau tidak menstruasi atau amenore yang terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa kimia apapun dan merupakan rekomendasi para ahli untuk mengatasi berbagai masalah reproduksi wanita dan masalah haid.

Dimana Walatra Bersih Wanita terbuat dari bahan 100% alami yang sudah di teliti seperti dari daun sirih, kunyit, kayu main dan manjakani yang telah terbukti untuk mengobati dan mengatasi berbagai masalah organ reproduksi wanita dan berbagai masalah haid terutama amenore.

Walatra Bersih Wanita pada Cara Mengatasi Tidak Haid Atau Amenore Secara Alami, Aman dan Efektif

Nama Produk : Walatra Bersih Wanita

Kode Obat : WSB (Yang harus dicantumkan pada pemesanan anda)

Harga / Isi : Rp.170.000/ Botol isi 100 Kapsul

Legalitas : BPOM TR173307361 dan HALAL  (MUI)

Aturan Konsumsi : 3 x 2 Kapsul Sehari

Komposisi Walatra Bersih Wanita Untuk Cara Mengatasi Tidak Haid Atau Amenore Secara Alami

Cara Mengatasi Tidak Haid Atau Amenore Secara Alami, Aman dan Efektif

Komposisi Walatra Bersih Wanita adaah terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yang telah terbukti khasiatnya yang telah di teliti oleh para ahli. Bahan pilihan ini adalah daun sirih, kunyit, kayu manis dan manjakni yang di percaya sejak dulu unuk mengatasi masalah pada organ wanita seperti Cara Mengatasi Tidak Haid Atau Amenore Secara Alami. Berikut penjelasnnya :

  • Daun Sirih

Minyak atsiri dari daun sirih mengandung kandungan minyak terbang (betlephenol) , diatase, seskuiterpen, gula, zat samak dan kavikol yang memilki daya mematikan kuman , anti jamur, antioksidan dan fungisida. Yang dapat mengatasi masalah kewanitaan seperti mencegah bau yang tidak sedap pada vagina, mencegah dan menghilangkan gatal – gatal pada vagina, melancarkan haid yang tidak teratur, mengatasi tidah haid atau amenora dan mencegah dan menghilangkan keputihan yang berlebihan.

  • Kunyit

Kunyit mengadung kandungan senyawa berupa curcumin, mineral seperti natrium, seng, kalium dan zat lain seperti glukosa ,pati ,dammardam tanin yang bermanfaat anti inflamasi (peradangan), pencegahan kanker, meningkatkan antioksidan. Selain itu manfat kunyit adalah :

  1. Mengatasi nyeri haid
  2. Mengatasi kram perut yang terjadi pada saat haid
  3. Membatu melawan sindrom pramenstruasi (PMS) yang terjadi sebelum haid
  4. Mengatur sirkulasi haid
  5. Mencegah infeksi
  6. Mengurangi mood swing dan mengurangi depresi
  • Kayu manis

Kayu manis mengeluarkan asam lemak anti  peradangan yang disebut arachidonic. Asam lemak ini yang membantu mencegah peradangan dan penggumpalan darah. Kayu manis juga tidak hanya digunakan dibidang kuliner atau kosmestik saja. Dibidang kesehatan pun sangat dibutuhkan karena dapat membatu menyuburkan dan tidak hanya itu kandungan nutrisi pada kayu manis juga dapat membantu seperti mengontrol kadar gula, mencegah pertumbuhan sel kanker, menghangatkan tubuh sehingga tubuh menjadi rileks dan membantu meningkatkan fungsi otak dll.

Baca juga : Obat Radang Ginjal Secara Alami

  • Manjakani

Kandungan dalam buah manjakani ini adalah vitamin a dan c, tannin, protein, kalsium, astrigen, tannin acid dan juga serat . Zat tersubut dapat membatu membunuh bakteri dan jamur. Selain itu masih banyak manfaat dari manjakani, antara lain seperti berikut :

  1. Anti jamur dan anti bakteri
  2. Menghilangkan cairan berlebih
  3. Meyembuhkan  kista
  4. Membuat awet muda
  5. Mempercantik dan mengencangkan kulit
  6. Merawat organ kewanitan (mengencangkan , merapatkan )
  7. Kepuasan pasangan suami istri

Komposisi yang komplit bukan yang ada pada Walatra Bersih Wanita sehingga anda tidak usah ragu mengkonsumsinya untuk Cara Mengatasi Tidak Haid Atau Amenore Secara Alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping karna terbuat dari 100% bahan alami yang proses pengolahannya menggunakan teknologi modern yaitu teknologi nano sehingga lebih unggul dari prosuk lainnya dan juga telah berlegalitas BPOM RI dan HALAL (MUI). Untuk mengetahui lebih lengkap tentang khasiat Walatra Bersih Wanita => KLIK DISINI

Testimoni Walatra Bersih Wanita

Berikut adalah salah satu kesaksian dari konsumen kami yang sudah membuktikan langsung khasiat dari Walatra Bersih Wanita yang tida hanya untuk Cara Mengatasi Tidak Haid Atau Amenore Secara Alami saja, berikut :

Testimoni pada Cara Mengatasi Tidak Haid Atau Amenore Secara Alami, Aman dan Efektif

Nama : Ibu Mami
Alamat : Telaga Sakinah, Desa Telaga Murni Cikarang Barat.
Penggunaan herbal : Walatra Bersih Wanita
Keluhan : Miom dan Iritasi luka di mulut rahim

Tahun 2017 papsmear di RS hermina grandwisata ditemukan miom dan iritasi luka di mulut dinding rahim.keluhan sering haid tidak menentu dan sakit nyeri haid.dalam 1 bulan bisa 2-3 kali haid.Alhmd disarankan minum bersih wanita,oleh Bp M Hasan. 1 botol pertama nyeri haid langsung nggk ada lagi.dan haid normal setiap bulan skrg sdh rutin untuk kesehatan luar dalam.

Untuk hasil yang maksimal habis kan 2-4 botol Walatra Bersih Wanita dengan aturan konsumsi 3 x 2 Kapsul / Hari.


Untuk anda yang ingin berminat membeli Walatra Bersih Wanita bisa segera langsung memesannya pada kami. Karena Walatra Bersih Wanita tidak di perjualkan bebas di apotik maupun di toko obat manapun hanya tersedia di agen resmi seperti kami saja supaya menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti pemalsuan produk. Baca juga : Cara Mengobati Mata Silinder Secara Alami

Keuntungan Membeli Walatra Bersih Wanita Pada Kami Untuk Cara Mengatasi Tidak Haid Atau Amenore Secara Alami

  1. Keaslian Obat Terjamin 100 % Asli
  2. Pengiriman Amanah dan Cepat (Keseluruh Indonesia)
  3. Apabila Barang  Tidak Asli atau Rusak Kami Ganti
  4. Dan Jika Barang Tidak Sampai Pada Tangan Anda, Kami Menjamin Uang Anda Kembali Utuh.
  5. Gratis Ongkos Kirim (Apabila membeli minimal 2 botol Walatra Bersih Wanita)
  6. Sistem Pembayaran Utang (Anda bisa membayar setengahnya terlebih dulu sebagi DP. Dan apabila barang sudah sampai anda langsung transfer kembali untuk melunasi sisa pembayarannya).

Bagaimana Cara Mendapatkan Walatra Bersih Wanita (WSB) ?

Untuk Cara Pemesanan, Silahkan Ikuti Petunjuk Dibawah Ini !
(Kode Obat : WSB)
Walatra Bersih Wanita pada Cara Mengatasi Tidak Haid Atau Amenore Secara Alami, Aman dan Efektif
Caranya mudah sekali anda hanya perlu mengirim pesan pada kami melau SMS atau WA dengan format pemesanan seperti yang sudah di contohkan di bawah ini :

Ketik :

Kode Obat (WSB): Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Lalu kirim ke

SMS / WA 0852.1774.7994 

contoh :

WSB : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Lalu kirim ke

SMS / WA 0852.1774.7994 

(Ingat WSB adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan WSB maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”).

Pesan Sekarang Juga,

Bisa Bayar Setengahnya Dulu !!

Pembayaran Hanya Ke Rekening Dibawah Ini :

rekening bank

No. Rek Bank BCA
A/n

rekening bank

No. Rek Bank BRI
A/n

rekening bank

No. Rek Bank Mandiri
A/n

Jangan lupa setelah anda melakukan transfer pembayaran. Anda harus segera konfirmasi pemabayaran. Sehingga kami segera melakukan proses pengiriman pemesanan anda sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Catatan Penting :

  • Anda tidak perlu khawatir belanja online, karena kami disini merupakan Agen Resmi Obat Herbal dan setiap pengiriman barang BISA DI LACAK status proses nya melalui jasa pengiriman JNE di JNE.co.id
  • Simpanlah No. RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status keberadaan Paket/Pesanan Anda
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melaluui SMS / WA / BBM dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju.

Artikel Terkait :

Konsultasi Gratis !!

Jika anda masih kebingungan atau belum paham tentang cara pemesanan dan masih ragu. Anda bisa menanyakannya langsung pada Custemer Service kami disini (0852.1774.7994). Pastinya dilayani dengan sangat baik.

 Cara Mengatasi Tidak Haid Atau Amenore Secara Alami, Aman dan Efektif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *