Cara Mengatasi Tumor Payudara Tanpa Operasi

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

TUMOR PAYUDARA

Cara Mengatasi Tumor Payudara Tanpa Operasi – Penyakit tumor payudara adalah salah satu penyakit yang tidak menular, menurut WHO tahun 2005 penyakit ini tidak menular namun merupakan penyebab kematian yang utama di tahun 2005. Secara mendunia dari 58 juta kematian yang terjadi pada tahun 2005, 35 juta diantanya diakibatkan oleh penyakit yang tidak menular dan diperkirakan hal ini juga akan meningkat. Di Indonesia penyakit tumor payudara merupakan penyebab kematian nomor 6. Baca Juga Harga Deep Sea Fish Oil
Tingginya insidensi tumor payudara di Indonesia. Masalah lain yang timbul adalah dikarenakan 70% pasien datang ke dokter yang sudah mengalami stadium yang sudah lanjut. Hal-hal yang mnyebabkan kelambatan deteksi diantaranya adalah pasiem kurang tahu dan kurang paham tentang penyakit tumor dan kanker payudara ini, kurangnya memperhatikan payudara, rasa takut akan operasi, dan terlalu percaya terhadaop pengobatan ilmu ghaib dan paranormal, faktor ekonomi dan rasa malu disaat memeriksa payudara. Bila hal ini dilakukan deteksi dini dengan cara yang benar, optimal dan juga maksimal akan menambah harapan hidup dan juga kesembuhan yang bisa terjadi selama 10 tahun.
Tanda-Tanda Tumor Payudara
Cara Mengatasi Tumor Payudara Tanpa Operasi – Payudara yang memiliki tumor itu adalah payudara yang terdapat tonjolan atau benjolan abnormal dibagian atas dan bila ditekan akan sakit. Lama kelamaan akan semakin membesar. Penyebab tumor ini bisa dikarenakan oleh faktor genetik, usia, perubahan gen, kepadatan payudara dan masa menstruasi. Payudara adalah anggota tubuh yang terdapat pada wanita dan harus selalu dijaga, agar terhindar dari terhindar dari berbagai jenis masalah yang ada. Sebut saja Tumor dan Kanker Payudara. Penyakit ini sangat berbahaya sekali untuk dialaminya, dan harus bisa di obati dengan cepat dan tepat karena bila dibiarkan akan membuat penyakit terjadi semakin parah. Baca juga Chitosan Capsule
Pengobatan yang dapat dilakukan bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, ada yang menggunakan bahan alami atau pengobatan herbal, dan ada juga yang yang melalui obat dokter. Apabila memakai pengobatan dokter pastinya pengobatan dijalankan melalui operasi pengangkatan sel tumor yang tentunya membutuhkan waktu yang panjang juga menimbulkan rasa sakit. Alangkah baiknya bila memakai pengobatan herbal yang berbahan dasar 100% alami herbal, seperti QNC Jelly Gamat (QNC-I) yang terbuat dari teripang emas berkualitas yang telah diteliti oleh para ahli dapat menyembuhkan berbagai penyakit khusunya Tumor dan Kanker payudara ini. Baca juga Ovary Nutrition
Tanda-Tanda Tumor Payudara :
  1. Benjolan di Payudara
    Bagi orang yang mengalami tumor dibagian payudara pasti mempunyai tanda-tanda seperti benjolan di bagian Payudara. Benjolan bila ditekan akan mnimbulkan rasa sakit. HArus berhati-hati terhadap penyakit ini, karena bila dibiarkan penyakit ini akan semakin parah dan berbahaya.
  2. Puting mengalami peruaman
    Ruam bisa dialami pada kulit dimana menimbulkan warna merah dikulit yang disertai bintik-bintik. Tapi bukan hanya kulit saja yang bisa mngalami peruaman, pada bagian puting pun akan dialami
  3. Payudara berubah ukuran
    Payudara yang dimiliki oleh wanita mempunyai ukuran yang berbeda dari sebelah kanan dan sebelah kiri. Payudara akan mengalami perubahan ukuran setiap hari dengan sendirinya. Jika terjadi hal seperti ini, harus segera di tindak lanjuti dengan segera.
  4. Bentuk payudara berubah
    bentuk dari payudara ini bulat seperti mangkuk, dan bila dipayudara mengalami pembentukan yang berubahdari bentuk yang seblumnya bisa dikatakan bertanda tumor dipayudaranya.
  5. Terdapat benjolan di ketiak
    Sering kali banyak yang meyakini bahwa adanya benjolan di ketiak tidak ada hibingannya dengan tumor atau kanker payudara. Namun itu salah besar, karena jaringan payudara luas hingga ke bawah ketiak.
  6. Puting yang tertarik kedalam
    Pada wanita normal, puting akan terlihat menonjol ke depan bukan ke dalam. Jika terdapat payudara yang memiliki puting yang tertarik kedalam, bisa jadi payudara tersebut memiliki tumor.
  7. Rasa sakit di payudara
  8. Ketiak sakit
  9. Puting yang mengeluarkan darah

Apabila payudara anda memiliki ciri-ciri seperti yang tadi kami jelaskan, mohon jangan panic, segera kunjungi dokter dan kami sarankan untuk mengkonsumsi QNC Jelly Gamat (QNC-I) yang terbuat dari teripang emas berkualitas yang telah diteliti oleh pakar ahli dan menemukan bahwa Teripang Emas dapat menghancurkan sel kanker dan tumor. Untuk lebih lanjut silahkan klik QNC Jelly Gamat (QNC-I).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *