Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Selamat datang di website Pagarsehat.web.id yang memberikan informasi dan solusi seputar kesehatan dan kecatikan. Seperti pada artikel sebelumnya kami telah memberikan informasi cara merawat wajah secara alami. Dan pada kesempatan kami ini kami akan memberikan informasi seputar komedo serta cara menghilangkan komedo secara alami.

Komedo bukanlah sesuatu yang berbahaya tetapi adanya komedo dapat mengganggu penampilan anda dan mengakibatkan kurangnya kepercayaan diri. Lalu Bagaimana cara menghilangkan komedo secara alami? kali ini kami akan berbagi informasi tentang komedo.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Komedo adalah tersumbatnya pori-pori, dalam hal ini bisa terbuka atau tertutup. Komedo biasanya terdapat di di daerah wajah seperti pipi,dahi, daerah sekitar mata hidung , atau dagu. Tetapi komedo sebenarnya juga bisa terdapat di punggung, bahu, dada maupun daerah lengan. Komedo bisa saja berkembang menjadi jerawat, yang biasa disebut papul atau pustule. Komedo biasanya muncul dan berkembang pada waktu pubertas dan setelah masa pubertas, yaitu saat kadar hormon memproduksi sebum dalam jumlah yang berlebih.

Ada 2 jenis komedo dan berikut diantaranya :

1. Komedo terbuka (Blackhead)

Komedo terbuka terlihat bagaikan pori-pori yang membesar serta menghitam. Komedo terbuka ini ditandai dengan warna komedo hitam yang disebabkan oksidasi oleh udara dan terjadi penghitaman yang disebabkan oleh menumpuknya kotoran maupun debu .

2. Komedo tertutup (Whitehead)

Komedo tertutup letaknya ada di balik lapisan kulit ari yang tersumbat oleh lemak maupun kotoran , komedo tertutup ini tampak bagaikan benjolan berukuran kecil yang berada di bawah kulit, yaitu berupa kumpulan minyak maupun lemak kulit yang mengeras berwarna putih (bisa juga kekuningan).

Penyebab Komedo

Hal-hal yang dapat menyebabkan komedo biasanya adalah sesuatu yang sering kita lakukan. Penyebab komedo antara lain :

  1. Kondisi wajah kotor
  2. Makan makanan berminyak
  3. Merokok
  4. Stress
  5. Kafein & alkohol
  6. Lingkungan yang Kotor (polusi)
  7. Kurang mengkonsumsi air putih
  8. Tidak rutin keramas
  9. Terlalu sering menyentuh muka
  10. Hormon yang tidak stabil
  11. Make up yang berlebihan

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara menghilangkan komedo secara alami bisa dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah kita dapatkan, oleh karena itu anda bisa mencoba tips menghilangkan komedo sebagai berikut :

1. Menghilangkan komedo dengan pasta gigi (odol)

Cara Menghilangkan komedo dengan pasta gigi (odol) sangat mudah yaitu cukup mengoleskannya di area yang berkomedo dan diamkan selama 5-7 menit. setelah itu lalu dibilas. Untuk hasil lebih efektif anda juga bisa mencampurkan pasta gigi dengan garam, putih telur maupun madu

2. Cara menghilangkan komedo dengan LIDAH BUAYA

Cara membersihkan komedo dengan lidah buaya sangat mudah yaitu sediakan 1 batang lidah buaya, lalu potong menjadi dua bagian. Ambil lendir atau gel lidah buaya tersebut kemudian oleskan pada daerah hidung ataupun wajahm yang nampak berkomedo. Rutinkan pengobatan ini 1-2 kali sehari hingga komedo hilang. Apabila anda merasa gel yang dihasilkan kurang, maka anda bisa memblender potongan lidah buaya tersebut.

3. Cara menghilangkan komedo dengan Pepaya

Buah pepaya memiliki khasiat untuk kecantikan, contohnya bisa digunakan sebagai salah satu penghilang komedo. Cara menghilangkan komedo dengan pepaya cukup mudah, yaitu dengan cara membuat masker pepaya. Potong buah pepaya lalu lembutkan sampai seperti bubur. Setelah itu oleskan pada dearah wajah atau manapun yang terdapat komedo secara merata. Diamkan beberapa saat kemudian bilas menggunakan air yang bersih. Lakukan cara ini saat bangun pagi dan menjelang tidur malam hari.

4. Cara menghilangkan komedo dengan JUS LEMON

Cara menghilangkan komedo secara alami lainnya yaitu dengan memakai jus lemon. Lemon memiliki khasiat yang efektif untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah. Cara pengobatannnya yaitu sediakan lemon, minyak almond dan gliserin. Campurkan bahan-bahan tersebut lalu dijus (dihaluskan memakai blender). Kemudian oleskan secara merata pada daerah yang berkomedo, diamkan sekitar 10 menit dan bilas dengan air bersih. Cara ini juga merupakan cara yang ampuh untuk menghilangkan noda-noda flek hitam pada wajah. Selain itu, Anda bisa juga membuat scrub, yaitu dengan cara mencampurkan air lemon, air garam, madu dan yoghurt. Setalah bahan-bahan tersebut tercampur kemudian gosokkan dengan lembut di daerah yang berkomedo.

5. Cara menghilangkan komedo dengan PUTIH TELUR

Sediakan telur dan cukup ambil bagian putih telurnya saja. Lalu balurkan putih telur (bisa juga dengan menambahkan satu sendok madu) ke area wajah yang berkomedo atau hidung hingga merata, setelah itu tunggu hingga terasa sudah mengering (kurang lebih 25-30 menit). Terakhir, cuci wajah anda dengan air hangat.

6. Cara menghilangkan komedo dengan UAP AIR PANAS

Ketika anda sedang merebus air, sebenarnya anda bisa memanfaatkan uap air panasnya untuk menghilangkan komedo yang mengganggu anda. Salah satu Cara efektif menghilangkan komedo lainnya adalah bisa juga dengan memberikan garam sedikit saja ke dalam rebusan air tersebut, lalu tunggu hinga mendidih, setelah itu uapi daerah yang berkomedo dalam waktu 5-10 menit. Agar mendapatkan hasil lebih maksimal, maka tutup kepala anda menggunakan handuk, kemdian duduk dan posisikan wajah anda di depan air panas yang ditaruh di baskom.

7. Cara menghilangkan komedo dengan Menggunakan Pala

Salah satu cara alami menghilangkan komedo adalah menggunakan buah pala. Buah pala meiliki khasiat untuk menghaluskan kulit dan jika dicampur dengan air susu bisa menghilangkan komedo karena campuran ini memiliki kandungan asam laktat yang dapat memecah sel-sel kulit yang mati ketika membilas wajah. Caranya yaitu dengan mencampur bubuk pala dan susu sampai terbentuk seperti pasta. Oleskan dengan lembut pada wajah yang berkomedo (wajah anda harus dibersihkan dulu sebelumnya menggunakan air bersih) dan diamkan sekitar 10 menit. Terakhir, bilas wajah anda dengan air hangat. Baca juga : cara menghilangkan bopeng bekas jerawat

8. Cara menghilangkan komedo dengan Menggunakan Gelatin dan Susu

Gelatin serta susu dapat menciptakan scrub yang bersifat lengket dan dapat menghilangkan komedo di hidung ataupun area lainnya. Caranya yaitu campurkan 1 sendok makan bubuk gelatin tanpa rasa dengan 1,5 sendok makan susu bubuk. Kemudian masukkan ke dalam microwave dan tunggu sekitar 10 detik. Kemudian Oleskan scrub gelatin dan susu tersebut ke area yang berkomedo. Biarkan sekitar 10 menit sampai scrub mengering.

9. Cara menghilangkan komedo dengan Menggunakan Madu

Cara tradisional menghilangkan komedo berikutnya adalah menggunakan Madu. madu merupakan salah satu cara menghilangkan komedo di hidung secara alami karena madu berkhasiat melembabkan kulit serta membuka pori-pori yang tersumbat. Untuk mendapatkan hasil terbaik, maka pakailah madu dengan kualitas baik. Caranya yaitu dengan menempelkan madu ke jari anda lalu oleskan di area yang berkomedo. Diamkan hingga madu kering kemudian bilas dengan air bersih.

10. Cara menghilangkan komedo dengan Menggunakan Teh Hijau

teh hijau kaya akan kandungan nutrisi antioksidan yang dapat membuat wajah anda menjadi sehat. Caranya yaitu campurkan teh hijau dengan air hangat, diamkan beberapa saat sampai dingin lalu oleskan di area yang berkomedo. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

11. Cara menghilangkan komedo dengan Menggunakan Kayu Manis

Cara menghilangkan komedo dengan kayu manis yaitu campurkan satu sendok teh bubuk kayu manis, air jeruk lemon dan bubuk kunyit. lalu ratakan campuran tersebut dan oles di hidung atau wajah yang berkomedo. Biarkan beberapa saat sekitar 15 menit dan terakhir bilaslah dengan air bersih.

Nah, itulah cara menghilangkan komedo hitam dan putih secara alami. Kami juga punya obat herbal yang ampuh untuk menghilangkan dan mencegah komedo yang mana dapat membuat kulit anda menjadi bersih dan mulus tanpa komedo yaitu dengan masker alami QNC Jelly Gamat . Sehingga anda tidak usah repot – repot untuk membuat masker alami terlebih dulu.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Ampuh Dengan QNC Jelly Gamat

qnc jelly gamat pada Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Nama Produk : QnC Jelly Gamat

Harga : Rp.155.000/ Botol

Produksi : CV. Jogja Natural Herbal

Isi : 300 ML / Botol

Komposisi :  Teripang emas fresh, Sweetener stevia, Air reverse osmosis, Pengemulsi nabati,Essen natural, Ekstrak buah dan sayur

Legalitas : BPOM POM TR 173301417 dan Halal Dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)

Kode Produk : QNS (Wajib di tulis dalam setiap pemesanan)

QNC Jelly Gamat merupakan solusi yang paling baik dan tepat untuk masker alami wajah, yang mana kandungan di dalamnya alami tanpa campuran zat kimia sedikit pun. Sehingga tak perlu takut akan menimbulkan efek samping seperti kulit iritasi, merah atau gatal. Karena QNC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yang telah lolos uji laboratorium dan telah melalui tahap penelitian terlebih dulu yakni dari teripang emas yang memiliki kandungan komplit yang bagus untuk kulit dan kesehatan tubuh.

QNC Jelly Gamat juga telah berlegalitas resmi yang terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan NO POM TR 173301417 dan telah bersertifikasi HALAL dari (MUI) serta telah teruji klinis dan teruji khasiatnya. Sehingga tidak usah ragu lagi untuk menggunakan pengobatan luar atau dalam dengan QNC Jelly Gamat untuk menghilangkan komedo secara alami.

Mengapa QNC Jelly Gamat Dapat Menghilangkan Komedo ?

Karena kandungan yang ada di dalam komposisi QNC Jelly Gamat yakni teripang emas memilki kandungan yang sangat komplit dan khasiat yang luar biasa seperti memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Yang dimana kandungan kolagen yang ada pada teripang emas lebih tinggi di banding dengan kolagen yang ada pada tubuh manusia. Dalam teripang emas mengandung 80% kolagen sedangkan dalam tubuh manusia hanya mengandung 30% kolagen. Kolagen berkhasiat untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terhindar dari komedo, jerwat serta berminyak. Dan berikut beberapa manfaat kolagen :

  • Dapat membasmi bakteri penyebab komedo dan jerawat
  • Bekas jerawat yang sering kali sulit dihilangkan dapat dipudarkan secara bertahap dengan kolagen.
  • Menyamarkan garis wajah pada area mata dan bibir yang biasanya muncul akibat gejala penuaan.
  • Mengurangi resiko dan mendetoksifikasi kandungan berbahaya dari kulit anda.
  • Dapat mengatasi dengan baik efek buruk dan peradangan dari penggunaan make up yang berbahaya.
  • Dapat menutrisi kulit dengan baik hingga membuatnya terlihat lebih kencang dan kenyal
  • Mencerahkan kulit namun juga membuatnya nampak merona dan segar.
  • Mampu menyamarkan bopeng dan perlahan menghilangkannya.
  • Meningkatkan jumlah pigmen putih dan memudarkan pigmen berwarna hitam. Dengan begitu flek hitam pada wajah akan berangsur memudar.
  • Dapat membantu menjadikan kulit tubuh dan wajah menjadi lebih cerah.
  • Mampu meratakan warna kulit yang tidak merata dengan membuatnya menjadi setingkat lebih cerah.

Kandungan gamapeptide dalam QNC Jelly Gamat juga sangat bermanfaat untuk kulit dan tidak dimilki spesies teripang lainnya, seperti :

  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Khasiat yang luar bisa bukan yang ada pada teripang emas QNC Jelly Gamat, dengan kandungan komplit yang dimiliki QNC Jelly Gamat mampu menghilangkan komedo secara alami serta masih banyak manfaat yang lainnya, yang dapat menunjang kesehatan kulit.

Manfaat QNC Jelly Gamat Untuk Kulit

  • Sebagai asupan nutrisi untuk kulit
  • Mengatasi peradangan pada jerawat dan menghilangkan bopeng
  • Mampun menghilangkan noda flek hitam serta bekas jerawat
  • Dapat menghilangkan komedo dan wajah yang berminyak
  • Mencerahkan dan mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda
  • Mengatasi kulit wajah yang kusam
  • Mengatasi kulit wajah yang kering
  • Menyembuhkan bekas luka di wajah
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Mampu mengecilkan kembali pori – pori yang membesar
  • Mencegah kerutan dan memberi kekenyalan pada kulit

Testimoni QNC Jelly Gamat Pada Masalah Kulit Wajah

testimoni pada Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

testimoni pada Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

testimoni pada Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

testimoni pada Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Dan Masih Banyak Yang Lainnya . . . .

Untuk hasil yang maksimal habiskan minimal 4 botol QNC Jelly Gamat dengan dibagi seperti  2 botol di konsumsi rutin dan 2 botol di gunakan sebagai masker. Lakukan secara rutin perubahan drastis akan anda rasakan.

Aman di gunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Karna tidak menimbulkan efek samping dan juga tidak ketergantungan.

cara menghilangkan komedo secara alami

Itulah kesaksian nyata dari konsumen QNC Jelly Gamat yang membuktikan langsung khasiatnya dan sekarang giliran anda yang membuktikannya !!

Aturan Pakai QNC Jelly Gamat Untuk Menghilangkan Komedo :

  1. Bersihkan wajah terlebih dulu dengan membilas air bersih ke wajah dan keringkan menggunakan handuk bersih
  2. Oleskan secara merata kebagian kulit yang berkomedo diamkan selama 30 menit hingga kering setelah itu bilas dengan air bersih
  3. Lakukan cara ini secara teratur : oleskan 4x sehari QnC Jelly Gamat pada kulit berkomedo dan konsumsi pagi dan sore / malam menjelang tidur.

*Untuk hasil yang maksimal QNC Jelly Gamat juga dapat sambil di konsumsi, 2 sendok makan di minum pagi dan sore. QNC Jelly Gamat juga dapat mengatasi segala penyakit dari dalam.

* Dapat di konsumsi setelah makan dan untuk yang memiliki maag di anjurkan untuk mengkonsumsi sebelum makan.

Perhatian : QNC Jelly Gamat tidak di perjual belikan di apotik dan toko obat manapun hanya tersedia di agen resminya saja seperti kami salah satunya. Supaya menghindari hal – hal yang tidak di inginkan seperti pemalsuan produk.

Dapatkan keuntungan membeli prodak qnc jelly gamat pada kami :

  1. Keasliannya Terjamin 100 % Asli
  2. Pengiriman Amanah dan Cepat
  3. Apabila Barang  Tidak Asli atau Rusak Kami Ganti Baru
  4. Apabila Barang Tidak Sampai Pada Tangan Anda Jaminan Uang Kembali Utuh.
  5. Potongan Harga (Minimal membeli 4 botol QNC Jelly Gamat (QNS)) anda akan mendapatkan potongan harga, Semakin banyak jumlah yang di beli maka semakin besar potongan yang akan di dapatkan.
  6. Sistem Pembayaran Utang (Anda bisa membayar setengahnya dulu sebagai DP. Dan apabila barang sudah sampai pada tangan anda maka anda harus mengirim sisa pembayarannya dan melunasinya dengan segera).
  7. Pelayanan 24 Jam (Hari libur tetap buka)

Bagaimana Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat ?

Untuk kalian yang ingin memesan QNC Jelly Gamat bisa langsung memesannya pada kami. Karena kami melayani pengiriman keseluruh indonesia melalui jasa pengiriman JNE dan Pos Indonesia sehingga keamananya bisa terjamin. Dan dapat di lacak keberadaanya melalui aplikasi jasa pengiriman tersebut . Sehingga anda tidak perlu ragu untuk memesannya pada kami.

Pesan Sekarang Juga, Dengan Cara Mengklik Gambar Yang Ada Di Bawah Ini, Maka Akan Muncul Secara Otomatis Format Pemesanan Lewat Wathsapp

testimoni pada Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Dan Berikut Cara Pemesanan Lewat SMS

Kode Obat : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh Pesanan :

QNS : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Lalu kirim ke

 0822.1430.0463

(Ingat QNS adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNS maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”).

Sistem pembayaran lewat rekening, pilihlah salah satu rekening untuk pembayaran anda. Dan berikut rekening pembayaran yang bisa anda pilih :

rekening bank

No. Rek Bank BCA
A/n

rekening bank

No. Rek Bank BRI
A/n

rekening bank

No. Rek Bank Mandiri
A/n

Jangan lupa setelah anda melakukan transfer pembayaran. Anda harus segera konfirmasi pemabayaran pada kami atau mengirimkan bukti transakasi. Sehingga kami segera melakukan proses pengiriman pemesanan anda sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

*Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melalui SMS atau WA dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju.

Artikel Terkait :

Layan Konsultasi Gratis 

Jika ada pertanyaan seputar obat herbal, keluhan penyakit dan masih bingung tentang cara pemesanan. Anda bisa langsung menghubungi Costumer Servis kami (0822.1430.0463).


Terimakasih telah mempercayai produk dari kami dan telah membeli QNC Jelly Gamat. Kami do’akan semoga penyakit yang di alami “LEKAS SEMBUH” dan QNC Jelly Gamat hanyalah sebagai perantaranya, karna yang memberi kesembuhan tetap Allah SWT.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Tuntas Tanpa Datang Lagi

tina17

Pagarsehat.web.id merupakan website resmi kesehatan yang menyediakan informasi kesehatan beserta solusi pengobatan alternative dengan herbal berlegalitas BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *