Cara Mengobati Bejolan Di Payudara Karena Menyusui

Gratis Ongkos Kirim Obat Apa Saja 

Temukan Disini

Hallooo .. Apa kabar? Salam sehat dari kami Agen Resmi Obat Herbal dan juga Pusatnya. Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id, Distributor Obat Herbal Terpercaya yang mengutamakan pelayanan dan konsultasi terbaik kepada konsumen dan memberikan rasa puas setelah belanja di web kami. Setelah Sebelumnya kami membahas Obat Herbal Penyakit Mata Akibat Diabetes Untuk kesempatan ini kami akan menjelaskan mengenai Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui Untuk lebih jelasnya mari kita cermati ulasan berikut ini.

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui

 

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui – Payudara Merupakan Organ yang Sangat Vital Bagi Perempuan. Akan tetapi dewasa ini banyak perempuan yang mengeluh mengalami benjolan di payudara. Mulai dari Remaja, Dewasa, dan Ibu Menyusui.

Banyak Keluhan adanya benjolan di payudara pada saat ibu menyusui, mereka mengkhawatirlan adanya indikasi Kanker karena Gejala tersebut. Akan Tetapi Tidak Semua Benjolan Di Payudara itu Merupakan Kanker Payudara.

Perlu Dicatat Bahwa Benjolan Yang Merupakan Kanker Memiliki Ciri :

  • Benjolan terasa keras, berbeda dengan daerah di sekitarnya. Biasanya jarang ditemukan rasa sakit. Jika ditekan, benjolan tidak bergeser.
  • Payudara mengalami perubahan ukuran atau bentuk.
  • Puting susu tertarik ke bagian dalam.
  • Walaupun jarang, puting susu mengeluarkan cairan yang mengandung darah.
  • Pada jenis kanker yang jarang, muncul bintik-bintik merah di sekitar puting susu yang terlihat seperti eksim.
  • Pada beberapa area payudara, terdapat penebalan kulit. Selengkapnya Mengenai Gejala Kanker Payudara >> Klik DISINI

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui – Sedangkan Pada Saat Menyusi Keluhan Benjolan Di Payudara Bisa Saja Terjadi beberapa penyebab seperti radang kelenjar susu atau mastitis , galaktokel, tumor jinak dan lain sebagainya. Radang Kelenjar Susu atau Mastitis adalah infeksi pada satu atau lebih saluran payudara. Mastitis biasanya berhubungan dengan menyusui dan dapat menyebabkan sakit parah jika tidak terdeteksi dan terobati secepatnya. Pada radang kelenjar susu(mastitis) dapat memberikan gejala seperti terdapat gumpalan(teraba sebagai benjolan) yang terasa nyeri di payudara, kulit kemerahan, nyeri pada payudara yang disertai dengan keluarnya nanah dan darah dari puting payudara serta demam.

Galaktokel adalah kista yang berisi susu yang terjadi pada wanita yang sedang hamil atau menyusui. Kista adalah ruang berisi cairan yang dibatasi sel-sel glandular. Kista terbentuk dari cairan yang berasal dari kelenjar payudara. Seperti kista lainnya, galaktokel tidak bersifat seperti kanker. Biasanya galaktokel tampak rata, benjolan dapat digerakkan, walaupun dapat juga keras dan susah digerakkan. Benjolan tersebut bisa diakibatkan karena sumbatan saluran air susu. Baca Juga obat keputihan ibu hamil

Bila yang terjadi adalah sumbatan saluran air susu yang tidak disertai infeksi, maka lanjutkan menyusui bayi dengan menggunakan payudara kanan dan kiri, selain itu juga memijat payudara secara perlahan-lahan agan air susu tidak menggumpal. Pijat payudara ke arah puting dan memutar. Dapat pula dibantu dengan menggunakan kompres handuk hangat.

Lalu Bagaimana cara Mengobatinya?

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui – Yang Menjadi hal menakutkan bagi penderita benjolan di payudara adalah pengobatannya yang dikenal masyarakat luas harus melalui operasi. Akan tetapi untuk Menghilangkan benjolan pada payudara tidak harus menjalani operasi pembedahan terutama jika benjolan masih kecil. Sebagai alternatif pengobatan, anda bisa menempuh pengobatan herbal.

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui – Jangan Khawatir, tentunya ada cara lain untuk menghilangkan benjolan di payudara karena menyusui yaitu dengan QNC Jelly Gamat. Kenapa QNC JELLY GAMAT? karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal alami yaitu dibuat dari bahan berkualitas seperti teripang emas, Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Dimana bahan Baku Utamanya adalah teripang emas yang mengandung senyawa anti-kanker yang sudah di buktikan oleh para ahli dan terbukti bahwa Gamat Emas dapat menekan dan membunuh sel-sel abnormal dalam tubuh seperti benjolan, tumor, hingga kanker.

Teripang Emas pilihan di ekstraksi dengan menggunakan mesin canggih dan modern berstandar profesional sehingga menghasilkan Ekstrak teripang emas dalam QNC Jelly Gamat dengan kualitas dan manfaat terbaik. Dimana Teripang emas yang digunakan yaitu yang masih segar atau fres tanpa proses pengeringan atau penggaraman sehingga nilai gizi pada teripang tidak berkurang dan bisa tahan lama tanpa bantuan bahan pengawet kimia. Teripang emas sebagai bahan baku qnc jelly gamat kami ambil dari laut Sulawesi, Manado dan Bangka Belitung dengan kualitas teripang emas khusus eksport. Baca Juga Obat Tukak Atau Luka Lambung

Kandungan nutrisi teripang emas pada QnC jelly gamat

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • dll

Mengapa QNC Jelly Gamat?

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena MenyusuiCara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui – Dimana Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, Mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan dari gejala penyakit ini sendiri serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi.

Juga kadungan antiseptik alamiah yang dapat mematikan berbagai jenis infeksi bakteri, jamur, kuman hingga virus. Salah satu penyebab benjolan payudara adalah pembengkakan yang disebabkan oleh infeksi bakteri. kandungan antiseptik alamiah nya dapat menghilangkan benjolan di payudara karena menyusui.

Juga Kandungan protein yang tinggi yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mencegah terjadinya lagi infeksi virus dan bakteri.

Nama Produk  QNC Jelly Gamat
Komposisi Teripang emas, Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural
Harga dan Kemasan Rp.155.000/Botol @ 300 ml *belum termasuk ongkir
Cara Pemakaian Diminum : 3 X sehari 2 sendok makan sesudah makan

Dioles : 3x sehari pada bagian benjolan secara merata

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama.
Produk Obat Tradisional
Kode Obat   QNC-I

QNC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa dicampur dengan bahan kimia sedikitpun, sehingga QNC Jelly Gamat akan dikonsumsi oleh semua usia mulai dari bayi, balita, anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan Tentunya HALAL MUI.

Selengkapnya Mengenai QNC Jelly Gamat Bisa Dilihat Disini

Berikut Kesaksian Pengguna QNC Jelly Gamat

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui  Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui

Ayo Buktikan Sendiri QNC Jelly Gamat Untuk Menghilangkan Benjolan Karena Menyusi

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

Dapatkan Info Harga Terbaru dan Potongan Harga Sesuai Tabel Berikut :

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui

GARANSI REFUND (Uang Kembali) 100%
Bila Setiap Pemesanan Tidak Sampai Ke Alamat Yang Di Tuju
(Kode Obat : QNC-I)
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
 
Ketik :
.
Kode Obat ( QNC-I ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau 0895.1219.7838 ( Via WhatsApp ) atau DA0BB961 ( Via BBM)
.
Contoh :
.
QNC-I : 1 Botol : Natasya Putri Vaneshya : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.004/Rw.003 , Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau 0895.1219.7838 ( Via WhatsApp ) atau DA0BB961 ( Via BBM)
..
( QNC-I adalah kode produk yang Harus Dicantumkan di setiap format memesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang

Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses !!
Pesan Sekarang Juga,
BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU

WARNING!

  • Anda tidak perlu khawatir belanja online, karena kami disini merupakan Agen Resmi Obat Herbal dan setiap pengiriman barang BISA DI LACAK status proses nya melalui jasa pengiriman JNE di JNE.co.id
  • Simpanlah No. RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status keberadaan Paket/Pesanan Anda
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melaluui SMS / WA / BBM dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju

Artikel Lainnya

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Karena Menyusui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *