Cara Mengobati Kutu Air

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Cara Mengobati Kutu Air Secara Alami – Apakah anda mengalami kutu air di telapak kaki, tangan, wajah atau anggota tubuh lainnya ? Jika ya, segera lakukan pengobatan sebelum kutu air membandel, terinfeksi atau bahkan bertambah parah sehingga sulit untuk di sembuhkan.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini pagarsehat.web.id akan memberikan rekomendasi obat kutu air yang dapat mengatasi, mengobati dan menyembuhkan secara tuntas dan alami kutu air yaitu dengan QNC Jelly Gamat.

Perlu bukti ? Cek di bawah ini khasiatnya

Testimoni Obat Kutu Air QNC Jelly Gamat


Testimoni obat kutu air langsung sembuh

Testimoni obat kutu air membandel

Testimoni obat kutu air alami paling ampuh

Dan Masih Banyak Kesaksian Dari Testimoni Lainnya  . . . . 


CATATAN PENTING : Untuk mendapatkan khasiat seperti konsumen di atas lakukan pengobatan dengan QNC Jelly Gamat kurang lebih 1 bulan dengan menghabiskan 3 – 6 botol atau lebih.

Jika anda ingin memesan atau berkonsultasi tentang obat herbal QNC Jelly Gamat untuk “Cara Mengobati Kutu Air“, anda dapat langsung menghubungi kami di bawah ini :

>>Melalui SMS<<

>>Melalui WathsApp<<

Informasi Seputar Penyakit Kutu Air

obat kutu air di telapak kaki

Tinea pedis atau yang di kenal dengan kutu air adalah kondisi di mana timbul selaput putih pada sela – sela jari kaki yang biasa di sebabkan oleh jamur yang menyebabkan infeksi.

Infeksi ini dapat mempengaruhi kulit pada kaki, dapat menyebar ke kuku kaki dan kadang – kadang pada tangan.

Kutu air ini biasanya tumbuh subur di kondisi lembap dan hangat seperti di kaus kaki, sepatu, kamar ganti, kolam renang dan lantai kamar mandi umum.

(Baca juga : Obat Cacar Air Anak)

Tanda – Tanda & Gejala Kutu Air

  • Kulit melepuh akibat gatal
  • Kuku tebal, rapuh dan berubah warna
  • Kulit menjadi kering pada telapak atau sisi tangan dan kaki
  • Terasa gatal, menyengat pada kaki telapak kaki atau tangan
  • Iritasi seperti gatal, menyengat dan panas di antara jari kaki dan tangan
  • Kulit terlihat pecah – pecah dan mengelupas, paling sering di antara jari kaki dan pada telapak kaki

Penyebab Kutu Air

Penyebab kutu air adalah jamur mikroskopis yang hidup di jaringan yang mati dari lapisan kulit luar, kuku dan rambut. Ada beberapa jenis jamur yang di ketahui dapat menyebabkan kutru air seperti :

  • Trichophyton (T.) rubrum
  • Epidermophyton floccosum
  • T. interdigitale, sebelumnya disebut T. mentagrophytes var. interdigitale

Kutru air memang bukanlah penyakit yang serius dan berbahaya, namun gejalanya dapat menganggu aktivitas anda sehari – hari terlebih gatal yang tak kunjung hilang dan terkadang membuat anda menjadi tidak pede. Baca juga : Obat luka diabetes

Oleh sebab itulah, anda memerlukan pengobatan yang tepat untuk mengatasi kutu air secara alami yang tuntas mengatasi sampai ke akarnya. Dan kami merekomendasikan dengan obat kutu air alami QNC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Kutu Air Di Telapak Kaki dan Tangan Secara Alami dengan QNC Jelly Gamat

QNC Jelly Gamat adalah solusi yang tepat bagi anda untuk mengatasi kutu air, di mana komposisi yang di gunakan dari 100% bahan alami sehingga mampu mengobati dan menyembuhkan kutu air denga tuntas sampai ke akarnya secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Cara mengobati kutu air di telapak kaki dan tangan Secara alami
obat kutu air tradisional

 

Mengapa Harus QNC Jelly Gamat ?

Karena pengobatan kutu air dengan QNC Jelly Gamat sudah terbukti khasiatnya dengan kesaksian langsung dari para konsumen. Selain itu, pengobatan kutu air dengan QNC Jelly Gamat ini beda dengan obat kutu air biasanya.

Di mana selain dapat di oles langsung pada bagian kulit yang terkena kutu air, obat herbal ini juga dapat di konsumsi. Sehingga pengobatan yang di lakukan akan lebih cepat, efektiktif, optimal dan tuntas.

Keunggulannya tersebut pun berhubungan dengan komposisi dan kandungan yabng terdapat di dalamnya. Sehingga menghasilkan obat herbal mukltikhasiat yang bagus untuk berbagai pengobatan salah satunya kutu air. Baca juga Obat biang keringat anak

Komposisi Obat Alami Kutu Air QNC Jelly Gamat

  • Ekstrak teripang emas fresh
  • Pengemulsinabati
  • Eseen natural
  • Swetener stevia
  • Air ro
  • Ekstrak buah dan sayur

Komposisi tersebut di olah menggunakan metode khusus “natural extracing” dan dengan di awasi langsung oleh para pakar herbalis sehingga kealamian dan keutuhan kandungan yang terdapat di dalamnya terkunci utuh.

Selain itu, obat herbal yang di hasilkan memiliki bentuk ketersedian seperti jelly atau madu kental. Di mana hal itu menunjukkan kandungan bahan baku utamnya yakni teripang emas di dalamnya sangat banyak hampir 90% tanpa campuran bahan pengental, pengawet ataupun zat kimia berbahaya.

Kandungan Teripang Emas Obat Tradisional Kutu Air QNC Jelly Gamat

obat kutu air dikaki yang sudah parah
Teripang Emas

Alasan teripang emas di jadikan bahan baku utama pembuatan QNC Jelly Gamat, karena kandungan yang terdapat dalam teripang emas sangat komplit di mana baik bagi kesehatan dan berbagai pengobatan seperti “Cara Mengobati Kutu Air Secara Alami“.

Kandungannya seperti : lektin, saponin, mineral, gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80,0%, 18 asam amino, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, omega 3, 6, dan 9, vitamin dan mineral, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam teripang emas mampu mencegah perkembangan atau pertumbuhan jamur penyebab kutu air. Dengan begitu, jamur akan perlahan – lahan mati karena tidak terus di tekan dan tidak mendapatkan pasokan makanan.

Luar biasa bukan, ini hanya baru satu kandungannya saja yang kami jelaskan. Belum di tambah dengan kandungan teripang emas dan bahan QNC Jelly Gamat lainnya.

Sehingga tak heran jika obat herbal QNC Jelly Gamat ini menjadi best seller yang dapat di jadikan suplemen kesehatan keluarga dan pengobatan berbagai penyakit luar maupun dalam. Baca juga Obat cantengan di kaki

Lalu,  Apakah QNC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi ?

Sangat aman, Karena selain komposisi terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran zat kimia berbahaya seidkitpun.

Obat herbal QNC Jelly Gamat juga sudah memiliki legalitas resmi dari badan penguji seperti BPOM RI NO.POM TR 173301471 dan tersertifikasi Halal dari (MUI) sehingga keamanan dalam mengkonsumsinya tidak di ragukan lagi. (Aman di konsumsi segala usia bahkan ibu hamil dan ibu menysui juga bisa).

Nah karena keunggulan – keunggulan yang di miliki QNC Jelly Gamat inilah menjadikan kami merekomendasikan “Cara Mengobati Kutu Air Secara Alami” dengan QNC Jelly Gamat.

Aturan Konsumsi Obat Herbal Kutu Air QNC Jelly Gamat :

  • Anak – anak :  2 x 2 sdt (sendok teh) /hari di konsumsi sesudah makan.
  • Dewasa : 3 x 2 sdm (sendok makan) setiap harinya, di konsumsi sesudah makan.
  • Di oles : 3 – 5 kali dalam sehari dan usahakan di bersihkan terlebih dulu sebelum di oles.

Jadi tunggu apalagi, segera lakukan pengobatan dengan Obat herbal QNC Jelly Gamat untuk mengatasi keluhan anda sekarang juga !! Baca juga Obat syringoma alami

Beli 10 Botol QNC Jelly Gamat, Harga Lebih Murah dan Hemat Ongkos Kirim !!

Harga netral 1 Botol : Rp.155.000 (Belum termasuk ongkir) – Di hitung 1 kg

Pembelian 2 Botol Rp.310.000 (Belum termasuk ongkir – Di hitung 1 kg

3 Botol Rp. 465.000 (Belum termmasuk ongkir) – Di hitung 2 kg

4 Botol Rp.600.000 (Sudah di Pot.20K) – Di hitung 2 Kg

5 Botol Rp. 750.000 (Sudah di Pot.25K) – Di hitung 2 Kg

6 Botol Rp. 900.000 (Sudah di Pot.35K) – Di hitung 3 Kg

8 Botol Rp. 1.200.000 (Sudah di Pot.40K) – Di hitung 4 Kg

9 Botol Rp. 1.332.000 (Sudah di Pot.63K) – Di hitung 4 Kg

10 Botol Rp.1.450.000 (Sudah di Pot.100K) – Di hitung 5 Kg

Beli QNC Jelly Gamat lebih banyak, harga akan lebih murah dan hemat ongkir !!

PERHATIAN : QNC Jelly Gamat tidak di jual secara bebas di toko obat atau bahkan apotik, hanya tersedia di agen – agen resminya saja seperti kami. Hal itu, di lakukan untuk menjaga keaslian dan kualitas produk yang kami jual.

Cara Pemesanan Obat Kutu Air Alami Paling Ampuh QNC Jelly Gamat

“Jaminan Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai”

Caranya cukup mudah anda hanya p[erlu mengirimkan pesan pada kami melalui SMS/WA dengan format pemesanan di bawah ini :


QNS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh Pesanan :

QNS : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Lalu kirim ke : 0822.1430.0463

(Ingat QNS adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan. Jika tidak mecantumkan QNS, Maka mohon maaf pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”).


Pemesana  Secara Otomatis (Klik Di Sini) :

>>Pesan melalui SMS<<

>>Pesan melalui WathsApp<<

Setelah anda mengirimkan pesan pada kami, maka nanti akan di balas langsung oleh Costumer Service kami dengan total yang harus di bayar beserta nomer rekening. Dan barang nantinya akan langsung kami kirim menggunakan jasa pengiriman JNE dan Pos IndonesiaRespon Cepat dan Ramah !!

obat kutu air yang sudah infeksi

obat kutu air di tangan yang ampuh

Layanan Konsultasi Gratis :

Jika ada pertanyaan seputar obat herbal, keluhan penyakit atau masih bingung tentang cara pemesanan QNC Jelly Gamat (QNS). Anda bisa langsung menghubungi Costumer Servis kami yang aktif 24 jam di sini 0822.1430.0463 (bisa lewat SMS, WA atau Telp).

Cara Mengobati Kutu Air Di Telapak Kaki & Tangan Secara Alami – Ampuh

Posted by. Pagar Sehat

tina17

Pagarsehat.web.id merupakan website resmi kesehatan yang menyediakan informasi kesehatan beserta solusi pengobatan alternative dengan herbal berlegalitas BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *