Cara Mengobati Mata Ikan Tanpa Operasi

By | January 12, 2017

Hallooo .. Apa kabar? Salam sehat dari kami Agen Resmi Obat Herbal dan juga Pusatnya. Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id, Distributor Obat Herbal Terpercaya yang mengutamakan pelayanan dan konsultasi terbaik kepada konsumen dan memberikan rasa puas setelah belanja di web kami. Untuk kesempatan ini kami akan membahas mengenai salah satu penyakit yang umum terjadi dimasyarakat, yaitu Cara Mengobati Mata Ikan Tanpa Operasi. Untuk lebih jelasnya mari kita cermati ulasan berikut ini.

Penyakit Mata Ikan

Mata ikan atau disebut clavus dalam istilah medisnya merupakan sejenis penyakit kulit yang biasanya terjadi pada sekitar kaki atau tangan. Ukuran mata ikan lebih kecil dibandingkan dengan kapalan dan memiliki bagian tengah yang keras serta dikelilingi oleh kulit yang meradang. Meskipun ukuranny nampak kecil, namun jika dibiarkan begitu saja maka penyakit ini dapat membutuhkan tindakan operasi kecil untuk mengangkatnya.

Jenis dan Gejala Penyakit Mata Ikan

  1. Mata Ikan Lunak
    Biasanya mata ikan lunak ini muncul diantara jari kaki ketika kaki basah karena keringat. Jenis mata ikan ini akan terasa sangat sakit dan bahkan terinfeksi oleh jamur atau bakteri.
    .
  2. Mata Ikan Keras
    Merupakan jenis mata ikan yang paling sering ditemukan. Memiliki ukuran seperti kacang dengan tonjolan keras dan kecil di bagian tengah. Mata ikan yang bersifat keras ini akan terasa nyeri dan menimbulkan pembengkakan.

Gejala Umum Mata Ikan

  • Kulit terasa tebal dan mengeras
  • Muncul benjolan yang membesar dan mengeras
  • Terasa nyeri dalam kulit
  • Kulit bersisisk, kering, atau berminyak.

Perlu anda ketahui bahwa mata ikan yang terinfeksi biasanya terasa nyeri, meradang, berisi cairan atau nanah. Peradangan yang akan dialami bisa membesar dan menyebar ke bagian lainnya. Sama seperti kapalan, mata ikan akan baru terasa nyeri ketika berjalan atau mengenakan sendal/sepatu.

Penyebab Penyakit Mata Ikan

Cara Mengobati Mata Ikan Tanpa Operasi – Virus human papilomavirus (HPV) merupakan penyebab munculnya penyakit mata ikan ini. Virus HPV memiliki dua jenis yaitu HPV-1 dan HPV-2. Penyakit mata ikan yang sering ditemui pada kaki adalah virus HPV-1, sedangkan virus HPV-2 menyerang tangan.

Selain virus, ada penyebab lain yakni adanya suatu tekanan atau gesekan yang terus menerus pada daerah kulit tertentu. Keadaan yang ada bisa membuyruk apabila penderita adalah orang gemuk dan sering memakai alas kaki yang sempit.

Jika Penyakit Mata Ikan ini tidak segera di atasi secara benar, maka luka mata ikan akan semakin membesar dan meradang lalu menyebar ke bagian tubuh lainnya dan akan terinfeksi. Untuk itu segeralah mengambil keputusan yang tepat untuk pengobatan Penyakit Mata Ikan sebelum terlambat. Baca juga Obat Pengapuran Sendi

Cara Mengobati Mata Ikan Tanpa Operasi yang Tentunya Alami dan Aman Dengan QNC Jelly Gamat

Cara Mengobati Mata Ikan Tanpa OperasiCara Mengobati Mata Ikan Tanpa OperasiQNC Jelly Gamat merupakan obat mata ikan terbaik yang telah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit mata ikan secara alami. Selain itu QNC Jelly Gamat juga aman dan cocok dikonsumsi oleh semua usia mulai dari balita, anak-anak, remaja, ibu hamil, ibu menyusui, sampai lansia, karena terbuat dari bahan alami yang bebas dari kandungan zat kimia.

Komposisi QNC Jelly Gamat yaitu Ekstrak Teripang Emas/Gamat Emas, Essen Natural (Lemak Nabati), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, serta Serat Buah dan Sayur. Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar legalitasnya di Departemen Kesehatan P-IRT No. Reg 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Cara Mengobati Mata Ikan Tanpa Operasi dengan QNC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan kepada Anda penderita Mata Ikan ini dilengkapi oleh nutrisi yang sangat bagus untuk tubuh, dimana teripang emas yang menjadi salah satu bahannya memiliki segudang manfaat seperti Kandungan Kolagen 80%, Protein 86,8% , Omega 3,6 dan 9, Antiseptik alami, chondroitin, dan masih banyak lagi kandungan bermanfaat lainnya. Kandungan-kandungan tersebut berguna untuk meregenerasi sel-sel kulit hingga 3x lipat untuk memperbaiki kulit yang rusak, menutrisi kulit, membuat kulit menjadi lebih sehat, termasuk menghilangkan dan mencegah mata ikan.

Penggunaan QNC Jelly Gamat memiliki 2 cara penyembuhan yaitu diminum dan dioles. Untuk mengobati mata ikan dari luar, bisa dioles pada bagian mata ikan nya sebelum tidur, dan diminum 3x sehari @2sendok makan setiap kalinya untuk pengobatan dari dalam agar hasil yang didapat lebih maksimal.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!

Jika Anda ingin membeli QNC Jelly Gamat, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu pesan via sms ( 0822-1430-0463 ), BBM ( D82A316A ), atau WA ( 0895-1219-7838 ) dengan Format Pemesanan seperti berikut ini dan mohon untuk diikuti petunjuk pemesanannya agar format pemesanan yang anda kirimkan akan kami proses langsung oleh Admin kami tanpa ada kesalahan pemesanan produk. Produk herbal QNC Jelly Gamat dijual dengan harga resmi Rp.  155.000,. /botol dan belum termasuk ongkos kirim.

GARANSI REFUND (Uang Kembali) 100%
Bila Setiap Pemesanan Tidak Sampai Ke Alamat Yang Di Tuju
(Kode Obat : QNC-I)
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!

Ketik :
.
Kode Obat QNC-I ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau
Kirim ke 0895.1219.7838 ( Via WhatsApp ) atau
Kirim ke D82A316A ( Via BBM)
.
Contoh :
.
QNC-I : 1 Botol : Natasya Putri Vaneshya : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.004/Rw.003 , Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau
Kirim ke 0895.1219.7838 ( Via WhatsApp ) atau
Kirim ke D82A316A ( Via BBM)
..
( QNC-I adalah kode produk yang Harus Dicantumkan di setiap format memesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang

Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses !!

 

Layanan Konsultasi Gratis dan Informasi Pemesanan Konsumen
(FAST RESPON)
Silahkan Hubungi Kontak Dibawah ini
D82A316A ( Via BBM)
0822.1430.0463 ( Via SMS dan Telepon )
0895.1219.7838 ( Via WhatsApp )
.
.
Pesan Sekarang Juga,
BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU


WARNING!

  • Anda tidak perlu khawatir belanja online, karena kami disini merupakan Agen Resmi Obat Herbal dan setiap pengiriman barang BISA DI LACAK status proses nya melalui jasa pengiriman JNE di JNE.co.id
  • Simpanlah No. RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status keberadaan Paket/Pesanan Anda
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melaluui SMS / WA / BBM dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju

10 Kelebihan dan Keunggulan jika Pemesanan Di Web Kami :

  1. Free Layanan Konsultasi Keluhan 24jam
  2. Proses cepat dan mudah
  3. Bisa Sistem Utang (bisa bayar setengahnya dulu)
  4. Barang Sampai Tepat Waktu
  5. Harga jauh lebih murah dan resmi
  6. Barang yang Anda Terima 100% Asli
  7. Anda terhindar dari Penipuan
  8. Barang tak sampai jaminan 100% uang kembali
  9. Akan mendapatkan No. Resi Pengiriman Produk
  10. Pengiriman Via JNE

Baca juga Informasi kesehatan lainnya :

Temukan kami di sosial media: Facebook / Twitter / Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *