Cara Mengobati Rematik Secara Alami

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Kini Hadir Soplusi Untuk Cara Mengobati Rematik Secara Alami Dengan Walatra Sehat Sendi

waltra sehat sendi pada Cara Mengobati Rematik Secara AlamiSebelumnya kami ucapakan selamat datang di website kami www.pagarsehat.web.id yang memberikan informasi dan juga solusi seputar kesehatan. Seperti halnya pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi dan juga solusi cara mengobati rematik secara alami yang memang di anggap sepele namun pada hakikat nya rematik dapat menyebabkan kerusakan dan perubahan bentuk permanen pada sendi. Sehingga akibatnya bisa fatal karena fungsi sendi bisa hilang.

Maka dari itu jagalah kesehatn sendi anda. Apabila sudah terjadi lakukan pengobatn yang tidak menimbulkan efek samping dan harus aman. Tapi anda bingung obat apa yang aman untuk sendi? tenang kami akan merekomendasikan obat yang aman, tidak menimbulkan efek samping dan tentunya HALAL.

Namun sebelum kami menjelaskan cara mengobati rematik secara alamin dengn obat herbal Waltra Sehat Sendi. Alangkanh baiknya apabila anda mengetahui apa itun rematik, penyebab dan gejala juga cara mengobati rtematik secara alami !

Apa itu Rematik ?

ilustrasi pada Cara Mengobati Rematik Secara AlamiRematik atau yang di sebut juga dengan arthritis adalah penyakit yang menyerang persendian, otot dan juga tulang belakang. Akibat dari penyakit rematik ini biasanya sendi, tulang, jaringan ikat dan otot akan terasa nyeri dan kaku bahkan akan mengalami bengkak.

Rematik bisa berpengaruh pada organ tubuh yang lainnya seperti paru-paru, kulit, dan pembuluh darah maupun jantung. Serangan dari rematik dianggap sebagai serangan simetris di mana sendi yang terserang itu sama di kedua sisi tubuh yang sangat berbeda dari osteoartritis di mana hanya salah satu sendi yang terserang.

Rematik memang bukan penyakit yang berbahaya namun apabila di diamkan dengan waktu yang lama dan tidak segera diobati. Maka akan menyebabkan kondisi tubuh yang semakin parah dan tidak produktifitas karena kegiatan sehari-hari akan terganggu dengan rasa nyeri yang ditimbulkan dari penyakit rematik.

Rematik yang menahun dan tidak cepat dilakukan pemeriksaan dan juga pengobatan yang baik, bisa mengakibatkan kerusakan sendi, kecatatan dan yang lebih fatal lagi seperti kelumpuhan. Dari itu anda harus mengetahui penyebab rematik itu apa saja?

Penyebab Timbulnya Penyakit Rematik

Mengetahui penyebab dari penyakit rematik yang terjadi adalah hal yang utama agar anda bisa mencegahnya, penyebab dari rematik sendiri sangat beragam berikut beberapa penyebab rematik yang harus diwaspadai :

  1. Asam Urat
  2. Osteoporosis
  3. Sering Terpapar AC
  4. Mandi Malam – Malam
  5. Faktor Usia
  6. Melakukan Pekerjaan Yang Berat
  7. Sering Keluar Malam ( Tubuh akan lebih mudah terpapar udara dingin di malam hari yang biasanya dianggap tidak sehat).
  8. Menggunakan Baju Basah (Dikarenakan energi di dalam tubuh tersumbat, maka rematik pun akan muncul).
  9. Dehidrasi
  10. Mengkonsumsi Minuman Keras Dan Juga Obat-Obatan Tertentu
  11. Stress Yang Di Akabibatkan Oleh Prosedur Medis
  12. Mengkonsumsi Makanan Yang Mengandung Purin Tinggi ( Purin sendiri merupakan sebuah bahan yang ada pada sejumlah makanan secara alami dan tubuh akan memrosesnya menjadi asam urat. Makanan berprotein tinggilah yang biasanya dapat ditemui ada purin, seperti sayur bayam, sarden, kerang, teri, hati sapi, daging kambing dan daging sapi (daging merah)).

Selain anda mengatahui penyebab rematik yang utama juga adalah mengetahui gejala awal yang terjadi pada orang yang terserang penyakit rematik.

Gejala Yang Dapat Di Timbulkan Pada Pendirita Rematik

Seperti penyakit yang lain pada umumnya, rematik juga memilki gejala-gejala awal yang perlu diperhatikan supaya mendapatkan penangan secepatnya agar tidak terlambat untuk segera diatasi. Berikut ini adalah beberapa gejala yang bisa anda perhatikan dan terjadi tidak pada anda ! :

  1. kesemutan
  2. Dada Terasa Nyeri
  3. Sendi Membengkak
  4. Sendi Terasa Kaku
  5. Adanya Benjolan (Benjolan tersebut sebesar kacang hijau dan tumbuh di dekat persendian)
  6. Terserang flu (Penderita akan mengalami yang namanya demam, turunnya berat badan serta rasa lelah pada tubuh yang mungkin awalnya akan dikira penyakit flu, tapi sebenarnya ini bisa jadi sebuah tanda penyakit rematik)
  7. Kulit Memerah dan
  8. Mudah Memar

Itulah beberapa penyebab dan gejala rematik yang bisa anda perhatikan dan apabila anda masih ragu dengan penyebab dan gejala rematik yang anda rasakan. Anda juga bisa langsung menanyakan pada dokter spesialis reumatologi untuk lebih memastikannya.

Dan apabila penyakit rematik sudah menyerang anda dan anda bingung bagaimana cara mengatasinya yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. Di sini saya akan memberikan solusinya yaitu cara mengatasi rematik secara alami

Cara Mengobati Rematik Secara Alami

Ada beberapa cara mengobati rematik secara alami tanpa perlu menggunakan obat yang mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan efek samping. Karena ada cara yang sederhana sekalipun memanfaatkan bahan alami. Berikut beberapa rekemondasi obat alami cara mengatasi rematik :

  • Brotowali

Tumbuhan satu ini memiliki sejuta manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk juga rematik.

Bahan :

  1. 10 sentimeter batang brotowali
  2. Air Putih 3 gelas

Cara Pembuatnnya :

  1. Cuci bersih batang brotowali yang kemudian memotong-motongnya sepanjang 3 sentimeter.
  2.  Masukan air putih 3 gelas kedalam panci lalu rebus bersama brotowali tersebut
  3. Tunggu sampai air mendidih dan hingga airnya sampai setengah gelas.
  4. Setelah itu airnya bisa disaring yang kemudian setelah dingin Anda dapat meminumnya sehari 3 kali.
  • Akar Beluntas

Tak hanya rematik, akar beluntas sangat bagus untuk meredakan nyeri sendi dan sakit pinggang.

Bahan :

  1. Sediakan kar beluntas secukupnya
  2. 1 gelas air putih

Cara Pembuatannya :

  1. Cucilah bersih lebih dulu akar beluntas yang sudah di siapkan
  2. Lalu rebuslah bersama air putih 1 gelas sampai mendidih
  3. Setelah mendidih angkat dan diamkan agar dingin lalu anda bisa meminumnya
  4. Untuk hasil terbaik, minumlah 1 hari 1 kali setiap hari tanpa terlewat sampai keadaan pulih dengan baik.
  • Jahe

Rempah satu ini tak hanya bermanfaat memberikan kehangatan di kala dingin atau meredakan flu dan batuk saja, tapi rematik juga bisa ditangani. Namun penggunaan jahe ini sedikit berbeda dengan yang sudah dijelaskan diatas.

Caranya adalah dengan menambahkan jahe ke dalam sup maupun salad yang Anda akan konsumsi setiap harinya. Dijamin, rasa nyeri yang mengganggu di bagian sendi akan membaik sesudah mengonsumsinya.

  • Mengkonsumsi Walatra Sehat Sendi

Karena anda tidak usah repot-repot membuat obat tradisional sendiri. Kami disini menyediakan obat yang terbuat dari bahan alami yang aman terbuat dari brotowali, akar kuning juga daun salam tidak ada campuran yang lain apalagi zat kimia berbahaya. Sehingga efektif untuk dijadikan obat untuk rematik.

Cara Mengobati Rematik Secara Alami

Mengapa Harus Dengan Walatra Sehat Sendi ?

walatyra sehat sendi pada Cara Mengobati Rematik Secara AlamiKarena Walatra Sehat Sendi merupakan obat herbal yang khusus diformulasikan untuk kesehatan persendian seperti rematik, cedera syaraf tulang belakang dll. Yang terbuat dari 3 jenis bahan herbal alami  yang telah teruji akan khasiatnya dan teruji klinis seperi terbuat dari : 60 % akar kuning, 20%daun salam dan 20%brotowali. Jadi 100% bahan alami bukan .

Selain bahan yang alami yang membuat Walatra Sehat Sendi lebih unggul dari produk yang lainnya adalah karena menggunakan teknologi yang modern yaitu teknologi nano yang dimana menjaga utuh kandungan dari bahan alami tersebut dan juga dapat mengubah zat partikel menjadi ukuran nano. Sehingga mudah diserap oleh tubuh dan proses pengobatan lebih cerpat.

Walatra Sehat Sendi adalah obat herbal untuk rematik dan masalah persendian yang secara alami. Karena dapat :

  • Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang
  • Memperbaiki cedera tulang rawan
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka
  • Mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen
  • Membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat
  • Mengurangi rasa sakit bengkak pada gejala osteoarthritis

Komposisi Waltra Sehat Sendi

Walatra Sehat Sendi terbuat dari bahan alami pilihan terbaik yang berkualitas tinggi , yang sudah melalui beberapa tahap uji dan bahan yang terpilih untuk dijadikan obat herbal walatra sehat sendi yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit persendian seperti untuk mengobati rematik secara alami dll.

Bahan yang terpilih adalah 3 jenis bahan alami akar kuning, daun salam dan juga brotowali yang dipercaya sejak dulu dan dijadikan obat untuk masalah persendian sepertio rematik. Berikut penjelasannya :

  • Akar Kuning

akar kuning pada Cara Mengobati Rematik Secara AlamiAkar kuning merupakan salah satu tamanan tropis yang sudah digunakan sejak dulu sebagai obat herbal oleh masyarakat asli kalimantan. Yang dikenal baik untuk menjaga kesehatan selain itu dapat membantu pengobatan untuk nyeri sendi. Dari berbagai penelitian ditemukan kandungan berupa saponin, zat besi, alkaloid serta vitamin berupa kalsium.

Dari kandungan inilah di peroleh kumpulan khasiat yang sangta berpengaruh bagi kinerja organ tubuh dalam dalam mengatasi sejumlah penyakit ringan maupun berat seperti rematik.

Khasiat yang ada dalam akar kuning :

  1. Meringakan gejala rematik dan nyeri sendi
  2. Mengobatai ambeien atau wasir
  3. Meredakan diare dan disentri
  4. Mengurangi terjadinya nyeri pada dada
  5. Menurunkan kadar gula yang baik untuk pencegahan diabetes
  6. Menambah selera makan
  7. Mengatasi masalah pernafasan seperti sesak dan gangguan lainnya
  8.  Bersifat anti kanker yang berkemampuan untuk mencegah pertumbuhan sel kanker atau tumor dalam tubuh
  9. Menurunkan kadar kolestrol jahat dalam tubuh
  10. Kaya akan anti oksidan yang memperkuat sistem imun atau daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit
  11. Bersifat anti inflamasi yang berfungsi untuk mencegah dan mengatasi peradangan atau pembengkakan pada ortgan tubuh dll.
  • Daun Salam

daun salam pada Cara Mengobati Rematik Secara AlamiDaun salam kaya akan kandungan magnesium kalium,zat besi, mangan serta vitamin A dan C dan komponen zat aktif lainnya. Semua elemen tersebut mempunyai kegunaan yang berbeda-beda salah satunya adalah untuk rematik ,nyeri sendi sehingga cocok untuk dijadikan komposisi walatra sehat sendi.

Daun salam juga banyak dipercayai oleh orang-orang Yunani dan Romawi yang melambangkan kebijaksanaan, kedamaian dan perlindungan. Berikut beberapa manfaatn daun salam yang tidak hanya untuk rematik , seperti berikut :

  1. Pengobatan diabetes
  2. Meredakan rasa sakit
  3. Pengobatan batuk
  4. Pengobatan asam urat
  5. Pengobatan gangguan ginjal
  6. Pencegahan kanker
  7. Meningkatkan kesehatan jantung
  8. Mnormalkan darah pada penderita hipertensi dll.
  • Brotowali

brotowali pada Cara Mengobati Rematik Secara AlamiDi dalam brotowali terdapat kandungan yang diperlukan tubuh seperti Alkaloid berberin dan columbina. Yang dipercaya mampu membunuh bakteri pada luka. Zat pikroretin merupakan zat yang memberikan rasa pahit pada brotowali yang dapat merangsang kerja urat saraf dan menjadikan sistem pernafasan dapat bekerja dengan baik, bersamaan dengan zat Palmatin, Glikosida, Harsa, Kolulin, dan zat pati.

Brotowali juga memiliki beberapa sifat seperti :

  • Analgesik / penghilang rasa sakit
  • Alkaloid dan flavonoid / antiinfertilitas alami
  • Antipiretik / penurun panas
  • Antineoplastik / pencegah kanker dan tumor
  • Antidiabetik / membantu mengontrol gula darah
  • Antioksidan / perlindungan dari radikal bebas
  • Imunologi /untuk menstimulasi sistem imune
  • Antidepresan / menghambat aktivitas monoamine oxidase
  • Antiporotik / kepadatan tulang
  • Anti alergi / mengurangi akibat alergi.

Nah itulah beberapa kandungan yang terdapat pada Walatra Sehat Sendi yang mana berkhasiat untuk mengobati rematik dan penyakit sendi yang lainnya. Sehingga anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi waltra sehat sendi karen aman dan tidak menimbulkan efek samping karena dengan takaran komposisi yang pas dari 100 % bahn alami dan diproses menggunakan teknologi modern yaitu teknologi nano.

 Walatra Sehat Sendi Menggunakan Teknologi Modern Yaitu Teknologi Nano

Walatra Sehat Sendi ini tidak perlu di ragukan lagi karena proses pembuatan yang modern yaitu teknologi nano. Sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Teknologi nano itu sendiri adalah ilmu-ilmu farmasi yang menggabungkan teknologi farmasi, kimia farmasi, biologi farmasi, bioteknologi farmasi dan lainya.

Dengan adanya nanoteknologi , tentunya sistem penghantaran obat lebih tepat sasaran. Sehingga sangat mudah diserap oleh tubuh bahkan sel saraf sekali pun sehingga lebih efektif dan ampuh dalam proses pengobatan. Karena teknologi nano mampu mengubah partikel zat menjadi ukuran nono meter (sangat kecil) sehingga lebih efektif, optimal dan cepat dalam proses pengobatan.

Bagaiman Dengan Keaman dan Legalitas Walatra Sehat Sendi ?

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa walatra sehat sendi itu aman karena terbuat dari 100 % bahan alami yang tidak menggunakan zat kimia sedikut pun dan proses pembuatan yang modern yaitu teknologi nano jadi aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Begitupun dengan legalitas tenang karena waltra sehat sendi telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonseia (MUI) dan Badan Penyelidik Obat dan Makanan (BPOM) no pom yang sedang diproses. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi bukan.

Khasiat Walatra Sehat Sendi

Selain Untuk Mengobati cedera syaraf tulang belakang, Walatra Sehat Sendi juga mengobati berbagai penyakit tulang dan sendi seperti :

  • Mengobati asam urat
  • Mengobati rematik
  • Mengobati cedera pada sendi
  • Mengobati masalah pengapuran pada persendian
  • Nutrisi lengkap untuk sendi
  • Menjaga kesehatan sendi
  • Mengatasi penyakit radang sendi
  • dan berbagai keluhan dan penyakit tulang dan sendi lainnya.

Obat Walatra Sehat Sendi ini terbuat dari 100 % herbal alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun, sehingga tidak akan menimbulakan efek samping yang negatif dan aman dikonsumsi.

Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga, sebelum penyakit rematik atau persendian anda bertambah parah. Lakukan penangan lebih awal untuk menetralisir penyakit persendian yang lebih serius.

Dapatkan Promo Gratis Ongkir Tiap Pembelian Lebih dari 2 Botol

 *promo terbatas 

Harga Walatra Sehat Sendi Rp.200.000/Botol @ 100 kapsul *belum termasuk ongkir

Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi

(Kode Obat : WSS-T)
.
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
Silahkan Ketik ..
.
Kode Obat ( WSS-T): Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 0852.1774.7994 SMS  / 0852.1774.7994 WhatsApp
.
Contoh :
.
WSS-T : 5 Botol : Natasya Putri : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.004/Rw.003 , Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
Kirim ke 0852.1774.7994 SMS  / 0852.1774.7994 WhatsApp
..
( WSS-T adalah kode produk yang Harus Dicantumkan di setiap format memesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang )
.
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
.
.Pesan Sekarang Juga,
BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU
Pembayaran Hanya Ke Rekening Dibawah Ini :

rekening bank

No. Rek 05-40693-218
A/n Anggi Supriatna

rekening bank

No. Rek 446-70-1000-7335-08
A/n Anggi Supriatna

rekening bank

No. Rek 131-00-1328-1995
A/n Resti Septiani

Jangan lupa setelah anda melakukan transfer pembayaran. Anda harus segera konfirmasi pemabayaran. Sehingga kami segera melakukan proses pengiriman pemesan anda sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Catatan Penting :

  • Anda tidak perlu khawatir belanja online, karena kami disini merupakan Agen resmi Obat Walatra Sehat Sendi
  • Simpanlah No. RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status keberadaan paket/pesanan Anda
  • Proses Pengiriman barang bisa dilacak melalui jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melaluui SMS / WA / BBM dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju.

Rincian Walatra Sehat Sendi

Nama Produk Walatra Sehat Sendi
Komposisi
  • Akar Kuning
  • Daun Salam
  • Brotowali
Harga dan Kemasan Rp.200.000/Botol @ 100 kapsul *belum termasuk ongkir
Cara Konsumsi 3×3 kapsul sehari sesudah makan
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Legalitas BPOM (masih dalam proses) dan HALAL (MUI)
Kode Obat WSS-T (wajib dicantumkan agar mempermudah pengiriman barang dan pelayanan)

Artikel lainnya :

Konsultasi Gratis !!

Jika anda masih ragu dan ingin bertanya – tanya perihal obat herbal ini. Anda bisa menghubungi langsung pada Custemer Service kami disini (0822.1430.0463). Dilayani dengan sangat baik.

Cara Mengobati Rematik Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *