Cara Mengobati Sirosis Hati Secara Alami

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Cara Mengobati Sirosis Hati Secara Alami merupakan cara paling efektif untuk membantu mengobati sirosis hati secara alami tanpa menimbulkan efek samping yaitu dengan obat herbal QNC Jelly Gamat yang telah terbukti khasiatnya. Namun sebelum itu, simak terlebih dulu tentang penyakit sirosis hati!

Mengenal Tentang Penyakit Sirosis Hati

Cara Mengobati Sirosis Hati Secara Alami

Sirosis hati adalah suatu kondisi dimana hati secara perlahan lahan mengalami kerusakan yang berlangsung secara terus menerus dengan jangka waktu yang panjang atau di sebut juga kronis. Jaringan dan sel hati yang telah rusak, akan berubah menjadi jaringan parut yang menghambat aliran darah yang melewati hati sehingga fungsi hati akan terganggu dan terhenti.

Jika penyakit sirosis hati terus berkembang selama bertahun – tahun dapat mengakibatkan penyakit hati yang bertambah parah seperti gagal hati. Untuk mencegah penyakit sirosis hati menjadi bertambah parah, maka harus di lakukan pengobatan dan QNC Jelly Gamat dapat di jadikan sebagai solusinya. Baca juga : Obat Kanker Hati

Penyebab Sirosis Hati

Berikut adalah bebrapa penyebab yang dapat menyebabkan penyakit sirosis hati, diantaranya :

  • Hepatitis B dan C

Penyakit hepatitis ini dapat menyebabkan sirosis hati karena peradangan hati yang di akibatkan dari infeksi virus. Virus hepatitis B dan C menyebar melalui kontak dengan darah yang terinfeksi seperti penggunaaan narkoba suntikan, menerima tranfusi darah sebelum tahun 1992 serta dari kecelakaan jarum suntik. Dan pada virus hepatitis B dapat juga menyebar melalui kontak seksual dengan orang yang terinfeksi atau pada saat melahirkan ibu yang terkena infeksi dapat menularkan pada bayinya.

  • Perlemakan Hati Non-Alkohol

Tumbuhnya jaringan lemak dalam hati atau fatty liver dapat menyebabkan sirosis hati. Biasanya penyakit fatty liver ini berkaitan dengan obesitas dan kurang aktif melakukan aktivitas seperti olahraga. Baca juga : Obat Fatty Liver

  • Konsumsi Alkohol Berlebih

Penggunaan alkohol yang terlalu berlebihan dapat menyebabkan sirosis hati, di mana menurut para peneliti bahawa minum 3 gelah minuman beralkohol atau alkohol setiap hari dapat meningkatkan resiko terkenal penyakit lemak hati dan berkembang menjadi sirosis hati.

Gejala Sirosis Hati

Pada tahap awal penyakit sirosis hati tidak menimbulkan gejala apapun. Namun jika penyakit terus menerus berlangsung, maka penderita akan mengalami gejala seperti berikut ini :

  • Sesak nafas
  • Muntah darah
  • Mual dan muntah
  • Demam dan menggigil
  • Kehilangan selera makan
  • Kulit mengalami gatal – gatal
  • Perubahan pada warna tinja dan urine
  • Kenaikan atau penurunan berat bada secara tiba”
  • Kelelahan, kekurangan energi dan mudah mengantuk
  • Pembengkakan atau edema pada perut dan pergelangan kaki
  • Putih mata dan kulit berubah menjadi kuning atau penyakit kuning

Jika mengalami gejala – gejala yang seperti di sehutkan di atas. Maka anda harus berhati – hati dan harus segera melakukan pengobatan, agar penyakit sirosis hati tidak bertambah parah dan QNC Jelly Gamat solusinya !!

Cara Mengobati Sirosis Hati Secara Alami

Cara Mengobati Sirosis Hati Secara Alami

QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang cocok untuk mengobati penyakit sirosis hati secara alami, karena bahan baku utama alami pembuatan QNC Jelly Gamat yaitu teripang emas memiliki kandungan yang komplit yang dapat mengobati penyakit sirosis hati sampai ke akarnya. Dengan khasiat yang sudah tidak di ragukan lagi , karena herbal QNC Jelly Gamat telah lolos BPOM dengan NO.POM TR 173301417 dan bersertifikasi Halal dari (MUI) sehingga kualitas dan keamnannya sudah terjamin. Baca juga : Obat Flek Paru

Komposisi yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat yaitu Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur tanpa campuran zat kimia berbahaya sedikit pun. Sehingga kdnungan yang terdapat di dalamnya 100% alami.

Kandungan komplit yang terdapat dalam teripang emas, seperti berikut :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Lektin
  • Cell grow factor
  • Gamapeptide
  • Glikosida Keratin
  • Glucosamine
  • Asam Amino
  • Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Saponiin

Teripang kaya akan cell grow factor hingga bisa melakukan perbaikan beberapa sel rusak. Dengan begitu dapat membantu memperbaiki jaringan hati yang rusak. Dan kandungan protein yang tinggi serta asam lemak essensial manjur menguatkan sel hati untuk keluarkan antibodi yang dapat membantu melawan virus serta menghambat perkembangan virus menyebab sirosis hati agar tidak menyebar luas sehingga nantinya akan dapat di sembuhkan.

Dan kandungan lainnya dalam teripang emas juga dapat membantu mengobati penyakit lainnya yang dapat menyebabkan sirosis hati seperti fatty liver atau perlemakan hati, hepatitis dan penyakit lainnya seperti darah tinggi, maag, kolesterol, diabetes. Sehingga dengan mengkonsumsi 1 obat herbal dapat mengatasi berbagai penyakit yang ada pada tubuh anda. Baca juga : Obat Cairan Di Paru

Di sini kami juga akan memberikan kesaksian dari salah satu konsumen QNC Jelly Gamat yang sembuh dari oenyakit sirosis hati dengan mengkonsumsi rutin herbal gamat ini, berikut kesaksiannya :

Testimoni QNC Jelly Gamat


Cara Mengobati Sirosis Hati Secara AlamiSaya usia 71 th divonis dokter menderita sirosis hati dan ada batu pada empedu. Memang dari muda sudah terkena hepatitis namun tidak ada rasa apa2 sampai pada akhirnya sudah parah.
Awal mula penyakit ini dikarenakan seringnya perut sakit mual dan kembung yang diperkirakan karena sakit maag. Terus menerus mengonsumsi obat maag tapi tidak ada perubahan yang ada perut semakin membesar dan bengkak pada kaki yang tak kunjung turun.obat herbal sirosis hati
Akhirnya saya dirawat di rmh sakit selama beberapa hari dan disedot cairan pada perut. Setelah keluar dr RS badan makin tidak bertenaga dan sering tremor. Anak saya menemukan sebuah situs d internet ttg QNC Jelly Gamat, mulai saya coba satu botol per botol sampai sampai saat ini saya sudah mengonsumsi 3 botolSeminggu setelah mengonsumsi QNC Jelly Gamat badan mulai lebih ringan, ada nafsu makan dan terlihat lebih segar. Tremor pun berangsur menghilang. Bersyukur ada gamat ini sehingga saya bisa lebih pulih, semoga hari tambah hari saya bisa lebih pulih.
Untuk hasil yang  maksimal konsumsi QNC Jelly Gamat 4 – 8 botol (tergantung keparahan penyakit yang di derita. Dengan anjurann konsumsi 3 x 2 sendok makan sehari.

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan dengan QNC Jelly Gamat, dapat langsung memesannya pada kami selaku agen resmi dan pusatnya. Karena obat herbal QNC Jelly Gamat tidak di jual secara bebas di toko obat bahkan apotik. Karena kami menjaga keaslian dan kualiatas produk yang kami jual !!

Segera Pesan QNC Jelly Gamat Sekarang Juga, Jangan Tunggu Penyakit Yang Di Derita Bertambah Parah !!

Cara pemesanan cukup mudah anda hanya perlu mengirim Pesan pada kami melalui SMS atau WA dengan menggunkan format pemesanan di bawah ini :

Kode Obat : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh Pesanan :

QNS : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Lalu kirim ke : 0822.1430.0463

(Ingat QNS adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNS maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”).

Pemesanan Secara Otomatis Klik Link Di Bawah Ini :

>>Pesan melalui SMS<<

>>Pesan melalui WathsApp<<

Sistem pembayaran lewat rekening, pilihlah salah satu rekening untuk pembayaran anda. Dan berikut rekening pembayaran yang bisa anda pilih :

rekening bank

No. Rek Bank BCA
A/n

rekening bank

No. Rek Bank BRI
A/n

rekening bank

No. Rek Bank Mandiri
A/n

Jangan lupa setelah anda melakukan transfer pembayaran. Anda harus segera konfirmasi pemabayaran pada kami atau mengirimkan bukti transakasi. Sehingga kami segera melakukan proses pengiriman pemesanan anda sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

*Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melalui SMS atau WA dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju.

Keutungan Membeli QNC Jelly Gamat Di Agen Resmi dan Pusatanya :

  1. Produk Di Jamin Keasliannya Dengan Segel Resmi Perusahaan
  2. Pengiriman Amanah dan Cepat (keseluruh indonesia)
  3. Mendapat Potongan Harga
  4. Sistem Pembayaran Utang (Anda bisa membayar setengahnya dulu sebagai DP. Dan apabila barang sudah sampai pada tangan anda maka anda harus mengirim sisa pembayarannya dan melunasinya dengan segera).
  5. Pelayanan 24 Jam (Hari libur tetap buka)

Dapatkan Potongan Harga, Dengan Minimal Membeli 4 Botol QNC Jelly Gamat !!

Beli lebih banyak, ternyata lebih hemat !!

Botol Harga Diskon Harga Net Berat
1 155.000 155.000 1 Kg
2 310.000 310.000 1 Kg
3 465.000 465.000 2 Kg
4 620.000 20.000 600.000 2 Kg
5 775.000 25.000 750.000 2 Kg
6 930.000 30.000 900.000 3 Kg
www.pagarsehat.web.id
7 1.085.000 35.000 1.050.000 3 Kg
8 1.240.000 40.000 1.200.000 4 Kg
9 1.395.000 63.000 1.332.000 4 Kg
10 1.550.000 100.000 1.450.000 5 Kg
20 3.100.000 200.000 2.900.000 9 Kg
60 9.300.000 600.000 8.700.000 27 Kg

Baca juga : Obat Untuk Emboli Paru

Layanan Konsultasi Gratis

Jika ada pertanyaan seputar obat herbal, keluhan penyakit atau masih bingung tentang cara pemesanan. Anda bisa langsung menghubungi Costumer Servis kami yang aktif 24 jam di sini (0822.1430.0463).


Terimakasih berkunjung ke website www.pagarsehat.web.id  dan kami do’akan semoga penyakit yang di derita “LEKAS SEMBUH” dengan perantara obat herbal multikhasiat ini serta dengan pertolongan dari Allah SWT. Amiin 🙂

Cara Mengobati Sirosis Hati Secara Alami – Obat Herbal Sirosis Hati

tina17

Pagarsehat.web.id merupakan website resmi kesehatan yang menyediakan informasi kesehatan beserta solusi pengobatan alternative dengan herbal berlegalitas BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *