Cara Mengobati Tulang Retak atau Patah Secara Alami

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Cara Mengobati Tulang Retak atau Patah Secara Alami – Apakah anda sedang mencari solusi pengobatan untuk membatu mengobati tulang retak atau patah secara alami ? Yang aman untuk anak dan orang dewasa ? Jika ya, anda akan menemukan solusi pengobatannya di sini. Karna kami punya obat herbal QNC Jelly Gamat yang khasiatnya telah terbukti ampuh mengobati tulang retak secara alami dengan kesaksian langsung dari konsumen. Namun sebelum itu simak terlebih dulu penjelasannya tentang tulang patah

Sekilas Tentang Tulang Retak Atau Patah

ilustrasi tulang patah pada Cara Mengobati Tulang Retak atau Patah Secara Alami

Tulang retak atau patah tulang adalah kondisi terputusnya keutuhan susunan tulang pada tubuh manusia. Biasanya, patah tulang terjadi ketika tulang di pengaruhi oleh kekuatan atau tekanan lebih dari yang di dukung. Jika ada seseorang terdekat anda atau anda sendiri yang mengalami patah tulang, segera dapatkan bantuan dari medis. Baca juga obat sakit tulang ekor

Penyebab Tulang Retak atau Patah

Berikut adalah bebrapa penyebab umum patah tulang, di antaranya :

  • Jatuh
  • Cedera karena olahraga
  • Benturan keras menyerang langsung ke tubuh
  • Kecelakaan kendaraan

Selain itu, ada penyebab lainnya yang dapat membuat tulang retak atau patah yaitu kondisi kesehatan yang mengakibatkan penurunan kepadatan tulang seperti osteoporosis, tumor tulang bahkan kanker tulang. Baca juga obat kanker tulang

Gejala Tulang Retak atau Patah

Umumnya gejala awal dari tulang patah adalah rasa sakit yang herbat ketika cedera awal terjadi. Kondisi ini dapat lebih buruk ketika penderita bergerak atau menyentuh area yang terluka. Selain itu, penderita dapat mengalami pingsan akibat rasa sakit yang di alami. Mungkin juga dapat merasakan pusing dan kedinginan karena syok.

Adapun tanda atau gejala lainnya yang dapat terjadi, seperti :

  • Bunyi kertak ketika cedera terjadi
  • Kelainan bentuk terlihat di area cedera
  • Kesulitan menopang berat badan dengan area luka
  • Bengkak, kemerahan, dan memar di area yang terluka

Tidak hanya saja orang dewasa yang dapat mengalami retak atau patah tulang, anak – anak pun dapat mengalami kondisi ini. Untuk itu, kami tidak hanya merekomendasikan pengobatan untuk dewasa saja melainkan untuk anak – anak juga yaitu dengan QNC Jelly Gamat yang khasiatnya telah terbukti ampuh. Baca juga obat cedera syaraf belakang

Tidak percaya ? Kami berikan kesaksiannya sekarang juga . . . .

 

testimoni tulang retak pada Cara Mengobati Tulang Retak atau Patah Secara AlamiNama Anak : Satria

Nama Ayah / Ibu : Imam Adi & Marhamah

Umur : 3 Tahun

Alamat : Jl setia budi km 3 komplek sd 35 kel. Ujung batu timur kec . ujung batu kab. Rokan hulu riau

Anak saya jatuh tepatnya 3 minggu yang lalu kakinya di gips dan tidak bisa jalan sama sekali karena ada tulang yang retak. Habis itu fotonya saya unggah di sosial media, lalu ada teman saya yang menyarankan beli QnC Jelly Gamat karena adeknya yang kecil dulu pernah jatuh dan retak tulangnya terus minum QnC abis 1 botol sembuh lalu bisa jalan.

testimoni tulang retak pada Cara Mengobati Tulang Retak atau Patah Secara Alami

Awalnya aku mau bawa ke dokter khusus tulang, tapi karena ada saran dari teman langsung saya membeli qnc jelly gamat 2 botol. Setelah 1 minggu konsumsi QnC Jelly Gamat, anaku sudah banyak perubahan. Dia mau berdiri dan goes sepeda dan ini sangat menyenangkan buat saya. Dan pada hari rabu, tepatnya 3 minggu setelah jatuh alhamdulillah bisa jalan. Saya sangat senang sekali. Kata yang mijet bilang, minimal 1 bulan baru bisa jalan, tapi alhamdulillah 3 minggu sudah bisa jalan sembari saya kasih 1 botol QnC Jelly Gamat . Terimakasih QnC Jelly Gamat saya bahagia sekali sebagai seorang ibu.

Catatan : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan pengobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat kurang lebih 1 bulan dengan mengkonsumsi minimal 4 -5 botol atau lebih tergantung keparahan penyakit yang di derita.

Lalu, Apakah QNC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi ?

qnc jelly gamat pada Cara Mengobati Tulang Retak atau Patah Secara Alami

Allhamdulillah herbal QNC Jelly Gamat ini aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan pengawet dan zat kimia berbahaya lainnya seperti teripang emas, air ro, penegemulsi nabati, essen natural, swetener stevia, ekstrak buah dan sayur.

Selain itu, herbal QNC Jelly Gamat ini telah lolos uji klinis dan BPOM dengan NO.POM TR 173301417 serta telah tersertifikasi Halal dari (MUI) sehingga sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai anak – anak, dewasa, lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui. Baca juga obat tumor rahang

Dan khasiat dari QNC Jelly Gamat ni juga telah di buktikan dengan penelitian dari para ahli di berbagai belahan dunia, salah satunya seperti di bawah ini :

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Karena itulah, kami merekomendasikan pengobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat yang kualitas dan keamananya jelas serta khasiatnya terbukti ampuh.

Jadi Tunggu Apalagi Buruan Pesan QNC Jelly Gamat Sekarang juga, Jangan Tunggu Sampai Penyakit Bertambah Parah !!

Cara pemesanan QNC Jelly Gamat sangat mudah anda hanya perlu mengirimkan pesan pada kami, melalui SMS atau WA dengan format pemesanan di bawah ini :

Kode Obat : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp 

Contoh Pesanan :

QSN : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Lalu kirim ke : 0822.1430.0463

(Ingat QSN adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QSN maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”).

Pemesanan Secara Otomatis Klik Link Di Bawah Ini :

>>Pesan melalui SMS<<

>>Pesan melalui WathsApp<<

Setelah anda mengirimkan pesan pada kami, maka nanti akan di balas langsung oleh Costumer Service kami dengan total yang harus di bayar beserta nomer rekening. Dan barang nantinya akan langsung kami kirim menggunakan jasa pengiriman JNE dan Pos IndonesiaRespon Cepat dan Ramah !!

Beli 10 Botol QNC Jelly Gamat, Ternyata Lebih Murah dan Hemat Ongkos Kirim !!

Pembelian 4 Botol Rp.600.000 (Sudah di Pot.20K) – Di hitung 2 Kg

5 Botol Rp. 750.000 (Sudah di Pot.25K) – Di hitung 2 Kg

6 Botol Rp. 900.000 (Sudah di Pot.35K) – Di hitung 3 Kg

8 Botol Rp. 1.200.000 (Sudah di Pot.40K) – Di hitung 4 Kg

9 Botol Rp. 1.332.000 (Sudah di Pot.63K) – Di hitung 4 Kg

10 Botol Rp.1.450.000 (Sudah di Pot.100K) – Di hitung 5 Kg

Layanan Konsultasi Gratis

Jika ada pertanyaan seputar obat herbal, keluhan penyakit atau masih bingung tentang cara pemesanan. Anda bisa langsung menghubungi Costumer Servis kami yang aktif 24 jam di sini (0822.1430.0463).

Cara Mengobati Tulang Retak atau Patah Secara Alami – Ada Testimoni

tina17

Pagarsehat.web.id merupakan website resmi kesehatan yang menyediakan informasi kesehatan beserta solusi pengobatan alternative dengan herbal berlegalitas BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *