Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Cara Merawat dan Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita Secara Alami

Taukah anda bahwa organ intim wanita sangatlah sensitif dan perlu penangan yang tepat dan harus lebih di perhatikan!! Vagina adalah salah satu organ penting yang di miliki oleh wanita sehingga para wanita harus pandai merawat dan menjaga organ intimnya itu. Karena kesehatan vagina akan menentukan kesuksesan pembuahan cikal bakal untuk memiliki seorang anak nantinya. Maka dari itu sangat penting mengetahui cara menjaga kesehatan organ intim wanita. Seperti halnya merawat wajah dan menjaga kesehatan tubuh, merawat dan juga menjaga kesehatan organ intim sangatlah penting !!

Sebelumnya kami ucapkan selamat datang di website kami www.pagarsehat.web.id yang memberikan informasi dan juga solusi seputat kesehatan. Seperti pada kesempatan ini kami akan memberikan solusi tentang cara merawat dan menjaga organ intim wanita secara alami.

Baca juga : Walatra Sehat Mata Softgel

Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita (Miss V) Secara Alami

Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita secara alamiDengan menjaga kesehatan organ intim wanita (miss v), seorang wanita dapat terhindar dari infeksi dan penyakit berbahaya lainnya. Tidak hanya itu, manfaat lainnya dari kebiasaan menjaga kesehatan organ intim tersebut juga dapat membuat kegiatan di atas ranjang semakin memuaskan. Maka dari itu jagalah kesehatan organ intim anda.

Miss v yang sehat seharusnya bisa menghasilkan bakteri yang baik, mampu menangkis infeksi dengan sendirinya, tidak berbau dan mengeluarkan sedikit cairan atau yang di sebut dengan keputihan secara teratur untuk membersihkan bagian dalam miss v.

Namun yang jadi pertanyaan sudahkan organ intimmu sehat ? 

Berikut beberapa Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita secara alami  yang bisa anda tiru di rumah :

  • Hindari Penggunaan Celana Ketat

Karena kulit akan sulit bernafas jika menggunakan celana ketat sehingga cairan keringat yang keluar banyak dan menyebabkan kulit menjadi lembab, menimbulkan iritasi ,jamur dan tumbuhnya bakteri. Dalam kondisi ini  jamur dan bakteri akan lebih mudah berkembang.

  • Pemilihan Pakaian Dalam 

Karena miss v memproduksi cairan sendiri dan memilki keadaan yang lembab, gunakan pakai dalam yang  mendukung terjadinya pertukaran udara. jika tidak ada aliran udara maka bakteri dan jamur akan berkembang dan menjadi penyebab umum terjadinya infeksi jamur di vagina.

Pilihlah pakaian dalam dengan bahan katun asli. Agar organ intim Anda bisa bernapas lega setelah seharian terperangkap dalam pakaian dalam dan celana atau rok yang ketat, tidur tanpa pakaian dalam di malam hari bisa jadi solusinya.

Baca juga : Manfaat dan Khasiat Walatra Albumin Kapsul

  • Rutin Mengganti Pembalut

Untuk menjaga kesehatan vagina, sebaiknya rutin mengganti pembalut atau pantyliner. Memakai pembalut dan pantyliner selama lebih dari empat jam berisiko menyebabkan infeksi. Ini karena organ kewanitaan tak bisa bernapas melalui plastik yang melapisi pembalut dan pantyliner.

  • Hindari Pemakaian Sabun Pembersih Kewanitaan

Bagi anda yang terbiasa menggunakan pembersih kewanitaan mulai sekarang kurangi atau jika perlu hindari. Karena sebenarnya miss v telah memiliki pertahanan sendiri dari infeksi, dengan tingkat pH atau keasaman yang tinggi dan adanya bakteri baik. Bila dengan menggunakan sabun antiseptik setiap hari, maka bakteri baik tersebut akan ikut mati.

Hal tersebut dapat mengakibatkan perubahan tingkat keasaman vagina. Selain itu, berkurangnya bakteri baik, akan menimbulkan lebih banyak bakteri atau jamur penyebab penyakit. Kandungan kimia yang terdapat dalam sabun antiseptik juga dapat menyebabkan terjadinya iritasi, gatal-gatal, dan bau tidak sedap. Maka dari itu untuk membersihkan vagina cukup hanya membasuhnya dengan menggunakan air bersih atau air hangat saja itu sudah cukup.

Baca juga : Walatra Green Coffee Rahasia Tubuh Langsing

Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita Lainnya 

  1. Ketika anda sudah buang air kecil (BAK) dan buang air besar (BAB) hindari membasuhnya dari arah belakang ke depan karena bakteri yang ada pada anus bisa terbawa dan masuk pada area miss v anda.
  2. Setelah mandi, buang air kecil, atau membersihkan vagina, hati-hati saat mengeringkannya. Gunakan handuk atau tisu yang lembut dan tepuk-tepuk pelan hingga kering. Jangan menggosok atau mengusapnya terlalu keras karena bisa menimbulkan iritasi.
  3. Memiliki pola makan yang sehat yaitu salah satu cara untuk menjaga kesehatan vagina. Maka, pastikan bahwa makanan yang anda konsumsi dengan gizi seimbang danperbanyak minum air putih untuk mencegah infeksi bagi vagina.

Itulah beberapa solusi Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita yang dapat membantu anda untuk menjaga kesehatan organ intim dirumah. Namun apabila anda memiliki keluhan tentang masalah seputar kesehatan miss v seperti gatal-gatal, keputihan berlebih, haid tidak lancar, kurang subur, gairah untuk bercinta menurun, kendor setelah melahirkan dll.

Dan anda bingung mencari obat apa yang aman, tidak berbentuk cairan pembersih dan tidak menimbulkan efek samping? Tenang karena kami punya solusinya dengan merekomendasikan obat yang terbuta dari bahan alami seperti kunyit, buah manjakani, daun sirih dan juga kayu manis yang sudah terdaftar resmi di BPOM & HALAL (MUI). Sehingga anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsinya. Dan semua itu hanya ada pada Walatra Bersih Wanita

Khasiat Walatra Bersih Wanita Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita Secara Alami

walatra bersih wanita pada Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita Secara Alami

  • Mampu menjaga kesehatan dari organ intim wanita sampai rongga rahim
  • Mencegah datangnya virus berbahaya
  • Membersihkan Kotoran yang ada pada organ intim
  • Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
  • Membantu dalam meningkatkan hormon esterogen yang berperan sebagai perkembangan reproduksi wanita untuk mendukung kehamilan
  • Menstabilkan PH asam sehingga mampu mengurangi cairan berlebih
  • Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan
  • Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan
  • Merawat rahim dan membersihkan ( selepas bersalin / haid) .
  • Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di miss V.
  • Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal
  • Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama
  • Mencegah penyakit yang berhubungan dengan penyakit organ kewanitaan seperti myoma atau kanker serviks
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan ( kencangkan otot Miss V) .
  • Menghilangkan dan mencegah penyakit keputihan
  • Membantu dalam proses penyembuhan kista
  • Membantu dalam menjaga kesehatan organ reproduksi wanita
  • Melancarkan pencernaa sehingga BAB lancar
  • Melenturkan dan merapatkan kembali vagina, dan masih banyak yang lainnya .

Baca juga : Walatra Lycopene Softgel

Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita Secara Alami

tina17

Pagarsehat.web.id merupakan website resmi kesehatan yang menyediakan informasi kesehatan beserta solusi pengobatan alternative dengan herbal berlegalitas BPOM.

4 Replies to “Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita

  1. Selamat pagi sist, saya mengalami keputihan yang berlebihan yang membuat organ kewanitaan ku lembab selain itu di area tersebut sering terasa gatal. apa itu cocok dengan mengkonsumsi walatra bersih wanita ?

    1. Sealat pagi kembali mbak Lita Lystiana. Sangat cocok mbak karena Walatra Bersih Wanita mengatasi segala keluhan wanita seperti keluhan yang sedang mbak Lita Listyana alami. Dengan proses pengobatan dari dalam sehingga tidak akan menmbulkan iritasi pada organ intim anda dan aman. Terimakasih 🙂

    1. Selamat sore rani. Terimakasih telah berkunjung ke website kami http://www.pagarsehat.web.id. Allhamdulillah obat herbal Walatra Bersih Wanita tidak menimbulkan iritasi. Karena pengobatan yang di lakukan dari dalam dan komposisi obat juga alami tanpa campuran zat kimia berbahaya. Selain itu telah berlegalitas BPOM dan HALAL (MUI) sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping. Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *