Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

By | May 18, 2017

Hallooo .. Apa kabar? Salam sehat dari kami Agen Resmi Obat Herbal dan juga Pusatnya. Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id, Distributor Obat Herbal Terpercaya yang mengutamakan pelayanan dan konsultasi terbaik kepada konsumen dan memberikan rasa puas setelah belanja di web kami. Setelah Sebelumnya kami membahas Obat Herbal Untuk Mengobati Emboli Paru Tanpa Operasi Paling Ampuh. Untuk kesempatan ini kami akan menjelaskan mengenai Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Untuk lebih jelasnya mari kita cermati ulasan berikut ini.

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet – Berat badan yang berlebih merupakan mimpi buruk bagi setiap orang terutama wanita yang amat sangat memperhatikan penampilan berbagai cara dilakukan untuk menurnkan berat badan, mulai dari diet ketat, olahraga gila gilaan, sampai dengan operasi sedot lemak. Diet identik dengan menahan rasa lapar. Dan olahraga masih banyak yang malas untuk berolehaga, dan terakhir operasi sedot lemak tentunya memakan biaya yang tak sedikit.

Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan tanpa diet, olahraga, dan operasi. Anda abisa menyimak dan melakukan cara menurnkan berat badan tanpa diet ini. Sebenarnya Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet dan Olahraga dengan Aman adalah dengan mengatur pola hidup dan makan sehari hari supaya tetap efektif membakar lemak. Sehingga tetap bisa makan enak tetapi bisa menurunkan berat badan. Lalu Bagaimana Cara Menurunkan Berat badan tanpa diet ini?

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Berikut adalah bagaimana Anda biasa menurunkan berat badan tanpa diet:

  1. Tidur Cukup dan Berkualitas.

Pentingnya cukup tidur tidak bisa disepelekan, khususnya dalam hal untuk memicu penurunan berat badan. Saat tidur, tubuh bekerja untuk mengatur sistem, dan menyembuhkan setiap kerusakan sel yang terjadi. Bahkan sistem pencernaan bekerja keras untuk mengolah makanan, memetabolisme karbohidrat dan memecah lemak. Kurang tidur dapat memicu produksi kortisol, sehingga akan mengarahkan ke peningkatan tingkat insulin yang membuat penurunan berat badan menjadi lebih sulit. Dengan demikian, tidur malam yang baik, berkualitas (nyenyak tanpa gangguan) dan cukup dapat membantu banyak untuk mengurangi berat badan. Baca Juga obat sendawa terus menerus

  1. Jangan Lupa Untuk Sarapan

Ada kesalahpahaman jika melewatkan sarapan adalah cara terbaik untuk memotong kalori dan menurunkan berat badan. Sarapan adalah jam makan yang paling penting, dan tidak boleh diabaikan. MENGISI BAHAN BAKAR tubuh beberapa kali dalam sehari sangat penting. Ketika melewatkan sarapan, akan merasa sangat lapar pada saat makan siang, dan akhirnya makan berlebihan dan memilih makanan yang tidak sehat. Menghilangkan sarapan juga dapat memperlambat metabolisme Anda. Oleh karena itu, selalu makan sarapan dalam waktu satu jam setelah bangun tidur atau sebelum jam 9 pagi.

  1. Makan Sering tapi Sedikit

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet – Sering makan akan mempercepat metabolisme, dan energi berada di tingkat yang lebih tinggi secara terus menerus sepanjang hari. Oleh karena itu, sangat ideal untuk makan lima sampai enam kali per hari dengan 2-3 jam istirahat antara waktu makan dan snack. Mengontrol porsinya adalah penting untuk mencegah kelebihan makan. Hal ini dapat dicapai dengan mengurangi porsi sebesar 20 % sampai 30 % bisa menjadi kondusif untuk penurunan berat badan. Hal ini dapat dilakukan dengan konsisten, supaya membantu pemepercepat penurunan berat badan.

  1. Harus Tetap Bergerak Lebih Banyak

Meski Anda tak mendedikasikan seluruh waktu luang dimiliki intuk berolahraga, Anda bisa tetap membakar kalori dengan bergerak lebih banyak. Istirahat sejenak di kantor dengan berjalan mengelilingi kantor, pilih gunakanan tangga ketimbang lift atau eskalator. Memarkir kendaraan di tempat yang agak jauh dari pintu masuk kantor juga merupakan cara termudah untuk membakar kalori. Dan Cobalah untuk meningkatkan langkah kaki, Berjalan dianggap sebagai latihan yang baik untuk menurunkan berat badan. Karena jika anda ingin turun berat badan tetapi tidak bergerak sama sekali itu hal yang mustahil, jadi minimal kita harus berjalan dan bergerak. Baca Juga obat ginjal

  1. Memiliih Makanan

Menurunkan berat badan tanpa diet bukan berarti kita bebas mengkonsumsi apa saja, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu:

  • Hindari makanan yang terlalu matang karena makanan yang terlalu matang akan menyebabkan penurunan kadar nutrisi
  • Usahakan Untuk Makan buah buahan , sayuran dan biji-bijian karena Buah-buahan dan sayuran mereka rendah kalori, kaya akan vitamin, mineral, fitonutrien dan serat juga Biji-bijian, buah dan sayuran adalah makanan yang umumnya menyediakan serat tinggi, yang sangat dibutuhkan tubuh, serta akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Baca Juga Manfaat Brotowali
  • Yoghurt dan kacang-kacangan, Menurut penelitian yang dilakukan di Harvard School of Public Health, makan yogurt dan kacang-kacangan lebih efektif dalam jangka panjang untuk menurunkan berat badan dari makan buah-buahan dan sayuran.
  • Cabe, anda bisa menambahkan cabe dan rempah dalam makanan anda karena mengkonsumsi cabe juga mempercepat metabolisme sehingga membantu untuk menurunkan berat badan. Selain itu, menurut penelitian dari Purdue University, cabai rawit pedas dapat mengurangi nafsu makan dan membakar kalori lebih cepat.

Makanan makanan tersebut bisa dijadikan asupan sehari hari dengan cara masak yang tepat dan tetap enak, juga bukan berarti menghindari daging ikan dan sumber protein lainnya yang dianggap tinggi kalori dan lemak hanya saja porsinya di sesuaikan, karena protein sangat penting bagi tubuh. Dan sebaiknya untuk menghindari junk food. Baca Juga Khasiat Cecendet

  1. Perhatikan Cara Makan

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet – Ternyata cara makan juga sangat membantu dalam proses penurunan berat badan tanpa diet ini, adapun cara makan yang harus kita perhatikan yaitu :

  • Minum 1-2 gelas air sebelum makan akan memberikan efek sekaligus merasa kenyang dalam waktu singkat. Minum air sebelum makan membantu kita terhindar dari makan berlebih. Juga Sebuah uji klinis dipresentasikan pada pertemuan American Chemical Society menegaskan bahwa minum dua gelas air sebelum makan sangat membantu kita untuk menurunkan berat badan dan melawan obesitas.
  • Kunyah makanan Anda dengan benar dan perlahan, Studi telah membuktikan bahwa jika Anda lebih lama di mengunyah makanan, maka Anda akan cenderung untuk mengkonsumsi kalori lebih rendah. Selain itu, mengunyah dalam waktu yang lebih lama akan mencegah kelebihan makan, karena memberikan waktu bagi otak untuk menerima sinyal dari perut yang kenyang. Hal ini juga akan memfasilitasi pencernaan dengan lebih baik, dan membatasi ukuran porsi Anda. Oleh karena itu, dianjurkan untuk mengunyah makanan sekitar 35 sampai 50 kali per suap. Juga usahakan makan secara perlahan karena makan cepat akan mengurangi perasaan kenyang, yang mengarah ke makan berlebihan. Ketika Anda mulai merasakan perut kita sudah penuh, sebenarnya, Anda sudah makan lebih dari yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Baca Juga Obat Nyeri Sendi
  • Jangan biarkan lapar terlalu lama. Berada dalam kondisi lapar bisa mendatangkan kebaikan untuk Anda. Tapi membiarkan tubuh kelaparan sepanjang hari demi bisa menikmati makanan penutup bukanlah langkah bijak sekaligus tak sehat, jadi makanlah pada waktu yang tepat dan mengudap di saat yang pas untuk menghindari merosotnya kadar gula darah.
  • Hindari makan di depan komputer atau TV. Menurut American Journal of Clinical Nutrition, iklan makanan TV, terutama iklan junk food, meningkatkan nafsu makan kita dan membuat kita makan berlebihan. Juga, ketika kita makan di depan komputer kita atau TV, kita sering tidak memperhatikan dekat dengan makanan kita dan tidak menyadari berapa banyak kita makan. Baca Juga Obat Mata Silinder
  • Makan Buah sebelum daging, baiknya untuk mulai membiasakan untuk makan buah setidaknya 30 menit sebelum Anda makan makanan yang berat, karena buah-buahan dapat dicerna dengan cepat. Makan buah-buahan saat perut kosong bermanfaat untuk mendetoksifikasi sistem tubuh dan membuat Anda makan lebih sedikit.

Jadi kita harus memperhatikan cara makan kita agar tetap maksimal menurunkan berat badan tanpa diet.

  1. Ngemil

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet – Bagi anda yang suka ngemil dan ingin menurunkan berat badan tanpa diet tenang saja anda masih bisa untuk tetap ngemil, Tapi tidak semua jenis cemilan yang bisa membantu menurunkan berat badan tanpa diet. Adapaun Jenis cemilan yang baik dan membantu menurunkan berat badan tanpa diet adalah Coklat Hitam, Ketimbang mencamil kue di sela-sela makan, lebih baik Anda mengonsumsi cokelat hitam. Mungkin rasanya tak selezat cokelat susu, tapi pastinya bisa melepaskan Anda dari keinginan berlebih terhadap makanan manis. Anda pun akan gembira jika tahu berapa banyak kalori yang bisa dihindari dari mengonsumsi cokelat hitam.

  1. Minum Air Putih Yang Cukup

Minum air putih yang cukup adalah kunci penting dari gaya hidup sehat. Minum air dingin akan meningkatkan metabolisme tubuh Anda, karena tubuh akan bekerja lebih keras untuk menghangatkan cairan sehingga lebih banyak kalori yang dibakar. Air putih juga berfungsi melarutkan lemak-lemak yang tertimbun di dalam tubuh. Selain itu, air putih akan membuat Anda merasa kenyang, sehingga Anda tidak berhasrat untuk ngemil. Air juga akan membuat sistem tubuh Anda terhidrasi, dan membantu hormon otot – yang merilis pembangunan tubuh Anda. Namun perlu diingat, berlebihan dalam mengonsumsi air putih juga tidak baik sebab bisa menganggu fungsi kerja ginjal. Minumlah sewajarnya dan disesuaikan dengan aktifitas kita. Menurut studi, tubuh membutuhkan air kira-kira 8-10 gelas perhari atau setara 2-2,5 Liter. Baca Juga Obat Tukak Atau Luka Lambung

  1. Memilih Minuman

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet – Hati-hati dalam memilih minuman, Minuman-minuman yang manis, bersoda, dan berkafein harus dihindari, karena sangat tinggi kalori. Puaskan dahaga Anda dengan air putih, susu skim atau susu rendah lemak, jus buah 100 %, air putih dengan potongan buah segar seperti mentimun, lemon, atau mint(infused water untuk sesekali) atau jus sayuran rendah kalori. Batasi, atau kalau perlu hindari alk*hol. Minuman yang mengandung ini akan menghemat sejumlah besar kalori, sehingga jumlah kalori Anda akan bertambah dengan cepat .

  1. Makan Malam

Banyak yang menyebutkan makan malam bisa menambah berat badan, tetapi sebenarnya makan pada malam hari atau makan malam tidak menambah berat badan. Yang menyebabkan berat badan yang sebenarnya kegiatan yang tidak benar seperti tidur dan tiduran setelah makan malam itu yang salah, jadi tubuh tidak lagi beraktifitas dan makanan akan tetap menumpuk dan inilah yang menyebabkan berat badan naik. Jadi usahkan harus sudah berhenti makan dan ngemil sebelum pukul 20.00 atau dua atau tiga jam sebelum tidur, Teh hijau dan buah buahan adalah pilihan yang baik untuk memuaskan rasa lapar Anda setelah waktu makan malam, setelah itu dilanjutkan dengan sikat gigi untuk mematikan pikiran ide makan. Baca Juga Obat Amandel Tanpa Operasi

  1. Tertawa

Tertawa dianggap sebagai obat terbaik untuk membakar kalori. Tertawa akan meningkatkan denyut jantung, sirkulasi darah dan pergerakan otot-otot perut, sehingga memberikan latihan cardio alami. Tertawa terbahak-bahak lima kali sehari akan memberikan manfaat yang sama seperti 10 menit pada mesin dayung. Sepuluh sampai lima belas menit tawa bisa membakar 50 kalori.

  1. Bernafas

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet – Bernapas dengan cara yang tepat bisa membakar lebih banyak kalori. Sayangnya, kebanyakan dari kita tidak melakukan hal ini. Pernapasan diafragma adalah cara yang benar, hirup melalui hidung dan dikeluarkan melalui mulut . Pernapasan diafragma penuh kan membakar lebih banyak kalori. Hal ini akan secara aktif menggunakan otot-otot , dan mengalirkan lebih banyak oksigen ke darah dan otot, sehingga memungkinkan kita untuk bekerja lebih keras dan lebih lama.

Apakah Dengan itu Saja Cukup Untuk Menurunkan berat badan tanpa diet?

Tentu saja tidak, Untuk menurunkan berat badan tanpa diet kami merekomendariskan Slimming Capsule Green World (SLIM-I)

  1. Minum Slimming Capsule Green World (SLIM-I)

Untuk melengkapi cara menurnkah berat badan tanpa diet adalah dengan Minum Slimming Capsule Green World (SLIM-I)

Apa Itu Slimming Capsule Green World? untuk menurunkan berat badan tanpa diet dan efek samping kami merekomendasikan Slimming Capsule Green World. Slimming Capsule Green World diracik khusus bagi anda yang memiliki berat badan berlebih dan ingin menurunkan berat badan ataupun menjaga tubuh anda untuk tetap ideal tanpa pembatasan makanan atau memiliki jadwal sehari-hari yang sangat sibuk, sehingga tidak punya waktu untuk berolahraga. Slimming Capsule (SLIM-I) Green World adalah produk herbal pelangsing pria dan wanita yang memiliki efek pembuangan dan penyerapan lemak 5x lebih optimal dibandingkan dengan produk pelangsing lainnya.

Mengapa Slimming Capsule Green World?

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet – Karena Slimming Capsule terbuat dari bahan herbal alami yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa kimia apapun seperti Cassia seed, daun laotus, mulberry, hawthom, toi toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar. Sehingga Memiliki khasiat yang sangat bagus untuk menurunkan berat badan tanpa diet yaitu :

  • Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  • Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  • Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
  • Membantu Mengontrol Berat Badan
  • Menghancurkan lemak pada bagian lengan, pinggang, perut, betis, dan paha.

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Nama Produk Slimming Capsule Green Wolrd
Komposisi Cassia seed, daun laotus, mulberry, hawthom, toi toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar.
Harga dan Kemasan Rp.247.000/Botol @ 60 Kapsul
Cara Konsumsi 1-2 kapsul setelah makan pagi, Maksimal minum jam 11 pagi.
Pendaftar & Importir PT. TARGET INTERNATIONAL GROUP – Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China.
No Reg BPOM TI-124347171
Kode Obat  SLIM-I

Slimming Capsule Green World baik untuk Pria maupun Wanita yang tidak puas dengan tubuh yang dimiliki saat ini. Slimming Capsule ini sangat aman dikonsumsi, herbal, sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti diare, sesak, sakit perut, mual, dll. Selain itu Slimming Capsule sudah terdaftar di BPOM RI TI 124347171. Selengkapnya mengenai Slimming Capsule Green World Klik Disini

Cara Mengkonsumsi Slimming Capsule Green World

  • Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum dipagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.
  • Disarankan perbanyak minum air putih untuk meningkatkan pembakaran lemak dan proses pembuangannya
  • Tetap makan seperti biasa pagi atau sore karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda
  • Bagi yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini mohon dihentikan dulu karena bisa sedikit mengurangi efektivitas pelangsing ini dalam proses pembakaran lemak.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti kopi, teh dan yang lainnya.
  • Untuk ibu hamil dan menyusui DILARANG mengonsumsi Slimming Capsule ini.

Berikut Kesaksian Pengguna Slimming Capsule Capsule

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa DietNama : Adi Firmansyah
Umur : 26 tahun
Alamat : BandungTurun 30kg dalam waktu 4 bulan. Memasuki bulanke 4 saya mengkonsumsi slimming capsule Green orld, berat badan saya turun dari 90kg-60kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman sata selama menggunakan Sliiming Capsule Green Wolrd tidak ada efek samping yang saya rasakan. untuk nafsu makanpun tetap nseperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat, dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulnya.
Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa DietNama : Darmawan
Usia : 25 tahunSebelumnya berat badan saya 85kg, saya mudah capek apa lagi harus mengangkat beban berat. Bos saya meminta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba denagn berolahraga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja sudah malas.3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu untuk perempuan. Tetapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba. 2 minggu setelah konsumsi, saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu menjadi kebesaran. Siip buat Slimming Capsule Green World.

Untuk mengetahui hasil dari Slimming Capsule Green World. Selengkapnya Bisa di lihat Testimoni Slimming Capsule Green World

Demikianlah cara sederhana yang dapat anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk menurunkan berat badan tanpa diet yang ketat. Semua memang bergantung pada keseriusan kita untuk memperoleh berat tubuh yang kita dambakan. Diet bukanlah satu-satunya pilihan untuk menurunkan berat badan.

Cara Pemesanan Slimming Capsule Green World

Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!

GARANSI REFUND (Uang Kembali) 100%
Bila Setiap Pemesanan Tidak Sampai Ke Alamat Yang Di Tuju
Lebih Hemat Ongkos Kirim Untuk Pemebelian lebih dari 1 Botol 
(Kode Obat : SLIM-I)
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
 
Ketik :
.
Kode Obat ( SLIM-I ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau 0895.1219.7838 ( Via WhatsApp ) atau DA0BB961 ( Via BBM)
.
Contoh :
.
SLIM-I : 1 Botol : Natasya Putri Vaneshya : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.004/Rw.003 , Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau 0895.1219.7838 ( Via WhatsApp ) atau DA0BB961 ( Via BBM)
..
( SLIM-I adalah kode produk yang Harus Dicantumkan di setiap format memesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang

Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses !!
Pesan Sekarang Juga,
BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU

Artikel Lainnya

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

 

Temukan kami di sosial media: Facebook / Twitter / Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *