Cara Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Kolera

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Cara Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Kolera – Waspadai penyakit kolera ! Dapat menyebabkan kematian, jika tidak segera di lakukan penanganan dengan tepat dan benar. Untuk itu, sangat penting bagi anda, mengatahui cara pencegahan dan pengobatan penyakit kolera ini. Sehingga penyakit kolera yang anda alami dapat teratasi secara tuntas tanpa kambuh lagi. Namun sebelum itu simak terlebih dulu informasi tentang penyakit kolera, agar anda tahu informasinya secara lengkap. Lihat di bawah artikel ini ada kumpulan testimoninya 

Informasi Tentang Penyakit Kolera, Penyebab dan Gejalanya

gambar penyakit kolera pada Cara Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Kolera

Kolera adalah infeksi bakteri yang dapat menyebabkan penderitanya mengalami dehidrasi akibat diare parah. Hal tersebut dapat di sebabkan oleh mengkonsumsi makanan dan minuman yang terkontaminasi dengan bakteri.

Penyakit kolera biasanya mewabah di daerah yang memiliki padat penduduk tanpa sanitasi yang memadai, daerah yang mengalami kelaparan dan rentan peperangan. Jika penyakit kolera di atasi dengan cepat dan tepat, maka kolera dapat di atasi dengan baik. Seperti perawatan untuk mencegah dehidrasi akibat diarea kolera, anda dapat memberikan oralit pada penderita. Baca juga cara mengobati diare pada anak

Penyebab Penyakit Kolera

Penyebab infeksi kokera yaitu bakteri yang bernama Vibrio cholerae. Bakteri ini biasanya dapat di temukan pada makanan atau minuman yang terkontaminasi kotoran manusia yang terinfeksi. Sumbernya dapat berasal dari makanan atau minuman yang ada di pinggir jalan, sayuran yang terkontasminasi fases manusia, suplai air, ikan dan seafood mentah atau setengah matang dari perairan yang terkena limbah.

Jika seseorang mengkonsumsi berbagai makanan di atas, maka bakteri penyebab kolera dapat masuk ke dalam tubuh dan memperoduksi CTX atau racun di dalam usus yang memicu diare. Sehingga berakibat kepada kekurangan cairan dan elektrolit (dehidrasi). Baca juga obat difteri anak

Gejala Penyakit Kolera

Tidak semua penderita penyakit kolera dapat mengalami gejala, sehingga tidak sadar bahawa dirinya sudah terjangkit baketri Vibrio cholerae. Dari seluruh orang yang terkena penyakit kolera, hanya 10% persen yang dapat memngalmi gejala. Dan berikut gejala yang dapat di almi oleh pendrita :

  • Mengalami diare secara tiba – tiba, dan diare yang di akibatkan oleh kolera biasanya menyebakan penderita terlihat tampak pucat.
  • Mengalami mual dan mutah, setalah beberapa jam terkena infeksi.
  • Kram perut, hal ini terjadi akibat di are berkepanjangan yang mana menyebabkan hilangnya kadar potasium, soidum dan klorida.
  • Dehidrasi, dehidrasi parah dapat terjad iketika tubuh kehilangan cairan lebih dari 10% total berat tubuh.

Jika seseorang mengalami dehidrasi akibat kolera, maka dapat mengalami beberapa gejala seperti di bawah ini :

  1. Tubuh lesu
  2. Mata cekung
  3. Musah marah
  4. Mulut terasa kering
  5. Merasa sangat haus
  6. Kulit berkerut dan kering
  7. Hipotensi atau tekanan darah rendah
  8. Aritmia atau gangguan irama jantung
  9. Urine yang keluar hanya sedikit bahkan tidak ada

Apabila anda mengalami dehidarasi ini, maka segaralah untuk melakukan pengobatan. Karena jika tidak, dehidarasi ini dapat berujung pada kematian yang tidak terduga !! Baca juga obat infeksi usus

Cara Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Kolera

Untuk mencegah penyakit kolera, anda harus senantiasa menjaga kebersihan diri dan makanan. Anda dapat mengurangi resiko peyakit kolera dengan melakukan beberapa hal di bawah ini ;

  • Hanya minum air matang dari air bersih.
  • Gunakan air bersih untuk memasak, membuat es batu, mandi, sikat gigi, mencuci piring serta peralatan masak, mencuci buah dan sayuran dan mencuci baju.
  • Jangan mengkonsumsi daging mentah atau makanan laut yang kurang matang seperti kerang. Atau ikan yang beresiko terkontaminasi air kotor.
  • Hindari konsumsi susu mentah dan waspadai produk olahan susu seperti es krim. Karena ering terkontaminasi bakteri.
  • Kupas buah dan sayur sebelum di konsumsi
  • Selalu cuci tangan dengan sabun dan air bersih, terutama sebelum makan dan setelah menggunakan toilet. Jika tidak air, anda dapat menggunakan hand sanitizer.

Selain melakukan pencegahan di atas, anda juga harus melakukan pengobatan agar penyakit kolera yang anda alami dapat sembuh dengan tuntas tanpa kambuh lagi. Dan kami merekomendasikan pengobatan kolera dengan obat herbal QNC Jelly Gamat yang khasiatnya mampu membertas kuman dan bakteri penyebab kolera sampai keakkarnya.

Obat Kolera Alami QNC Jelly Gamat

Kami sangat peduli dengan kesehatan anda, sehingga kami akan memberikan solusi pengobatan terbaik yang dapat anda lakukan untuk menyembuhkan penyakit kolera secara alami dan aman yaitu dengan herbal QNC Jelly Gamat.

Obat kolera qnc jelly gamat pada Cara Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Kolera

Obat herbal QNC Jelly Gamat  merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami seperti ekstrak teripang emas, swetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Perpaduan komposisi tersebut menghasilkan obat herbal yang memilki kandungan nutrisi yang komplit yang mampu mengobati penyakit kolera secara tuntas.

Karena di dalam herbal tersebut terdapat kandungan yang bersifat antibakteri, antivirus, antiseptik alamiah dan antiinflamasi atau anti peradangan. Yang mana berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab kolera sampai ke akarnya. Sehingga infeksi yang terjadi dapat perlahan di sembuhan dengan herbal QNC Jelly Gamat ini dengan cepat dan optimal. Baca juga obat infeksi saluran kencing

Apakah, Herbal ini Terjamin Kualitas dan Keamanannya?

Obat herbal QNC Jelly Gamat ini sangat terjamin akan kualitas dan keamannya. Karena telah lulus uji laboratorium dan lulus uji BPOM RI dengan NO.POM TR 173301417 serta telah tersertifikasi Halal dari (MUI). Sehingga layak edar dan aman di konsumsi oleh semua orang dari mulai anak – anak hingga orang dewasa, ibu hamil bahkan ibu menyusi tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk itu, tak heran jika herbal QNC Jelly Gamat menjadi obat herbal best seler dan juga menjadi suplemen kesehatan keluarga. Karna herbal ini juga mampu menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak akan mudah terkena virus atau bakteri penyebab penyakit. Baca juga obat infeksi paru paru

kumpulan testimoni pada Cara Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Kolera

Jadi Tunggu Apalagi Segera Lakukan Pengobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat Sekarang juga !! Sebelum Penyakit yang Anda Alami Bertambah Parah !!

Untuk anda yang ingin mendapatkan hasil yang maksimal seperti konsumen di atas, lakukan pengobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat kurang lebih 1 bulan dengan menghabiskan 4 – 6 botol atau lebih (tergantung keparahan dan lama penyakit yang di alami).

PERHATIAN :  Obat herbal QNC Jelly Gamat yang asli tidak di perjualkan belikan secara bebas seperti di toko obat atau apotik. Hanya tersedia di agen resminya saja seperti kami salah satunya. Hal itu bertujuan untuk menjaga kualitas dan keaslian produk yang kami jual.

Beli 10 Botol QNC Jelly Gamat, Ternyata Lebih Murah dan Hemat Ongkos Kirim !!

Harga Netral QNC Jelly Gamat Rp.155.000/botol 

Pembelian 4 Botol Rp.600.000 (Pot.20K) – Di hitung 2 Kg

5 Botol Rp. 750.000 (Pot.25K) – Di hitung 2 Kg

6 Botol Rp. 900.000 (Pot.35K) – Di hitung 3 Kg

8 Botol Rp. 1.200.000 (Pot.40K) – Di hitung 4 Kg

9 Botol Rp. 1.332.000 (Pot.63K) – Di hitung 4 Kg

10 Botol Rp.1.450.000 (Pot.100K) – Di hitung 5 Kg

Ingin Merasakan Langsung Manfaat Dari Obat Kolera QNC Jelly Gamat ? Segera Pesan, Sekarang Juga Di Sini

Cara pemesananya cukup mudah, cukup mengirimkan pesan melalui SMS atau WA dengan format pemesanan di bawah ini :


QNS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh Pesanan :

QNS : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Lalu kirim ke : 0822.1430.0463

(Ingat QNS adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNS maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”).


Pemesanan Secara Langsung (Klik Link DiBawah Ini) :

>>Pesan melalui SMS<<

>>Pesan melalui WathsApp<<

Setelah anda mengirimkan pesan pada kami, maka nanti akan di balas langsung oleh Costumer Service kami dengan total yang harus di bayar beserta nomer rekening. Dan barang nantinya akan langsung kami kirim menggunakan jasa pengiriman JNE dan Pos IndonesiaRespon Cepat dan Ramah !!

Bukti Pengiriman Sampai Pada Pelanggan !!

bukti pengiriman pada Cara Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Kolera

Bukti pengiriman pada Cara Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Kolera

Keutungan Membeli QNC Jelly Gamat Di Website Www.pagarsehat.web.id :

  1. Produk Di Jamin Keasliannya Dengan Segel Resmi Perusahaan
  2. Pengiriman Amanah dan Cepat (keseluruh indonesia)
  3. Mendapat Potongan Harga (minimal pembelian 4 botol QNC Jelly Gamat + Hemat ongkir)
  4. Jaminan Uang Kembali Utuh , jika barang tidak sampai pada anda.
  5. Sistem Pembayaran Utang (Anda bisa membayar setengahnya dulu sebagai DP. Dan apabila barang sudah sampai pada tangan anda maka anda harus mengirim sisa pembayarannya dan melunasinya dengan segera).
  6. Pelayanan 24 Jam (Hari libur tetap buka)

Layanan Konsultasi Gratis

Jika ada pertanyaan seputar obat herbal, keluhan penyakit atau masih bingung tentang cara pemesanan QNC Jelly Gamat (QNS). Anda bisa langsung menghubungi Costumer Servis kami yang aktif 24 jam di sini (0822.1430.0463).

Posted by. Pagar Sehat

Cara Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Kolera Secara Alami

tina17

Pagarsehat.web.id merupakan website resmi kesehatan yang menyediakan informasi kesehatan beserta solusi pengobatan alternative dengan herbal berlegalitas BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *