Gejala dan Cara Mengobati Cedera Syaraf Tulang Belakang

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Hallooo .. Apa kabar? Salam sehat dari kami Agen Resmi Obat Herbal dan juga Pusatnya. Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id, Distributor Obat Herbal Terpercaya yang mengutamakan pelayanan dan konsultasi terbaik kepada konsumen dan memberikan rasa puas setelah belanja di web kami. Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan mengenai Gejala dan Cara Mengobati Cedera Syaraf Tulang Belakang Untuk lebih jelasnya mari kita cermati ulasan berikut ini.

Penyebeb Gejala dan Cara Mengobati Cedera Syaraf Tulang Belakang

Gejala dan Cara Mengobati Cedera Syaraf Tulang Belakang – Cedera saraf tulang belakang atau spinal cord injury adalah luka atau kerusakan yang terjadi pada saraf tulang belakang atau saraf yang terletak di ujung saluran (kanal) tulang belakang.

Kondisi ini dapat berdampak permanen kepada kekuatan, sensasi dan fungsi organ tubuh lainnya yang berada di bawah area yang mengalami cedera. Hal ini dapat mengubah total kehidupan penderita terutama dalam kesehariannya.

Penyebab Cedera Saraf Tulang Belakang

Penyebab Gejala dan Cara Mengobati Cedera Syaraf Tulang Belakang – Cedera saraf tulang belakang bisa disebabkan oleh kerusakan yang terjadi pada tulang belakang, ligamen, keping (diskus) tulang belakang atau saraf tulang belakang itu sendiri. Karena fungsinya sebagai jembatan pesan antara otak dan tubuh, cedera pada saraf tulang belakang dapat berdampak kepada sebagian atau seluruh sel saraf dan bagian tubuh yang berhubungan dengan area yang mengalami kerusakan. Misalnya, cedera pada punggung bagian bawah dapat memengaruhi sel saraf dan fungsi organ seperti tungkai, batang tubuh termasuk organ-organ didalamnya seperti kandung kemih, dan organ seksual. Kerusakan saraf tulang belakang dapat dipicu oleh penyebab traumatis (primer) atau nontraumatis (sekunder) yang dialami oleh tulang belakang. Beberapa contoh penyebabnya antara lain:

  • Kecelakaan kendaraan bermotor. Kecelakaan merupakan penyebab yang paling umum dari kondisi ini.
  • Lansia, khususnya yang berusia diatas 65 tahun, memiliki risiko mengalami cedera saraf tulang belakang akibat terjatuh. Olahraga atau cedera saat rekreasi. Beberapa kegiatan atletis seperti, menyelam di perairan dangkal, berkuda, ski, papan luncur, dan lain-lain berisiko menyebabkan cedera saraf tulang belakang ketika terjatuh.
  • Tindak kekerasan. Cedera dapat bermula dari luka tembak dan luka tusuk yang ikut memotong atau melukai saraf tulang belakang.
  • Penyakit. Kondisi ini dapat dipicu oleh cedera nontraumatis, seperti dari penyakit kanker, arthritis, peradangan, osteoporosis, kelainan tulang atau sendi, dan infeksi atau penurunan jumlah diskus tulang belakang.
  • Alkohol. Penggunaan alkohol secara berlebihan merupakan salah satu penyebab cedera saraf tulang belakang yang umum.

Meski cedera tulang belakang biasanya dikarenakan kecelakaan yang dapat menimpa semua orang, ada beberapa faktor risiko yang meningkatkan terjadinya kondisi ini. Beberapa faktor risiko cedera saraf tulang belakang, antara lain:

  • Usia. Rentang usia 16-30 tahun adalah usia yang rentan mengalami cedera traumatis pada saraf tulang belakang. Demikian juga lansia yang berusia diatas 65 tahun rentan dengan cedera akibat terjatuh.
  • Jenis kelamin. Cedera saraf tulang belakang lebih umum dialami oleh pria daripada perempuan.
  • Sering melakukan kegiatan yang berisiko jatuh.
  • Memiliki gangguan tulang atau sendi.

Gejala Cedera Saraf Tulang Belakang

Gejala dan Cara Mengobati Cedera Syaraf Tulang Belakang – Cedera pada saraf tulang belakang dapat memengaruhi fungsi motorik dan sensorik tubuh. Dari rasa sakit, mati rasa, hingga kelumpuhan. Hal ini bergantung kepada tingkat keparahan dan lokasi cedera. Tingkat keparahan cedera dibagi menjadi dua, yaitu:

  • Menyeluruh atau lengkap. Tingkat cedera ini melibatkan hilangnya semua kemampuan yang bersifat inderawi (sensorik) dan kemampuan mengendalikan pergerakan (motorik) area yang dipersarafi tulang belakang yang cedera.
  • Lokal atau tidak lengkap. Terjadi bila masih ada beberapa fungsi sensorik atau motorik yang bekerja. Cedera jenis ini memiliki beragam tingkat keparahan tersendiri.

Selain itu, kelumpuhan (paralysis) akibat cedera tulang belakang dapat dikategorikan menjadi:

  • Tetraplegia atau quadriplegi, yang bisa memengaruhi keempat anggota gerak, dada dan perut.
  • Paraplegia, yang memengaruhi anggota gerak bawah dan organ panggul.

Penyebeb Gejala dan Cara Mengobati Cedera Syaraf Tulang Belakang – Cedera saraf tulang belakang dapat memiliki satu atau lebih gejala di bawah ini:

  • Kehilangan kemampuan untuk merasakan sentuhan, panas, dan dingin.
  • Tidak dapat bergerak.
  • Rasa sakit atau seperti tersengat akibat rusaknya serat saraf tulang belakang.
  • Kesulitan batuk, bernapas, juga sulit untuk mengeluarkan cairan dari paru-paru
  • Kehilangan kendali terhadap proses tubuh yang berkaitan dengan usus dan kandung kemih, seperti sulit menahan buang air kecil maupun besar.
  • Perubahan yang berhubungan dengan aktivitas seksual, fungsi seksual, dan fertilitas.
  • Mengalami refleks atau kejang yang berlebihan.

Waspadai gejala darurat yang muncul paska kecelakaan sebagai indikasi terdapatnya cedera pada saraf tulang belakang, yaitu:

  • Rasa sakit atau tekanan pada leher, kepala, atau punggung yang parah.
  • Kesemutan atau mati rasa pada jari, tangan, jari kaki, atau kaki.
  • Gangguan pernapasan setelah kecelakaan.
  • Sulit menjaga keseimbangan tubuh ketika berjalan.
  • Bagian tubuh menjadi lemah, tidak terkoordinasi, atau mengalami kelumpuhan. Kondisi ini dapat juga muncul setelah pendarahan atau pembengkakan di sekitar saraf tulang belakang terjadi.
  • Posisi leher atau punggung yang terpelintir ke arah yang tidak normal. Segera hubungi dokter jika orang yang baru saja mengalami kecelakaan pada bagian kepala atau leher menunjukkan gejala cedera saraf tulang belakang seperti di atas. Kondisi ini dapat membahayakan karena ada kemungkinan terjadi cedera yang lebih serius.

Pencegahan Cedera Saraf Tulang Belakang

Gejala dan Cara Mengobati Cedera Syaraf Tulang Belakang – Mencegah terjadinya cedera pada saraf tulang belakang dapat dilakukan melalui langkah-langkah pencegahan berikut ini:

  • Tetap waspada dan berhati-hati saat sedang berolahraga atau melakukan aktivitas berisiko lainnya. Gunakan perlengkapan pengaman, misalnya helm, saat melakukan olahraga kasti.
  • Perhatikan keadaan sekeliling untuk mencegah jatuh. Gunakan pegangan tambahan pada tangga, atau keset antiselip untuk mencegah terpeleset saat di kamar mandi.
  • Patuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat mengemudikan kendaraan. Jangan mengemudi saat berada dalam pengaruh minuman beralkohol.
  • Periksa kedalaman sungai atau kolam sebelum melompat ke dalam.

Saat menemui orang lain yang mengalami kecelakaan, cegah atau kurangi risiko terjadinya cedera saraf tulang belakang pada leher atau punggungnya dengan cara:

  • Segera hubungi paramedis dan jangan memindahkan atau menggerakkan korban sebelum paramedis tiba di lokasi.
  • Letakkan handuk tebal di kedua sisi leher, atau pegang leher dan kepala, dan minta korban untuk tidak bergerak hingga paramedis tiba.
  • Lakukan pertolongan pertama yang diperlukan untuk menghentikan pendarahan tanpa menggerakan leher dan kepala.

Perkaya diri, anggota keluarga, dan orang lain di sekitar tentang informasi cedera saraf tulang belakang, pilihan perawatan, serta bantuan penunjang lainnya. Makin banyaknya informasi yang bisa diketahui mengenai penyakit ini dapat membantu meringankan beban dan depresi yang dapat muncul.

Cara Mengobati Cedera Syaraf Tulang Belakang

walatra sehat sendiPenyebab Gejala dan Cara Mengobati Cedera Syaraf Tulang Belakang – Yang Menjadi pertanyaannya adalah apabila sudah terlanjur menderita cedera syaraf tulang belakang adalah bagaimana cara mengobatinya. Untuk mengobati cedera syaraf tulang adalah dengan obat herbal. Obat Herbal yang cocok untuk mengobati cedera syaraf tulang belakang dan direkomdasikan para ahli adalah Walatra Sehat Sendi.

Mengapa Walatra Sehat Sendi ?? Karena Walatra Sehat Sendi Merupakan Obat Herbal Untuk Mengobati cedera syaraf tulang belakang yang terbuat dari bahan herbal alami yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa kimia apapun seperti akar kuning, daun salam dan brotowali.

Walatra Sehat Sendi adalah obat herbal untuk Mengobati cedera syaraf tulang belakang secara alami karena, Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan. Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat. Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Komposisi Walatra Sehat Sendi

Akar Kuning
Akar kuning merupakan salah satu tamanan tropis yang sudah digunakan sejak dulu sebagai obat herbal oleh masyarakat asli kalimantan. Yang dikenal baik untuk menjaga kesehatan selain itu dapat membantu pengobatan untuk nyeri sendi.
Dari berbagai penelitian ditemukan kandungan berupa saponin, zat besi, alkaloid serta vitamin berupa kalsium.  
Daun Salam
Daun salam kaya akan kandungan magnesium kalium,zat besi, mangan serta vitamin A dan C dan komponen zat aktif lainnya. Semua elemen tersebut mempunyai kegunaan yang berbeda-beda salah satunya adalah untuk nyeri sendi sehingga cocok untuk dijadikan komposisi walatra sehat sendi.
Brotowali
Kandungan didalam brotowali memilki kandungan yang sangat bermanfaat karena terdapat alkaloid, berberin, dan columbina. Selain itu mengandung zat pahit yang disebut sebagai pikotrein . Zat tersebut mampu merangsang kinerja syaraf, otot, dan juga sistem pernapasan dalam tubuh. Selengkapnya baca juga Manfaat Brotowali

 

 Walatra Sehat Sendi Menggunakan Teknologi Modern Yaitu Teknologi Nano

Walatra Sehat Sendi ini tidak perlu di ragukan lagi karena proses pembuatan yang moerdn yaitu teknologi nano. Sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga.

Teknologi nano itu sendiri adalah ilmu-ilmu farmasi yang menggabungkan teknologi farmasi, kimia farmasi, biologi farmasi, bioteknologi farmasi dan lainya. Dengan adanya nanoteknologi , tentunya sistem penghantaran obat lebih tepat sasaran. Sehingga sangat mudah diserap oleh tubuh bahkan sel saraf sekali pun sehingga lebih efektif dan ampuh dalam proses pengobatan.

Khasiat Walatra Sehat Sendi

Selain Untuk Mengobati cedera syaraf tulang belakang, Walatra Sehat Sendi juga mengobati berbagai penyakit tulang dan sendi seperti :

  • Mengobati asam urat
  • Mengobati rematik
  • Mengobati cedera pada sendi
  • Mengobati masalah pengapuran pada persendian
  • Nutrisi lengkap untuk sendi
  • Menjaga kesehatan sendi
  • Mengatasi penyakit radang sendi
  • dan berbagai keluhan dan penyakit tulang dan sendi lainnya.

Obat Walatra Sehat Sendi ini terbuat dari 100 % herbal alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun, sehingga tidak akan menimbulakan efek samping yang negatif dan aman dikonsumsi.

Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga, sebelum penyakit anda bertambah parah. Lakukan penangan lebih awal untuk menetralisir penyakit yang lebih serius.

Dapatkan Promo Gratis Ongkir Tiap Pembelian Lebih dari 2 Botol

 *promo terbatas 

Harga Walatra Sehat Sendi Rp.200.000/Botol @ 100 kapsul *belum termasuk ongkir

Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi

(Kode Obat : WSS-T)
.
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
 
Silahkan Ketik ..
.
Kode Obat ( WSS-T): Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau 0852.1774.7994 ( Via WhatsApp ) atau DA0BB961 ( Via BBM)
.
Contoh :
.
WSS-T : 5 Botol : Natasya Putri : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.004/Rw.003 , Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau 0852.1774.7994 ( Via WhatsApp ) atau DA0BB961 ( Via BBM)
..
( WSS-T adalah kode produk yang Harus Dicantumkan di setiap format memesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang )
.
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
.
.Pesan Sekarang Juga,
BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU

 

Pembayaran Hanya Ke Rekening Dibawah Ini :

rekening bank

No. Rek 05-40693-218
A/n Anggi Supriatna

rekening bank

No. Rek 446-70-1000-7335-08
A/n Anggi Supriatna

rekening bank

No. Rek 131-00-1328-1995
A/n Resti Septiani

Jangan lupa setelah anda melakukan transfer pembayaran. Anda harus segera konfirmasi pemabayaran. Sehingga kami segera melakukan proses pengiriman pemesan anda sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

WARNING!

    • Anda tidak perlu khawatir belanja online, karena kami disini merupakan Agen resmi Obat Walatra Sehat Sendi
    • Simpanlah No. RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status keberadaan paket/pesanan Anda
    • Proses Pengiriman barang bisa dilacak melalui jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
    • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melaluui SMS / WA / BBM dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju.

Rincian Walatra Sehat Sendi

Nama Produk Walatra Sehat Sendi
Komposisi
  • Akar Kuning
  • Daun Salam
  • Brotowali
Harga dan Kemasan Rp.200.000/Botol @ 100 kapsul *belum termasuk ongkir
Cara Konsumsi 3×3 kapsul sehari sesudah makan
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Legalitas BPOM (masih dalam proses) dan HALAL (MUI)
Kode Obat  WSS-T 

Artikel Lainnya

Gejala dan Cara Mengobati Cedera Syaraf Tulang Belakang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *