Khasiat Cecendet Untuk Diabetes Atau Kencing Manis

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Hallooo .. Apa kabar? Salam sehat dari kami Agen Resmi Obat Herbal dan juga Pusatnya. Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id, Distributor Obat Herbal Terpercaya yang mengutamakan pelayanan dan konsultasi terbaik kepada konsumen dan memberikan rasa puas setelah belanja di web kami. Setelah Sebelumnya kami membahas Cara Mengobati Mata Silinder Secara Alami. Untuk kesempatan ini kami akan menjelaskan mengenai Khasiat Cecendet Untuk Diabetes Atau Kencing Manis. Untuk lebih jelasnya mari kita cermati ulasan berikut ini.

Khasiat Cecendet Untuk Diabetes Atau Kencing Manis

Khasiat Cecendet Untuk Diabetes Atau Kencing Manis – Cecendet atau Ciplukan Pasti Gak Asing Lagi Bagi anak yang tumbuh Di era 90-an. Apalagi di daerah pedesaan buah ini bisa di temukan di kebun dan di area persawahan yang bisa didapatkan secara cuma-cuma alias Gratis.

Semua Bagian Tanaman ciplukan yaitu daun, buah, batang dan juga akar memiliki khasiat ynag luar biasa untuk pengobatan. Jika di pedesaan tanaman ini dapat kita peroleh secara mudah dan tinggal memetiknya bahkan jika diperjualbelikan kemungkinan tidak akan ada yang membelinya. Baca Juga obat ginjal

Tapi Taukah Anda Bahwa seperti yang dilansir dari Brilio.net Bahwa Harga Buah Ini Hampir Mencapai 500rb per lg di supermarket. WOW. Seperti di perkotaan, tanaman ciplukan ini akan diperjual belikan bahkan seringkali dicari. Mulai dari buahnya, daunnya, batangnya atau bahkan akarnya. Karena dilihat dari khasiat ciplukan ini maka banyak orang yang inging memanfaatkannya sebagai pengobatan alternatif yaitu dengan cara menjadikannya ramuan obat herbal. Harga buah ciplukan saja bahkan mampu mencapai Rp 50.000/bungkus di beberapa wilayah Indonesia. Luar biasa bukan?

Nama Lain Cecendet

Khasiat Cecendet Untuk Diabetes Atau Kencing Manis -Ciplukan atau yang dalam bahasa latin dikenal dengan nama Physialis Angulata dan nama asingnya adalah Morel berry (Inggris) Sedangkan Di Indonesia Nama Ciplukan yang dikenal berbeda di beberapa wilayah, antara lain yaitu di Sumatera ciplukan disebut: daun boda, daun kapo-kapo, daun Lato-lato; daun latuik-latuik (Minangkabau). Kemudian jika di Jawa ciplukan dinamakan: cecendet, cecendet kunir, cecenet (Sunda) ceplukan, cecendet sapi, cecendet cina (Jawa), yor-yoran (Madura), keceplokan (Kangean), kemudian jika di Nusa Tenggara ciplukan : angket, keceplokan, (Bali), dedes (Sasak); ciplukan Sulawesi: Ieletokan (Minahasa). Nah jika di Maluku dikenal dengan lopunorat (Tanimbar & Seram), dagameme (Ternate)

Kandungan Cecendet

Cecendet tumbuh dengan tinggi yang hanya mencapai 1 meter atau kadang kurang. Tumbuhan ini umumnya dapat berusia hingga satu tahun. Cecendet merupakan jenis tanaman yang dapat hidup pada dataran rendah hingga daratan dengan tinggi mencapai 1.550 meter. Buah cecendet mengandung asam sitrun juga fislain. Selain itu, buah cecendet juga mengandung vitamin C, asam palmitat, alkaloid, chlorogenic acid, polifenol dan lain sebagainya yang terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Secara garis besar tanaman ciplukan ini memiliki peran sebagai tanaman yang memiliki fungsi antibakteri, anti aflamasi, analgesik, imunosupresan, antioksidan, sitotoksik, meredakan batuk, antivirus, menetralkan racun dan anti hiperglikemi. Baca Juga suplemen penambah berat badan

Dengan kandungannya yang tidak main – main itu, tidak heran jika cecendet cukup berkhasiat sebagai tanaman obat. Berbeda dengan jenis tanaman lain yang terkadang mengandung racun pada salah satu bagian tanamannya, namun cecendet bebas dari racun sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Sehingga Efektif juga untuk Mengobati Diabetes Melitus atau Kencing Manis.

Cara Membuat Ramuan Cecendet

Khasiat Cecendet Untuk Diabetes Atau Kencing Manis – Manfaat buah cecendet yang utama adalah untuk mengatasi diabetes atau kencing manis, cara penggunaannya juga sangat mudah. Cecendet dapat di ramu menjadi obat diabetes dengan cara:

  • Menyiapkan tumbukan cecendet yang telah berbuah. Cabut hingga akar – akarnya
  • Bersihkan tumbuhan cecendet hingga bersih
  • Tunggu cecendet hingga layu lalu rebus menggunakan 3 gelas air sampai mendidih dan airnya bersisa 1 gelas saja **Ada juga Yang Menyebautkan bahwa seblum direbus cecendet harus dikeringkan terlebih dahulu.
  • Saring airnya lalu minum sehari 1 kali **Untuk Aturan Minumnya Ada juga Yang Menyebutkan 3x Sehari

Yang perlu dicatat adalah ketika anda membuat ramuan cecendet ini jangan dibiarkan hingga sehari semalam, karena jika anda mengkonsumsinya telah melawati satu hari satu malam karena kandungan yang ada didalamnya sudah rusak.

Namun Faktanya Banyak Orang yang masih enggan Mencoba Cecendet Untuk Mengobati Diabetes Atau Kencing Manis, Karena Rasanya Yang Pahit.

Adakah Alternatif Lain Selain Cecendet?

Cara Lain Selain Cecendet Untuk Mengobati Diabetes atau Kencing Manis

Bagi Anda Yang Ingin Mengobati Diabetes atau Kencing Manis Tapi Tidak Ingin Membuat Ramuan atau Minuman Cecendet dan Tidak Ingin Merasakan Pahit Lebih Lama, Tenang Saja Kami Memiliki Solusinya Yaitu QNC Jelly Gamat Untuk Mengobati Diabetes atau Kencing Manis. Jangan Khawatir Bagi Ibu Hamil dan Menyusui yang memiliki Diabetes atau Kencing Manis, bisa menggunakan QNC Jelly Gamat yang AMAN untuk IBbu Hamil dan Menyusui.

Layanan Konsultasi Gratis dan Informasi Pemesanan Konsumen
(FAST RESPON)
Khasiat Cecendet Untuk Diabetes Atau Kencing Manis
Silahkan Hubungi Kontak Kami Dibawah ini
DA0BB961 ( Via BBM)
0822.1430.0463 ( Via SMS dan Telepon )
0895.1219.7838 ( Via WhatsApp )
.
.
Ayo Pesan Sekarang Juga,
BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *