Khasiat Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan

Gratis Ongkos Kirim Obat Apa Saja 

Temukan Disini

Hallooo,, Salam sehat. Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id, Agen Resmi Penjualan Obat Herbal dan juga Pusatnya. Setelah sebelumnya sebelumnya kami membahas mengenai Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia. Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan mengenai Khasiat Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan Untuk lebih jelasnya mari kita cermati ulasan berikut ini.

Khasiat Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan

Khasiat Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan

Khasiat Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan – Siapa yang tidak kenal dengan tanaman satu ini, Kacang Tanah banyak kita jumpai dalam olahan produk makanan ringan , selai, kacang rebus , kacang goreng, dalam bumbu masakan , dan lain sebagainya.

Kacang Tanah merupakan salah satu jenis polong-polongan dengan nama latin Arachis Hyypogaea. Meskipun kacang tanah dikenal sebagai salah satu jenis polong yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat, namun tetap banyak orang yang mengkonsumsi kacang tanah dalam berbagai olahan. Karena, menurut penelitian yang pernah dilakukan menyatakan bahwa kacang tanah tidak menyebabkan masalah timbulnya jerawat. Baca Juga gejala kanker payudara

Kandungan Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan

Khasiat Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan – Akan tetapi tahukah anda bahwa manfaat dari kacang tanah selain sebagai camilan, bumbu masakan , pelengkap makanan ternyata kaya akan kandungan gizi yang berkhasiat untuk tubuh, juga sangat baik bagi anda yang mengalami kekurangan berat badan dan ingin menambah berat badan anda.

Kacang-kacang pada umumnya menyimpan nutrisi penting dan lengkap bagi tubuh. Kacang tanah merupakan salah satu yang memiliki gizi terbaik pada kelompok kacang-kacangan. Satu cangkir kacang tanah mentah mengandung sekitar :

  • 828 kalori (8% dari kebutuhan harian)
  • 72 gram lemak (110% dari kebutuhan harian)
  • 37 gram protein (73% protein dari kebutuhan harian)
  • 24 gram karbohidrat (8% dari kebutuhan harian)
  • 12 gram serat (19% dari kebutuhan harian)
  • 10 gram lemak jenuh (50% dari kebutuhan harian)

Lemak

Kacang mentah mengandung lemak, namun hanya 19 persen lemak jenuh, sementara 81 persen lainnya berasal dari lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda. Baca Juga Obat Amandel

Mineral

Secangkir kacang tanah mentah, mengandung 58% magnesium, 44% fosfor, 43% seng, 37% zat besi, 22% kalium dan 10% kalsium. Mineral ini membantu ulang dan kesehatan gigi, kontraksi otot, pembekuan darah, metabolisme dan fungsi kekebalan tubuh. Mereka juga mengurangi risiko kanker tertentu, diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

Vitamin

Khasiat Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan – 1 porsi kacang tanah mentah memasok 110% dari asupan makanan referensi untuk niacin, 88 persen untuk folat, 81 persen untuk vitamin E, 78 persen untuk tiamin, 30 persen untuk vitamin B-6 dan 15 persen untuk riboflavin. Vitamin ini membantu melindungi tingkat vitamin A dan C dalam tubuh, mengatur nafsu makan, menjaga pencernaan yang sehat dan metabolisme dan membantu kulit, matadan kesehatan neurologis. Folat menurunkan risiko penyakit jantung dan membantu mencegah cacat lahir tulang belakang dan saraf.

Dari kandungan yang terdapat pada kacang tanah ini terlihatlah bukti daun salam memiliki khasiat untuk menambah berat badan secara sehat karena selain kaya akan protein, karbohidrat, dan lemak yang baik untuk membantu proses penambahan berat badan, juga kaya akan serat, mineral dan vitamin sehingga tidak hanya membantu menambah berat badan saja, tetapi juga bisa menjaga kesehatan. Baca Juga Obat Tukak Atau Luka Lambung

Cara Mengkonsumsi Kacang Tanah Untuk Mempercepat Penambahan Berat Badan

Khasiat Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan – Mempunyai tubuh yang terlalu kurus seringkali dipandang kurang proposional. Sehingga banyak pula yang berusaha menggemukkan dan menaikkan berat badan dengan menambah porsi makan dan dibarengi olahraga.Solusi makanan yang bisa membuat tubuhmu lebih berisi yaitu kacang tanah.

Caranya Adalah selain makan teratur, tidur cukup, dan pola hidup sehat, anda juga bisa menambahkan kacang tanah dalam menu makanan atau sebagai camilan anda , baik itu di rebus d goreng, kacang asin, kacang sangrai, selai kacang, dan olahan lainnya, tapi disarankan, untuk tetap menjaga nutrisinya baiknya kacang tanah yg diolah sendiri bukan kacang tanah dalam kemasan yang sudah mengandung pengawet . Baca Juga Suplemen Untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang

Selain Kacang Tanah, Kacang- kacangan lain seperti kacang almond, kacang kenari, kacang merah, dan kacang kedelai juga bisa dijadikan alternatif untuk membantu menambah berat badan anda. Karena Kacang secara alamiah mengandung banyak minyak dan lemak nabati didalamnya. Hal ini menyebabkan  konsumsi kacang dapat menyebabkan konsumsi kacang dapat membantu untuk menambah berat badan tanpa mendapatkan komplikasi lainnya seperti kolestrol dan sebagainya.

Efek Samping Kacang Tanah

Khasiat Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan – Akan Tetapi Ternyata Selain Memiliki Khasiat Yang Luar Biasa untuk Membantu Menambah Berat Badan Kacang Tanah Juga Memiliki Efek Samping, Asupan kacang berlebihan dapat menyebabkan gas, mulas, dan alergi makanan tiba-tiba terhadap kacang.

Alergi kacang mungkin adalah alergi makanan yang paling serius Anda dapat mengembangkannya. Penderita alergi kacang beresiko tinggi reaksi alergi yang serius yang benar-benar dapat mengancam kehidupan, bahkan jika episode pertama dari sensitivitas kacang itu tidak parah. Baca Juga Obat Hipotensi

Jika Anda curiga Anda memiliki alergi kacang, Anda perlu untuk diuji oleh ahli alergi segera dan menghindari semua produk kacang sampai alergi ditentukan sebagai yang benar atau tidak.

Khasiat Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan – Kebanyakan orang yang memiliki alergi kacang akan mengalami reaksi dalam beberapa menit dari menyentuh atau makan kacang atau produk yang terbuat dari kacang. Reaksi biasanya dimulai dengan kesemutan di mulut diikuti dengan pembengkakan wajah, tenggorokan dan mulut. Hal ini dapat mengakibatkan kesulitan bernafas, serangan asma, shock anafilaksis dan kematian. Reaksi kurang parah termasuk ruam, gatal-gatal dan sakit perut.

Jadi, harus diperhatikan juga efek samping dari kacang tanah dalam mengkonsumsinya , jangan terlalu berlebihan dan hindari jika mempunyai alergi terhadap kacang tanah. Baca Juga Obat Darah Tinggi

Adakah Alternatif Lain Selain Kacang Tanah?

Tentunya untuk membah berat badan dengan hanya kacang tanah saja juga tidak cukup, juga efek samping dari kacang tanah yang perlu diperhatikan. Untuk itu selain memakan kacang tanah sebagai camilan, Kami merekomendasikan untuk mengkonsumsi suplemen penambah berat badan yaitu dengan Spirulina Plus Tablet Green World, dimana Spirulina Plus Tablet Green World telah Terbukti Ampuh Sebagaoi Suplemen Penambah Berat Badan , Memulihkan stamina akibat kelelahan bekerja , sering merasa lemas. Selengkapnya Mengenai Spirulina Plus Tablet Green World >>> Klik DISINI

Layanan Konsultasi Gratis dan Informasi Pemesanan Konsumen
(FAST RESPON)
Khasiat Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan
Silahkan Hubungi Kontak Kami Dibawah ini
DA0BB961 ( Via BBM)
0822.1430.0463 ( Via SMS dan Telepon )
0895.1219.7838 ( Via WhatsApp )
.
.
Ayo Pesan Sekarang Juga,
BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU

Artikel Lainnya

Khasiat Kacang Tanah Untuk Menambah Berat Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *