Koloklin Capsule – Pembersih Usus Kotor

By | December 2, 2016

Holaaa .. Salam Sehat? Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id. Kami adalah Agen Resmi Obat Herbal Green World terbaik dan juga pusatnya. Kami mengutamakan pelayanan dan kepuasan konsumen. Kami siap melayani ke seluruh Indonesia. Untuk kesempatan ini kami akan membahas mengenai salah satu produk unggulan kami yang salah satu manfaatnya adalah membantu melancarkan BAB atau mengobati Sembelit. Untuk lebih jelas lagi mari kita simak ulasan berikut ini. Baca juga Obat Radang Usus

Selama bertahun-tahun, mungkin usus anda telah menumpuk 2-5 pounds residu dan endapan kotoran. Saaat sistem metabolisme dan pembuangan terhambat, endapan zat sampah akan semakin banyak. Inilah penyebab munculnya zat racun dan 22 jenis toksin lainnya yang nantinya menjadi akar penyakit dan mempercepat proses penuaan. Koloklin Capsule (KOL-I) Green World mengandung ekstrak bahan herbal alami, membantu melancarkan proses metabolisme dan pembuangan kotoran dalam usus. Perlu anda ketahui, bahwa Koloklin Capsule (KOL-I) Green World ini telah terdaftar di BPOM RI TI 104 341 491. 


Koloklin Capsule (KOL-I) Green World

Koloklin Capsule (KOL-I) Green World adalah produk yang terbuat dari
100% bahan herbal alami pilihan. Diolah langsung oleh para ahli
kesehatan dengan menggunakan teknologi canggih dan berstandar
Internasional atau GMP. Obat Koloklin Capsule (KOL-I) Green World ini
sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang, tetapi harus
anda ingat, bahwa Koloklin Capsule (KOL-I) Green World ini tidak
mengandung efek samping negatif yang membahayakan bagi tubuh, karena
pada dasarnya jenis obat yang terbuat dari bahan-bahan alami herbal
tidak mengandung efek saping negatif. Baca juga Tampil Langsing tanpa Efek Samping

Mengapa harus Koloklin Capsule (KOL-I) Green World ?

Karena selama bertahun-tahun, di dalam usus anda sudah menumpuk residu dan endapan kotoran. Hal tersebut dapat memicu terganggunya sistem metabolisme dan pembuanganpun menjadi lebih lambat, sehingga endapan zat sampah akan semakin menumpuk. Inilah penyebab munculnya zat racun dan 22 jenis racun lainnya yang dalam jangka panjang akan menjadi akar berbagai penyakit salah satunya peradangan usus dan juga dapat menjadi pemicu penuaan lebih cepat.

Oleh karena itu, Koloklin Capsule (KOL-I) Green World hadir sebagai satu-satunya suplemen usus alami yang dapat menyehatkan kembali usus yang tadinya mengalami masalah, adanya endapan kotoran juga sangat aktif dan efektif dalam menangkal berbagai penyakit yang dapat timbul akibat terganggunya usus. Baca juga Obat Multikhasiat

Apa saja manfaat Koloklin Capsule (KOL-I) Green World ?

  • Melancarkan BAB
  • Memperbaiki selaput usus yang rusak
  • Membersihkan berbagai kotoran pada usus
  • Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan
  • Efektif bagi mereka yang ingin menjaga berat badan tetap ideal
  • Mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus
  • Vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh
  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar
  • Membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh

Apa saja Komposisi Koloklin Capsule (KOL-I) Green World ?

Aloe Vera
Menurut sebuah artikel 2008 di “India Journal of Dermatology”, gel Aloe mengandung vitamin A, C, dan E. Ini adalah anti oksidan alami, yang berarti dapat melindungi tubuh dari gangguan radikal bebas yang dapat mempercepat penuaan dan menyebabkan kanker dari waktu ke waktu.

Aloe dapat memecah dan membersihkan limbah dari usus besar dan detoksifikasi aliran darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi resiko kanker usus besar, membersihkan tubuh dari bahan limbah, membersihkan usus besar secara terarrtur untuk meningkatkan fungsi usus dan meningkatkan kesehatan secara umum. Selanjutnya, pembersihan usus dapat membantu dalam memperkuat kekebalan tubuh dan juga meningkatkan metabolisme. Nutrisi dari tanaman ini juga telah digunakan sebagai pengobatan alami untuk polip usus besar dan lesi pra-kanker di susu besar.

Lotus Leaves Extract
Daun teratai mengandung fitokimia dengan konsentrasi tinggi, senyawa yang dihasilkan oleh tanaman ini dapat mempertahankan diri melawan infeksi bakteri dan jamur. Zat yang ditemukan dalam ektrak daun teratai termasuk alkaloid, flavonoid dan tanin. Alkaloid dalam daun tertai isoquinoline memiliki manfaat sebagai obat penenang dan sifat antipasmodic, yang membantu pencernaan sehat. Kedua flavonoid dan tanin merupakan antioksidan kuat yang telah terhubung dengan penurunan berat badan dan kesehatan jantung.

Penelitian modern menunjukan bahwa herbal ini mengandung alkaloid yang memiliki efek meremajakan saraf, sel-sel otak, dan kelenjar endokrin. Merangsang sebagian dari kelenjar adrenal dan membantu untuk detoksifikasi racun dalam tubuh.

Polygonum Multiflorum (Fo-Ti)
Dalam pengobatan China, Fo-Ti tonik umur panjang digunakan untuk rambut beruban, penuaan dini, lemah, keputihan, dan disfungsi ereksi. Foti merah dianggap untuk meningkatkan vitalitas dan energi, memperkuat darah, ginjal, dan hati.

Sudah terbukti bahwa Fo-Ti dapat menurunkan kolesterol tinggi, mengurangi pengerasan arteri, Aterosklerosis, Sembelit, kelelahan, Insomnia, fungsi Imun, Disfungsi Ereksi, penyakit Parkinson, penyakit Alzheimer, dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. 

Cassia Seed
Cassia Seed atau biji kayu manis ini memiliki manfaat khusus melembabkan usus besar dan melicinkannya, sehingga dapat mempercepat kontraksi dinding usus dan mengeluarknya dengan lancar, perutpun akan melonggar.

Manfaat lain yang sangat mengesankan adalah dapat menghambat pertumbuhan jamur yang menyebabkan infeksi, untuk mengobati akumulasi panas di usus besar, sembelit karena kekeringan usus, membakar lemak jahat, sebagai pelancar BAB dan berbagai amnfaat lainnya.

.

Cara Pemesanan Koloklin Capsule Green World :

INGAT KODE (KOL-I)

Untuk melakukan pemesanan Koloklin Capsule (KOL-I) Green World via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0822-1430-0463 sesuai dengan format dibawah ini :
Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
 

KOL-I : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim SMS/WhatsApp ke 0822-1430-0463
Atau invite Pin BB D82A316A

contoh :

KOL-I : 3 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx
(KOL-I adalah Kode produk Koloklin Capsule Green World yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami. )

Perhatian!

Harga satu botol Koloklin Capsule (KOL-I) Green World adalah
Rp 224.000. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa
dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena
pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah
harga yang sudah ditentukan. Obat Untuk Keguguran Tanpa Kuret

Temukan kami di sosial media: Facebook / Twitter / Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *