Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker

makanan sehat  pada makanan yang baik untuk penderita kankerHallo, salam sehat 🙂 selamat datang di website kami www.pagarsehat.web.id untuk anda yang baru berkunjung. Nah kebetulan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi dan juga solusi seputar kesehatan yang mana dapat menambah wawasan anda seputar kesehatan.

Taukah anda bahwasanya penyakit kanker masih menjadi salah satu penyakit yang mematikan di dunia. Sehingga kita harus benar-benar waspada dengan penyakit kanker karena penyakit kanker ini setiap tahunnya hampir membunuh lebih 1 juta jiwa manusia. Dan penyakit kanker juga tidak pandang bulu dapat hinggap pada siapa saja baik itu anak-anak ataupun orang dewasa. Maka dari itu kami akan memberikan solusi makanan yang baik untuk penderita kanker guna untuk mempercepat proses penyembuhan anda. Berikut penjelasannya

Baca juga : Walatra Albumin Kapsul

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker

Pada era serba modern ini banyak makanan cepat saji dan makanan instan yang mengandung bahan pengawet sehingga pada sekarang ini banyak penyakit yang aneh dan mematikan. Bahan pengawet yang terdapat di dalam makanan cepat saji dan makanan instan dapat memberi efek jangka panjang yang sangat berbahaya.

Bahan pengawet tersebut dapat menumpuk di dalam tubuh, mempengaruhi organ – organ tubuh dan bisa menumbuhkan sel – sel kanker. Efeknya mungkin tidak secara langsung dapat anda rasakan. Namun konsumsi dalam intensitas waktu yang sering dan dalam jangka waktu yang lama akan membentuk sel kanker di beberapa tahun kemudian dan baru akan terasa.

Karena begitu pentingnya asupan makanan yang sehat dan bergizi untuk tubuh, maka kita harus lebih pintar untuk memilih makanan yang baik dan makanan yang tidak baik untuk dikonsumsi. Ada beberapa rekomendasi makanan yang telah dinyatakan bernutrisi baik untuk penderita kanker dan sangat disarankan untuk dikonsumsi setiap hari secara rutin. Baca juga : Walatra Sarang Semut

Berikut makanan yang baik untuk penderita kanker :

  • Wortel 

wortelpada makanan yang baik untuk penderita kankerWortel tidak hanya jadi makanan yang baik untuk kanker. Tapi juga makanan yang dapat mencegah kanker (anti-kanker) karena memiliki kandungan antioksidan karotenoid. Yang mana kandungan ini dapat membantu mengurangi resiko terkena radikal bebas dari dalam rubuh.

Adapun pun menurut penelitian “wortel mengandung fitonutrien yang disebut polyacetylenes dan komponen lainnya yang menghambat pertumbuhan kanker. Dalam kebanyakan penelitian, mengkonsumsi satu setengah cangkir jus wortel setiap hari selama beberapa minggu menghasilkan hasil positif yang siginifikan untuk kesehatan tubuh “.

  • Brokoli

brokoli pada makanan yang baik untuk penderita kankerBrokoli bisa menjadi sayuran yang baik untuk dikonsumsi oleh penderita kanker. Karena kandungan antioksidan, vitamin dan nutrisi yang dimiliki didalam brokoli tidak hanya bisa membunuh kanker tapi dapat meningkatkan kekebalan tubuh lebih baik dan mencegah munculnya resiko penyakit yang berbahaya dan memtikan lainnya.

 

  • Bawang

berbagai macam bawang pada makanan yang baik untuk penderita kankerSaiapa sangka bawang yang dijadikan bahan campuran masakan sehari-hari ini seperti bawang bombay, bawang merah dan bawang putih ini dapat dijadikan salah satu makanan yang baik untuk penderita kanker dan juga sebagia pencegah. Karena memang ketiga bawang ini mempunyai kandungan antioksidan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sangat baik menjaga stamina tubuh dan pembunuh terbaik sel kanker. Sehingga sangat di sarankan untuk penderita kanker untuk memperbanyak mengkonsumsi ketiga bawang ini. Baca juga : Walatra Sehat Mata Softgel 

  • Buah Naga 

buah naga pada makanan yang baik untuk penderita kankerKarena buah naga mempunyai kandungan vitamin C yang tergolong kedalam antioksidan utama, yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada sel/DNA yang disebabkan oleh radikal bebas, yang merupakan salah satu penyebab terjadinya kanker dari itu buah naga dapat di jadikan makan yang baik untuk penderita kanker sehingga sangat cocok di jadikan cemilan bagi penderita kanker.

  • Kunyit

kunyit pada makanan yang baik untuk penderita kankerTelah cukup banyak penelitian yang dilakukan kepada pasien kanker untuk mengetahui khasiat dari tanaman kunyit.  Kunyit merupakan salah satu jenis tanaman temu-temuan yang masuk dalam famili Zingiberaceae. Kunyit memiliki kandungan curcumin yang dapat mencegah pertumbuhan sel tumor dan sel kanker. Selain kandungan curcumin, kunyit juga memiliki kandungan minyak atsiri yang secara bersama-sama memiliki manfaat sebagai antioksidan, antitumor, antikanker, antimikroba, antipikun, dan antiracun.

Sehingga karena itulah kunyit banyak dijadikan bahan olahan obat tradisional untuk melawan kanker, dan juga telah di gunakan sejak dulu dalam ramuan-ramuan jamu untuk membantu menjaga kesehatan tubuh.

  • Tomat

tomat pada makanan yang baik untuk penderita kankerDi dalam tomat terdapat salah satu kandungan bernama lycopene yang ternyata bisa digunakan untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker jenis endometrium.

Lycopene yang terdapat di dalam buah tomat yaitu berasal dari pigment merah dari tomat yang sudah matang. Tomat ini memberikan kontribusi lebih dari 85% asupan likopen yang diperlukan tubuh sehari-hari.  Baca juga : Walatra Lycopene Softgel 

 

  • Kacang – Kacangan 

kacang"an pada makanan yang baik untuk penderita kankerKacang polong, kacang hijau, kacang kedelai, buah kering dan sereal adalah makan yang baik untuk penderita kanker. Karena dapat membuat sistem pencernaan penderita kanker selalu sehat sehingga meminimalisir terjadinya masalah kesehatan terkait pencernaan.

Nah itulah beberapa makanan yang baik untuk penderita kanker yang bisa kami jelaskan. Mungkin ini hanya sebagian nya saja. Dan kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang dapat mengobati dan melawan sel yang dapat menjadi kanker untuk berbagai jenis kanker ganas maupun jinak. Yaitu Walatra Berry Jus yang terbuat dari bahan alami tanpa campuran zat kimia sedikit pun sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping.

walatra bery jus pada makanan yang baik untuk penderita kanker

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker

tina17

Pagarsehat.web.id merupakan website resmi kesehatan yang menyediakan informasi kesehatan beserta solusi pengobatan alternative dengan herbal berlegalitas BPOM.

3 Replies to “Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker

  1. bagaimana tips memilih makanan tersebut yang aman untuk dikonsumsi, karena kita ketahui pertanian sekarang banyak menggunakan pestisisa dan media air untuk kesuburan tanaman ada yang terkena logam berat, apakah itu bisa aman dikonsumsi??

    1. Hai Didi Asmayadi, terima kasih telah berkunjung ke websit kami http://www.pagarsehat.web.id. Tips yang akan saya berikan mungkin cara menghilangkan zat tersebut karena tidak bisa di pungkiri bahwasanya para petani sekarang menggunkan zat tersebut untuk menghindari dari serangan hama. Maka dari itu ketika kita membeli buah ataupun sayuran sebelum dikonsumsi cuci terlebih dulu di air yang mengalir, mencuci dengan sabun food grade atau vinegar, kupas kulit buah,buang lapisan sayur, meremdam dengan air panas atau juga bisa direbus. Terimakasih semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *