Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Hallooo .. Apa kabar? Salam sehat dari kami Agen Resmi Obat Herbal dan juga Pusatnya. Selamat datang di website resmi kami pagarsehat.web.id, Distributor Obat Herbal Terpercaya yang mengutamakan pelayanan dan konsultasi terbaik kepada konsumen dan memberikan rasa puas setelah belanja di web kami.

Untuk kesempatan ini kami akan menjelaskan mengenai Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya Untuk lebih jelasnya mari kita cermati ulasan berikut ini.

Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya

Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya – Apakah Anda Tau Apa Itu Infused Water? Atau anda pernah atau sering melihat teman anda / lingkungan sekitar anda membawa air dengan potongan lemon di dalamnya?

Itulah infused water, dimana semua kalangan terutama wanita sedang menggandrungi Minuman ini, Mulai dari Siswi SMA, Mahasiswi, Karyawati, Hingga Aktris Sekalipun, tengah terkena wabah atau tren minum Infused Water. Karena Infused Water Ini Di klaim Bisa Menurunkan Berat badan Dengan Sehat dan juga Merupakan Diet Sehat Juga. Selain Lemon dan Mint saja skarang Infused water sering di kreasiakan penggunannya. Akan tetapi Lemon dan mint lah yang Paling Populer.

Infused water adalah air putih biasa yang sudah dicelupkan dan direndamkan beberapa potongan buah-buahan atau herbal dan di simpan didalam kulkas selama 2 jam. Dimana buah-buahannya yang biasa digunakan adalah buah buah – buahan yang memepunyai rasa masam seperti jeruk, lemon, stawberry, kiwi, nanas, timun jepang, dan daun mint.

Baca Juga : Obat Mata Silinder

Lalu, apa manfaat infused water sampai membuat banyak orang heboh ikut-ikutan mencicipi tren kesehatan ini?

Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya – Manfaat Infused Water adalah sebagai berikut :

  1. Sebagai detoksifikasi
  2. Menyegarkan tubuh
  3. Mengganti fungsi ion tubuh
  4. Sebagai antioksidan
  5. Mengoptimalkan metabolisme tubuh
  6. Memperlancar pencernaan
  7. Meningkatkan daya tahan tubuh
  8. Sebagai alternatif bagi yang tidak suka makan buah
  9. Memberikan rasa tersendiri pada air mineral, jadi bisa sebagai alternatif bagi yang tidak begitu suka minum air putih
  10. Menjaga fokus pikiran
  11. Menurunkan Berat Badan
  12. Anti Penuaan

Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya – Tetapi Manfaat tersebut merupakan klaim (belum dapat di buktikan kebenarannya atau hanya anggapan saja) dari banyak orang dimana fakta yang sebenarnya mengenai infused water agak berbeda dari manfaat yang selama ini dikenal banyak orang, seperti yang dilansir oleh alodokter.com. Baca Juga : obat ginjal

Klaim Mengenai Manfaat Infused Water

Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya

  • Sarana Detoks dan Trik Memperlancar Metabolisme Tubuh

Ide detoks berasal dari kepercayaan bahwa racun bisa menumpuk di dalam tubuh dan dengan pola makan khusus atau detoks, racun ini bisa dihilangkan. Namun tidak ada bukti bahwa racun menumpuk di dalam tubuh seiring waktu. Jika benar demikian, maka tubuh akan sering sakit. Sehingga diet atau pola makan detoks pun belum terbukti secara klinis berguna bagi tubuh.

  • Sebagai Anti-penuaan

Minum infused water memang bisa memberikan manfaat lebih dalam anti-penuaan dibandingkan dengan minum air putih saja. Namun jika ingin memaksimalisasi jumlah antioksidan di dalam pola makan sehari-hari, jangan batasi buah terendam di dalam infused water saja. Konsumsilah beragam buah dan sayur-sayuran secara langsung juga.

  • Untuk Menurunkan Berat Badan Menjadi Lebih Ideal

Mengkonsumsi infused water di klaim dapat menurunkan berat badan menjadi lebih ideal. Namun belum ada penelitian medis yang membuktikan klaim tersebut.

Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya – Adapun Anjuran Penyimpanan Infused Water ini Tidak Boleh lebih Dari 3 Hari.

Seperti yang dijelaskan oleh  ahli gizi dari Fakultas Kesehatan Masyarakat UI, Ir. Trini Sudiarti, MSc, yang dilansir dari detikHealth, bahwa “Bisa saja infused water disimpan sampai satu minggu. Tapi, menurutnya jika terlalu lama merendam buah di dalam air, maka tekstur buah-buahan yang dicampur akan hancur. Jika sudah hancur, maka kandungan dalam buah pun bisa rusak. Makin lama disimpan, kandungan dalam buah akan menurun.

Kalau sudah begitu, terus diminum jika orangnya dalam keadaan sehat ya tidak apa-apa karena akan dibuang lewat urine Namun, jika kondisi orang yang meminum infused water sedang tidak stabil, maka bisa saja ia terkena gangguan pencernaan, diare, atau bahkan muntah-muntah. Jadi Kalau sudah lebih dari tiga hari sebaiknya jangan. Sebenarnya sah-sah saja jika orang ingin mencoba infused water sebagai cara baru minum air putih, tapi Daripada infused water lebih baik air putih, dua liter sehari sesuai anjuran, lebih murah dan lebih bersih. Kalau buah lima porsi sehari bisa dijus atau dimakan langsung”.

Baca Juga : Obat Amandel

Efek Samping Infused Water, Adakah dampak Negatif atau Efek Samping dari Infused Water ini?

Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya – Tentu saja ada efek samping Dari Infused Water ini terutama Infused Water yang tebuat dari lemon, dimana efek sampingnya adalah :

  • Lemon Bersifat diuretik atau menguras air

Berat badan Anda memang akan turun, namun Anda beresiko dehidrasi, pusing, mual, dan lemas. Pada saat Anda mulai mengkonsumsi makanan padat, berat badan Anda beresiko naik lebih besar dari berat saat dimulainya diet. Baca juga : obat miom

  • Erosi Gigi atau Kerusakan Gigi

Lemon bersifat asam, sehingga jika terlalu sering dikonsumsi, dapat mengerosi enamel gigi dan membuat gigi sensitif, terutama pada makanan panas atau dingin. Sifat asam yang ada pada air lemon dapat merusak gigi. Kita tahu bahwa gigi kita terbuat dari Kalsium. Kalsium tersebut akan sangat mudah larut dan bereaksi dengan asam. Itulah sebabnya mengapa air lemon tidak bisa menggantikan air putih.

Jika kita minum air lemon tanpa membilas nya dengan minum air putih, maka zat asam yang tersisa akam mengikis gigi. Akibatnya gigi mudah keropos dan berlubang. Untuk mengurangi efek buruknya, kita bisa meminum air lemon dengan sedotan. Langsung ditelan, asam dari air lemon tersebut tidak akan sempat bersentuhan dengan gigi

  • Meningkatkan asam lambung

Bagi orang yang sudah menderita heartburn atau asam lambung tinggi, jika terlalu sering mengkonsumsi air lemon, justru akan membuatnya makin parah. Asam lambung tinggi ditandai dengan rasa panas atau seperti terbakar di daerah dada karena asam lambung yang berada di daerah perut mulai naik ke kerongkongan.

Sedangdan Dr Ulfi dari Alodokter.com menjelaskan bahwa penggunaan lemon dalam bentuk infused water banyak disarankan untuk membantu mengurangi keluhan lambung. Bagaimanapun juga, selama Anda mengkonsumsi lemon setiap hari dan membantu mengurangi keluhan Anda terutama maslah lambung, maka Anda dapat melanjutkannya, dengan disertai evaluasi dan identifikasi efek keluhan penyerta yang mungkin timbul. Secara teori, kami tidak menyarankan konsusmi berlebihan berdasarkan sifat asam yang dimilliki. Setidaknya Anda dapat emngkonsumsi lemon 2 kali dalam seminggu selama tidak terjadi maslah lambung atau mag. Dan konsumsilah setalah makan

  • Membuat Perut Terasa Mulas

Pakar gizi asal Newyork Jackie Ballau , RD mengatakan terlalu banyak mengkonsumsi air lemon dapar menyebabkan sensasi terbakar di dalam dada. Menurutnya lemon merupakan salah satu makanan asam yang kuat. Jika bereaksi dengan asam lambung yang juga berlebihan, asam kuat yang ditimbulkan bisa memicu perut terasa mulas. Apalagi jika infused lemon water tersebut diminum di pagi hari sebelum perut terisi oleh makanan. Rasa mulas yang hebat hingga gejala sakit mag bisa terjadi.

Baca Juga : gejala kanker payudara

Jadi, Bagaimana cara menurunkan berat badan tanpa berbagai resiko?

Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya – Untuk menurunkan berat badan tanpa resiko atau efek samping kami merekomendasikan Walatra Green Coffe yang diracik khusus bagi anda yang memiliki berat badan berlebih dan ingin menurunkan berat badan ataupun menjaga tubuh anda untuk tetap ideal tanpa pembatasan makanan atau memiliki jadwal sehari-hari yang sangat sibuk, sehingga tidak punya waktu untuk berolahraga.

walatra green coffee pada Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya

Walatra Green Coffe adalah produk herbal pelangsing pria dan wanita yang memiliki efek pembuangan dan penyerapan lemak lebih optimal dibandingkan dengan produk pelangsing lainnya. Yang aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya karena tidak menggunakan campuran bahan zat kimia sedikit pun hanya menggunakan bahan alami dari alam seperti dari biji kopi hijau.

Dan anda tidak usah khawatir akan kehalalan dari walatra green coffee karena telah mendapatkan predikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah mendapatkan izin resmi dari assosiasi kesehatan indonesia yaitu dari Usaha Kecil Obat Tradisional dengan No.UKOT:422/110/GR.1/2013. Sehingga layak diedarkan/ dipasarkan kepada masyarakat luas di seluruh indonesia.

Perhatian !!
2-5 botol yang di anjurkan untuk hasil yang lebih maksimal, Untuk ibu yang sedang menyusui dan hamil tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi obat ini. Terima kasih 🙂

Rincian Walatra Green Coffee

Nama Produk Walatra Green Coffee
Isi / Kemasan 100 Kapsul / Botol
Harga Rp.250.000/ Botol (Belum Termasuk Ongkir)
Komposisi Ekstrak Kopi Hijau / Green Coffee
Aturan Konsumsi 2 Kapsul 2 x Sehari
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas
  • Halal (MUI)
  • UKOT : No.UKOT:422/110/GR.1/2013
Kode Produk GCT

Untuk mengatahui lebih lengkap akan khasiat obat herbal ini ,Klik Walatra Green Coffee

Tips Untuk Tetap Menikmati Infused Water

Bagi Anda yang sudah terbiasa dan Ingin  Tetap Meminum infused water tetapi tertarik dengan menurunkan berat badan dengan Walatra Green Coffee, Tenang saja kami punya tipsnya :

  • Minum Walatra Green Coffee dengan aturan konsumsi di atas.
  • Jangan lupa tetap makan 3 x sehari (makanan sehat)
  • Olahraga minimal 1x seminggu
  • Minumlah Infused Water ini 2x seminggu setelah makan siang.
  • Jika anda punya maag pastikan makan terlebih dahulu sebelum Minum Infused Water dan juga jangan terlalu sering.

Berikut keuntungan yang akan anda dapatkan dengan membeli Walatra Green Coffee pada kami :

  1. Keaslian Obat Terjamin 100 % Asli
  2. Pengiriman Amanah dan Cepat (Keseluruh Indonesia)
  3. Apabila Barang  Tidak Asli atau Rusak Kami Ganti
  4. Dan Jika Barang Tidak Sampai Pada Tangan Anda, Kami Menjamin Uang Anda Kembali Utuh.
  5. Gratis ongkos kirim (Apabila anda membeli minimal 2 botol Walatra Green Coffee, anda akan mendapatkan gratis ongkir)
  6. Sistem Pembayaran Utang (Anda bisa bayar setengahnya dulu sebagai DP, dan setelah barang sampai bisa langsung melunasi sisa pembayarannya).

Cara Pemesanan Walatra Green Coffee (GCT)

(Kode Obat : GCT)

walatra green coffee pada Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya

Untuk Cara Pemesanan, Silahkan Ikuti Petunjuk Dibawah Ini !

Caranya mudah sekali anda hanya perlu mengirim PESAN pada kami melalui SMS atau WA dengan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini :

Silahkan Ketik
Kode Obat : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
Lalu kirim ke
SMS / WA 0852.1774.7994 

Contoh :

GCT : 5 botol : Salsabila : Jl. Sukarame no. 8, Rt 03 Rw 05 , Kec. Singaparna , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx
Lalu kirim ke
SMS / WA 0852.1774.7994 

(Ingat GCT adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan maka SMS / WA Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”)

Pesan Sekarang Juga, Bisa Bayar Setengahnya Dulu !!

Pembayaran Hanya Ke Rekening Dibawah Ini :

gabung jadi reseller qnc jelly gamat

No. Rek 05-40693-218
A/n Anggi Supriatna

gabung jadi reseller qnc jelly gamat

No. Rek 446-70-1000-7335-08
A/n Anggi Supriatna

gabung jadi reseller qnc jelly gamat

No. Rek 131-00-1328-1995
A/n Resti Septiani

Jangan lupa setelah anda melakukan transfer pembayaran. Anda harus segera konfirmasi pemabayaran. Sehingga kami segera melakukan proses pengiriman pemesan anda sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

 

Konsultasi Gratis !!

Jika anda masih kebingungan atau belum paham tentang cara pemesanan dan masih ragu. Anda bisa menanyakannya langsung pada Custemer Service kami disini (0852.1774.7994). Pastinya dilayani dengan sangat baik.

Manfaat Infused Water dan Efek Sampingnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *