Menu Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Hallooo .. Apa kabar? Salam sehat dari kami Agen Resmi Obat Herbal dan juga Pusatnya. Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id, Distributor Obat Herbal Terpercaya yang mengutamakan pelayanan dan konsultasi terbaik kepada konsumen dan memberikan rasa puas setelah belanja di web kami. Untuk kesempatan ini kami akan mengajak untuk mengetaui  Menu Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat. Untuk lebih jelasnya mari kita cermati ulasan berikut ini.

Sebelum membahas mengenai Menu Diet Tinggi Protein sebaiknya kitqa bahas terlebih dahulu Diet Tinggi Protein itu sendiri.

Apa Itu Diet Tinggi Protein?

menu diet protein

Menu Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat – Diet identik dengan menahan rasa lapar. Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan mungkin banyak orang yang ingin tetap makan enak tetapi berat badan turun. Mungkin Dengan Diet Tinggi Protein ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin menurunkan berat badan. Diet Tinggi protein merekomendasikan Anda untuk mengonsumsi menu diet yang nikmat dan memberi rasa kenyang lebih lama. Bila dilakukan dengan benar diet ini dapat menurunkan berat badan Anda secara optimal.

Diet tinggi protein dilakukan dengan mengonsumsi protein harian minimal 1, 5 gram per kilo dari berat badan atau 30-40 persen dari total kalori zat gizi makro yang dianjurkan. Jika dalam sehari seseorang membutuhkan 1800 kalori maka selama diet dianjurkan untuk mengonsumsi protein sekitar 45 sampai 218 gram per hari. Baca Juga Obat Penyakit Tbc pada Anak dan Ibu Hamil

Dari hasil penelitian di Skotlandia diketahui bahwa diet tingggi protein yang dilakukan selama 8-12 minggu mampu menurunkan berat badan sebanyak 6,5 kg sampai 10 kg. Lemak menurun dari 36, 7 persen menjadi 34 persen. Lingkar pinggang pun menyusut mulai dari 6 cm hingga 9, 4 cm. Hasilnya akan lebih baik bila diet tinggi protein dibarengi dengan diet tinggi serat dan aktivitas fisik secara rutin. – Menu Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat

Selama menjalankan diet ini seseorang akan memperbanyak konsumsi protein, terutama hewani serta mengurangi konsumsi karbohidrat. Dengan begitu, tubuh akan dipaksa membakar timbunan lemak lalu diubah menjadi energi sehingga berat badan pun dapat menurun dengan cepat. Anda juga akan merasa kenyang kbih lama karena gula darah stabil sepanajng hari.

Perlu diketahui bahwa diet tinggi protein bukan berarti mengganti karbohidrat dengan protein. Diet ini meningkatkan konsumsi protein yang normalnya berkisar 10-20 persen menjadi 30-40 persen. Bila dilakukan dengan benar maka diet ini akan berdampak positif pada tubuh, seperti normalnya kadar gula dalam darah, lemak darah, hormon insulin, status zat besi dan vitamin B12. Diet Tinggi protein yang benar adalah dengan memasukan gizi lengkap dan seimbang dengan jumlah proporsi yang tepat antara 50 persen karbohidrat, 20 persen lemak, dan 30-40 persen protein. Baca Juga Cara Mengobati Mata Ikan

Apa Kelebihan Diet Protein?

Menu Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat – Berikut Kelebihan dari diet tinggi protein rendah karbohidrat:

  • Sembilan asam amino penting harus diperoleh dari makanan berprotein.
  • Diet tinggi protein dan rendah kalori untuk menurunkan berat badan menghasilkan penurunan berat badan awal yang cepat, meskipun sebagian besar yang dihilangkan adalah air. Salah satu program diet serupa, pertama adalah Diet Stillman yang mengklaim mampu menurunkan berat badan hingga 13,5 kg dalam 28 hari.
  • Para atlet dengan kebutuhan protein dan energi lebih tinggi yang mengikuti perlombaan sering kali mengikuti diet tinggi protein dan kalori untuk membentuk otot.
  • Pemulihan dari berbagai cedera, penyakit, operasi, atau trauma memerlukan lebih banyak protein, terutama pada kondisi yang meningkatkan laju metabolisme dan kerusakan jaringan.
  • Diet tinggi protein sering kali mengklaim berbagai manfaat kesehatan; misalnya, Diet Zona mengklaim mampu meningkatkan performa fisik dan mental, mencegah penyakit kardiovaskuler, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, mengurangi tanda-tanda penuaan, serta memperpanjang usia.

Bagaimana cara melakukan Diet Tinggi Protein ini?

Menu Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat – Untuk melakukan diet tinggi protein memerlukan lebih banyak protein dan kalori, asupan protein biasanya meningkat dari 0,8 gram per kilogram berat badan menjadi 1–2 gram per kilogram. Diet tinggi protein guna menurunkan berat badan bervariasi, mulai dari 35% hingga 64%. Persentase tersebut setara dengan sekitar 2,2–4,4 gram per kilogram. Diet ini tetap membatasi total kalori, biasanya dengan mengurangi karbohidrat. Protein hewani merupakan protein lengkap—yang berarti memenuhi sembilan asam amino penting—sehingga memiliki nilai gizi yang lebih tinggi daripada kebanyakan protein nabati. Biji-bijian kering dan produk biji-bijian seperti tahu (terbuat dari kedelai), kacang, dan serealia seperti jagung hanya kekurangan satu atau dua asam amino penting. Protein yang tidak lengkap dapat dikombinasikan menjadi menu protein lengkap, seperti kacang merah dengan nasi atau tortilla jagung. Baca Juga Manfaat Gastrict Health Tablet

Apa Saja Menu Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat ini?

Menu Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat – Setelah diet tinggi protein rendah karbohidrat dan juga kelebihannya. Disini dipaparkan menu diet tinggi protein dan rendah karbohidrat, supaya anda yang ingin melakukan diet ini bisa melakukannya dengan mudah. Berikut Menu diet tinggi protein rendah karbohidrat:

  • Daging merah. Pilihlah daging merah yang tidak sarat lemak seperti daging has dalam yang memiliki kadar lemak tak jenuh lebih sedikit. Sangat disarankan untuk sebisa mungkin hindari daging olahan.
  • Daging putih. Anda dapat memilih daging ayam atau daging unggas yang memiliki kadar lemak jauh lebih sedikit dibandingkan daging merah. Namun, perlu Anda perhatikan untuk hindarilah untuk mengkonsumsi kulitnya, dimana biasanya di kulit unggas yang gurih dan nikmat justru terdapat sarat akan lemak jenuh.
  • Ikan. Selain kaya akan protein, ikan memiliki kadar lemak yang rendah. Meskipun ikan salmon dan tuna memiliki kadar lemak yang tinggi, namun lemak yang dimaksud dalam ikan ini memiliki kadar asam lemak omega 3 yang tinggi dan baik bagi jantung.
  • Telur. Meskipun kaya akan kolesterol, namun konsumsi 1 butir telur per hari masih dianggap aman untuk orang dewasa yang sehat. Anda dapat mengkonsumsi putih telur yang kaya akan protein ketimbang dengan kuning telur yang kaya akan kolesterol.
  • Kedelai. Tofu, tahu dan tempe merupakan sumber protein nabati yang sangat baik. Sebagai bonus, dengan konsumsi 25 gram kedelai per hari dapat membantu Anda untuk menurunkan kolesterol.
  • Kacang-kacangan. Dengan konsumsi kacang-kacangan sebanyak 1 ½ cangkir sehari yang setara dengan 3 gr protein pada steak, dapat membantu Anda merasa lebih kenyang dan membantu menurunkan kolesterol.
  • Produk susu. Produk susu seperti susu, keju dan yoghurt tidak hanya tinggi protein, tetapi juga kaya akan kalsium yang baik bagi tulang dan jantung. Namun pilihlah selalu produk olahan susu yang rendah lemak agar tidak menambah kalori.

Apakah diet tinggi protein ini beresiko?

Menu Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat – Ya diet protein ini memang mempunyai resiko tertentu. Berikut resiko dari diet tinggi protein:

  • Diet tinggi protein untuk menurunkan berat badan biasanya rendah karbohidrat, sehingga sulit dipatuhi dan dapat merugikan kesehatan dalam jangka panjang.
  • Berat badan biasanya dapat kembali bertambah dengan cepat setelah diet tinggi protein dihentikan.
  • Pantang karbohidrat secara ketat membatasi asupan vitamin, mineral, dan serat, sehingga diperlukan suplemen vitamin dan/atau mineral.
  • Diet tinggi protein untuk menurunkan berat badan biasanya tinggi lemak jenuh dari daging dan susu, yang diasosiasikan dengan kolesterol tinggi dan peningkatan risiko penyakit jantung.
  • Diet ini memaksa ginjal bekerja lebih keras karena tingginya ekskresi nitrogen, yang dapat menimbulkan kerugian bagi pelaku diet dengan fungsi ginjal yang buruk.
  • Diet tersebut meningkatkan jumlah kalsium yang dikeluarkan oleh ginjal, sehingga mempercepat hilangnya kalsium dari tulang dan meningkatkan risiko batu ginjal.
  • Orang-orang yang memerlukan tambahan protein —remaja dalam masa pertumbuhan, wanita hamil dan menyusui, binaragawan, atlet, serta sebagian pasien kanker— harus meningkatkan asupan dalam pola makan seimbang dengan pengawasan medis tanpa membatasi zat gizi lainnya.

Menu Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat – Meskipun diet tinggi protein dan kalori biasanya diterima untuk kondisi medis tertentu, diet tinggi protein guna menurunkan berat badan banyak dikritik. Diet tinggi protein membuat asupan lemak jenuh juga tinggi dan jumlah karbohidrat yang sangat dibatasi membuat pola makan tidak seimbang dan tidak perlu. Selain itu, asupan lemak jenuh yang tinggi mungkin akan meningkatkan risiko penyakit kardiovaskuler. American Heart Association tidak merekomendasikan diet tinggi protein untuk menurunkan berat badan karena sering kali membatasi makanan sehat dan tidak cukup bervariasi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi seperti pada pola makan seimbang. Meskipun tidak berarti mendukung diet tinggi protein, Mayo Clinic mengakui bahwa diet ini mungkin tidak merugikan bagi orang sehat dengan fungsi ginjal yang baik, setidaknya dalam jangka pendek (tidak lebih dari enam bulan). Ada sedikit bukti ilmiah yang mendukung berbagai klaim kesehatan yang dibuat untuk diet tinggi protein.

Jadi, Bagaimana cara menurunkan berat badan tanpa berbagai resiko?

Menu Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat – Untuk menurunkan berat badan tanpa resiko atau efek samping kami merekomendasikan Slimming Capsule Green World. Slimming Capsule Green World diracik khusus bagi anda yang memiliki berat badan berlebih dan ingin menurunkan berat badan ataupun menjaga tubuh anda untuk tetap ideal tanpa pembatasan makanan atau memiliki jadwal sehari-hari yang sangat sibuk, sehingga tidak punya waktu untuk berolahraga. Slimming Capsule (SLIM-I) Green World adalah produk herbal pelangsing pria dan wanita yang memiliki efek pembuangan dan penyerapan lemak 5x lebih optimal dibandingkan dengan produk pelangsing lainnya.

slimmming capsule

Nama Produk Slimming Capsule Green Wolrd
Isi 60 Capsule / Kapsul
Harga  Rp 247.000-
Komposisi Cassia seed, daun laotus, mulberry, hawthom, toi toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar.
Pendaftar / Importir PT Green World Global
Produsen Green Wolrd (Tianjin) Nutrition& Heralth Food Co., Ltd. – China

Slimming Capsule Green World baik untuk Pria maupun Wanita yang tidak puas dengan tubuh yang dimiliki saat ini. Slimming Capsule ini sangat aman dikonsumsi, herbal, sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti diare, sesak, sakit perut, mual, dll. Selain itu Slimming Capsule sudah terdaftar di BPOM RI TI 124347171. Selengkapnya mengenai Slimming Capsule Green World Klik Disini

Cara Mengkonsumsi Slimming Capsule Green World

  • Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum dipagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.
  • Disarankan perbanyak minum air putih untuk meningkatkan pembakaran lemak dan proses pembuangannya
  • Tetap makan seperti biasa pagi atau sore karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda
  • Bagi yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini mohon dihentikan dulu karena bisa sedikit mengurangi efektivitas pelangsing ini dalam proses pembakaran lemak.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti kopi, teh dan yang lainnya.
  • Untuk ibu hamil dan menyusui DILARANG mengonsumsi Slimming Capsule ini.

Untuk mengetahui hasil dari Slimming Capsule Green World. Bisa di lihat Testimoni Slimming Capsule Green World

Cara Pemesanan Slimming Capsule Green World

Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!

Jika Anda ingin membeli Slimming Capsule Green World, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu pesan via sms ( 0822-1430-0463 ), BBM ( DA0BB961 ), atau WA ( 0852.1774.7994 ) dengan Format Pemesanan seperti berikut ini dan mohon untuk diikuti petunjuk pemesanannya agar format pemesanan yang anda kirimkan akan kami proses langsung oleh Admin kami tanpa ada kesalahan pemesanan produk. Produk herbal Slimming Care Capsule Green World Gamat dijual dengan harga resmi Rp. 247.000,. /botol dan belum termasuk ongkos kirim.

GARANSI REFUND (Uang Kembali) 100%
Bila Setiap Pemesanan Tidak Sampai Ke Alamat Yang Di Tuju
(Kode Obat : SLIM-I)
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
 
Ketik :
.
Kode Obat ( SLIM-I ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau
Kirim ke 0852.1774.7994 ( Via WhatsApp ) atau
Kirim ke DA0BB961 ( Via BBM)
.
Contoh :
.
SLIM-I : 1 Botol : Natasya Putri Vaneshya : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.004/Rw.003 , Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau
Kirim ke 0852.1774.7994 ( Via WhatsApp ) atau
Kirim ke DA0BB961 ( Via BBM)
..
( SLIM-I adalah kode produk yang Harus Dicantumkan di setiap format memesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang

Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses !!

Layanan Konsultasi Gratis dan Informasi Pemesanan Konsumen
(FAST RESPON)
Silahkan Hubungi Kontak Kami Dibawah ini
DA0BB961 ( Via BBM)
0822.1430.0463 ( Via SMS dan Telepon )
0895.1219.7838 ( Via WhatsApp )
.
.
Pesan Sekarang Juga,
BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU

WARNING!

  • Anda tidak perlu khawatir belanja online, karena kami disini merupakan Agen Resmi Obat Herbal dan setiap pengiriman barang BISA DI LACAK status proses nya melalui jasa pengiriman JNE di JNE.co.id
  • Simpanlah No. RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status keberadaan Paket/Pesanan Anda
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melaluui SMS / WA / BBM dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju

10 Kelebihan dan Keunggulan jika Pemesanan Di Web Kami :

  1. Free Layanan Konsultasi Keluhan 24jam
  2. Proses cepat dan mudah
  3. Bisa Sistem Utang (bisa bayar setengahnya dulu)
  4. Barang Sampai Tepat Waktu
  5. Harga jauh lebih murah dan resmi
  6. Barang yang Anda Terima 100% Asli
  7. Kami Pastikan Anda terhindar dari Penipuan
  8. Barang tak sampai jaminan 100% uang kembali
  9. Akan mendapatkan No. Resi Pengiriman Produk
  10. Pengiriman Via JNE

Itulah menu diet tinggi protein rendah karbohidrat yang bisa kami jelaskan. Pintar dan cermatlah dalam melakukan diet untuk menurunkan berat badan anda.

Baca Artikel lainnya…

 

2 Replies to “Menu Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *