Obat Herbal GERD Untuk Ibu Hamil

Gratis Ongkos Kirim Obat Apa Saja 

Temukan Disini

Hallooo .. Apa kabar? Salam sehat dari kami Agen Resmi Obat Herbal dan juga Pusatnya. Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id, Distributor Obat Herbal Terpercaya yang mengutamakan pelayanan dan konsultasi terbaik kepada konsumen dan memberikan rasa puas setelah belanja di web kami. Setelah Sebelumnya kami membahas Khasiat Bawang Merah Untuk Mengobati Amandel. Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan mengenai Obat Herbal GERD Untuk Ibu Hamil Untuk lebih jelasnya mari kita cermati ulasan berikut ini.

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu hamil

Obat Herbal GERD Untuk Ibu Hamil – Masa kehamilan merupakan masa dimana tubuh sangat membutuhkan asupan makan yang maksimal baik jasmani maupun rohani (selalu rileks dan tidak stres). Akan tetapi Tidak semua wanita menjalani masa kehamilan dengan lancar. Di masa-masa ini pula, ibu hamil sangat rentan terhadap menurunnya kemampuan tubuh untuk bekerja secara maksimal. Ibu hamil juga akan sangat rentan terhadap beberapa penyakit. Salah satunya adalah adalah Penyakit GERD yang umum terjadi pada wanita hamil. Sekitar 20% Wanita hamil memiliki keluhan Gerd pada 3 bulan pertama, 45% pada bulan kedua, dan 70% pada bulan ketiga atau terakhir.

Dikalangan masyarakat unum mungkin istilah GERD masih terasa asing, mereka mendengar pertama kalinya biasanya dari diagnosis oleh dokter atau tenaga kesehatan lainnya. Pdahal sudah banyak yang mengalami penyakit GERD ini, namun kebanyakan hanya menyebutnya sebagai sakit maag atau asam lambung. Baca Juga Obat Tukak Atau Luka Lambung

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu hamil – GERD adalah singkatan dari Gastroeophageal reflux disease yang merupakan penyakit saluran pencernaan yang bersifat kronis. GERD terjadi ketika asam lambung atau terkadang isi lambung naik kembali ke esofagus (refluks) sehingga seseorang akan mengalami mual bahkan muntah. Akibat naiknya asam lambung maka akan mengiritasi dan membakar asofagus atau kerongkongan sehingga menimbulkan rasa panas pada dada (heartburn) sampai bagian dalam leher bahkan tenggorokan.

Perlu diketahui bahwa wanita hamil yang belum pernah GERD sebelumnya bisa saja mengalami GERD saat hamil. Apabila sebelum hamil Anda sudah memiliki riwayat GERD, maka kemungkinan Anda mengalami GERD selama hamil akan lebih besar.

Penyebab GERD

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu hamil – Perbatasan antara esofagus dan lambung terdapat sphincter, yakni otot melingkar yang dapat mengencang (menutup) dan mengendur (membuka). Ketika kita menelan makanan, otot sphincer akan melonggar sehingga makanan dan cairan mengalir menuju lambung dan seketika setelahnya akan kembali menutup.

Namun jika katup ini melemah ataau mengendur abnormal, maka asam lambung maupun isi lambung akan bisa mengalir kembali ke esofagus (refluks), dan timbullah rasa mulas dan mual.

Jika asam lambung terus-terusan refluks, maka akan mengiritasi lapisan esofagus, membuatnya jadi meradang. Seiring waktu, peradangan dapat merusak lapisan esofagus yang menyebabkan komplikasi seperti penyempitan esofagus atau Barrett’s esophagus. Baca Juga Obat Maag Ibu Hamil

Faktor Resiko atau kondisi Penyebab GERD :

  • Obesitas atau Kegemukan
  • Pengosongan Lambung yang tertunda
  • Kehamilan
  • Mulut Kering
  • Asma
  • Diabetes Melitus

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu hamil – Seperti di sebutkan diatas bahwa kehamilan merupakan faktor penyebab terjadinya GERD. Pada masa kehamilan Terdapat beberapa sebab yang memicu kondisi ini, dengan peningkatan hormon sebagai salah satu penyebab paling umum. Peningkatan hormon progesteron selama kehamilan akan memengaruhi kerja otot yang bertugas menutup kerongkongan. Melemahnya otot ini membuat asam lambung kembali naik ke kerongkongan yang menyebabkan rasa terbakar di dada. GERD selama kehamilan juga disebabkan perut akan membesar karena embrio tumbuh semakin besar dan menekan isi perut yang lain dan menekan saluran pencernaan bagian atas. Hal ini menyebabkan asam lambung bisa naik ke kerongkongan dan menyebabkan gejala GERD.

Gejala GERD pada Saat Hamil

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu hamil – Pada saat hamil, gejala Gerd yang terjadi umumnya sama dengan penderita gerd lain yang tdk hamil. Berikut adalah beberapa gejala umum GERD saat kehamilan:

  • Rasa terbakar di dada (heartburn), kadang-kadang menyebar sampai ke tenggorokan, bersama dengan asam di mulut.
  • Nyeri dada hingga Sesak Nafas
  • Dada terasa panas
  • Kesulitan menelan (Disfagia)
  • Gangguan pencernaan
  • Batung Kering
  • Suara Serak / sakit tenggorokan
  • Terasa tak nyaman / terasa ada benjolan di tenggorokan
  • Regurgitasi (mual-muntah) makanan atau cairan asam lambung (acid reflux), Bedakan Mual morning sicknes dengan mual GERD dimana perbedaannya mual pada morning sickness dan mual pada GERD yang paling mudah adalah biasanya mual pada GERD disertai dengan dada terasa panas terbakar dan nyeri ulu hati.

Umumnya, gejala GERD yang dialami saat kehamilan bersifat ringan, namun dalam beberapa kasus bisa timbul gejala parah sehingga menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Baca Juga Obat darah Rendah

Pencegahan & Penanganan GERD saat Hamil

  1. Perubahan pola makan, posisi tidur, dan gaya hidup bisa membantu meringankan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh GERD tanpa harus menggunakan obat yang berpotensi membahayakan janin.
  2. Hindari makanan yang menyebabkan GERD seperti makanan pedas untuk meringankan gejala.
  3. Makan porsi kecil namun lebih sering ali-alih porsi besar sekaligus merupakan salah satu cara mencegah keluhan GERD.
  4. Minum banyak air antara makan membantu membersihkan asam dalam esofagus.
  5. Gejala GERD umumnya memburuk saat tidur. Hal ini karena posisi berbaring membuat asam lambung lebih mudah mengalir ke kerongkongan.
  6. Tidur dengan kepala ditinggikan menjadi strategi yang dianjurkan untuk mencegah kondisi ini.
  7. Namun, jika keluhan masih tetap timbul, menggunakan obat-obatan bisa menjadi pilihan.

Pengobatan GERD Saat Hamil

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu Hamil

Karena pada masa kehamilan sangat rentan akan obat-obatan baiknya hindari obat kimia dalam mengatasi gerd, baiknya untuk menggunakan obat herbal untuk menobati gerd saat hamil. Lalu Obat Apa yang aman untuk mengobati gerd pada ibu hamil?

Jawabannya Adalah QNC Jelly Gamat

Obat Herbal Untuk Mengobati Gerd Pada saat Hamil

Mengapa QNC Jelly Gamat? Hal ini karena qnc jelly gamat Terbuat dari bahan herbal alami yaitu teripang emas sebagai bahan utamanya dan juga buah dan sayur, sweetner stevia, pengemulsi nabati, Atir RO, dan Essen Natural sebagai tambahannya sehingga tidak terdapat bahan kimia sedikitpun didalamnya, yang pasti aman dan tanpa efek samping. QNC Jelly Gamat juga telah mengantongi IZIN RESMI dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah berlabel HALAL.

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu hamil

Kandungan nutrisi teripang emas pada jelly gamat qnc

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino Dll.
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Dll
Nama Produk  QNC Jelly Gamat
Komposisi Teripang emas, Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural
Harga dan Kemasan Rp.155.000/Botol @ 300 ml *belum termasuk ongkir
Cara Pemakaian Diminum : 3 X sehari 2 sendok makan sebelum makan
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama.
Produk Obat Tradisional
Kode Obat   QNC-I

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu hamil – QNC Jelly gamat baik untuk mengobati Gerd saat hamil karena telah dibuktkan dalam penelitian yaitu :

“Teripang memiliki peran sebagai antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.” Kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Selain itu, teripang (gamat emas) memiliki kandungan berupa Kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai solusi penyembuh asam lambung / GERD alami karena kandungan tersebut dapat mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang diakibatkan penyakit maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali. Baca Juga QNC Jelly Gamat untuk Jerawat

Kolagen pun mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Tidak hanya itu, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan yang baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu hamil – Bagi anda ibu hamil tidak usah khawatir mengkonsumsi qnc jelly gamat ini karena Kandungan tinggi protein pada bahan baku QnC Jelly Gamat yaitu Teripang emas yang mencapai lebih dari 80% sangat bagus untuk ibu hamil yang mengalami masalah pencernaan. Selain itu juga bagus untuk ibu hamil yang memiliki daya taham tubuh lemah di mana protein dapat memperkuat sel hati untuk meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil dan juga baik untuk pernafasan. Juga  Omega 3 dan 6 dimana omega 3 dan 6 wajib hukum nya untuk di konsumsi untuk ibu hamil yang ingin memiliki anak yang cerdas karena dapat membantu pembetukan otak pada janin.

QNC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa dicampur dengan bahan kimia sedikitpun, sehingga QNC Jelly Gamat akan dikonsumsi oleh semua usia mulai dari bayi, balita, anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan Tentunya HALAL MUI.

Selengkapnya Mengenai QNC Jelly Gamat Bisa Dilihat Disini

Berikut Kesaksian Pengguna QNC Jelly Gamat

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu hamil

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu hamil

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu hamil

Obat Herbal Gerd Untuk Ibu hamil

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

GARANSI REFUND (Uang Kembali) 100%
Bila Setiap Pemesanan Tidak Sampai Ke Alamat Yang Di Tuju
(Kode Obat : QNC-I)
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
 
Ketik :
.
Kode Obat ( QNC-I ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau 0895.1219.7838 ( Via WhatsApp ) atau DA0BB961 ( Via BBM)
.
Contoh :
.
QNC-I : 1 Botol : Natasya Putri Vaneshya : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.004/Rw.003 , Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau 0895.1219.7838 ( Via WhatsApp ) atau DA0BB961 ( Via BBM)
..
( QNC-I adalah kode produk yang Harus Dicantumkan di setiap format memesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang

Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses !!
Pesan Sekarang Juga,
BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU

WARNING!

  • Anda tidak perlu khawatir belanja online, karena kami disini merupakan Agen Resmi Obat Herbal dan setiap pengiriman barang BISA DI LACAK status proses nya melalui jasa pengiriman JNE di JNE.co.id
  • Simpanlah No. RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status keberadaan Paket/Pesanan Anda
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melaluui SMS / WA / BBM dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju

Artikel Lainnya

Obat Herbal GERD Untuk Ibu Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *