Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia

By | June 20, 2017

Hallooo,, Salam sehat. Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id, Agen Resmi Penjualan Obat Herbal dan juga Pusatnya. Setelah sebelumnya sebelumnya kami membahas mengenai Obat Herbal Ambeien / Wasir / Hemoroid Paling Ampuh dan Aman. Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan mengenai Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia Untuk lebih jelasnya mari kita cermati ulasan berikut ini.

Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia

Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia – Sebelum membahas obat herbal untuk mengobati Penglihatan Ganda atau Diplopia paling ampuh dan aman, kami akan menjelaskan sekilas mengenai Penglihatan Ganda atau Diplopia.

Diplopia atau penglihatan ganda adalah suatu konsisi yang di sebabkan oleh perubahan posisi mata sehingga pasien akan melihat dua gambar dari suatu objek yang saling berdekatan. Diplopia dapat terjadi pada satu atau kedua mata. Baca Juga Obat Mata Silinder

Apabila kondisi ini terjadi pada satu mata, maka kondisi ini disebut sebagai diplopia monokular, namun jika terjadi pada kedua mata disebut diplopia binokular. Diplopia monokular biasanya lebih jarang terjadi dibandingkan dengan diplopia binokular yang biasanya terjadi akibat kelainan pada mata yang sakit.

Gejala Penglihatan Ganda atau Diplopia

  • Penglihatan kabur, berbayang
  • Sakit kepala
  • Nyeri pada bagian pelipis
  • Mual
  • Melemahnya mata
  • Menurunnya kelopak mata
  • Wajah, lengan, dan kaki tiba-tiba melemas
  • Kesulitan berbicara
  • Pusing
  • Kehilangan keseimbangan

Penyebab Penglihatan Ganda atau Diplopia

  • Gangguan pada kornea mata seperti luka , dll
  • Penyakit seperti shingles dan herpes zoster
  • Gangguan pada lensa akibat katarak
  • Otot pada suatu atau kedua mata yang melemah
  • Penyakit seperti miastenia grevis dan penyakit grave
  • Penyakit pada saraf otak atau sumsum tulang belakang seperti sklerosis ganda
  • Penyakit otak seperti stroke, aneurisme, dll.
  • Cedera kepala
  • Kecelakaan

Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia – Itulah sekilas mengenai Penglihatan Ganda atau diplopia, yang menjadi pertanyaannya obat apa untuk mengobati Penglihatan Ganda atau diplopia ini?

Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia

Jawabannya Adalah Dengan Eye Care Softgel Green World

Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia – Mengapa Eye Care Softgel?? Karena Eye Care Sofgel Merupakan Obat Herbal Untuk Mengobati Penglihatan Ganda atau Diplopia yang terbuat dari bahan herbal alami yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa kimia apapun, dan merupakan pilihan rekomendasi para ahli serta sangat direkomendasikan sebagai Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia.  Dimana Eye Care Softgel terbuat dari ekstrak blueberry sebagai bahan dasarnya yang dicampur dengan bahan bahan tumbuhan herbal berkhasiat lainnya seperti ekstrak biji anggur, lutein, eyebright, ekstrak ginkgo biloba, riboflavin, taurine, dan zinc.

Eye Care Softgel Merupakan Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia karena dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV. Baca Juga Obat Tukak Atau Luka Lambung

BlueBerry 35%
Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia – Blueberry berkhasiat untuk menjaga kesehatan, meningkatkan daya pengelihatan, mengurangi kelelahan mata, menunda penuaan saraf otak, melawan aknker, meningkatkan kekebalan tubuh, dll. Menurut penelitian dari Amerika, jepang, dan Eropa menunjukan bahwa buah blueberry mampu menghilanhkan kelelahan pada mata, meningkatkan daya pengelihatan, dan melindungi pembuluh darah mata. Ahli Nutrisi Amerika menyarankan untuk mengkonsumsi 40-80gram blueberry setap harinya untuk menjaga kesehatan mata. hal tersebut dikarenakan bahwa blueberry memiliki kandungan VMA yang mampu mendorong pengantaran nutrisi ke mata, mendorong pembentukan rhodopsin, mencegah myopia berat dan detasemen retina.

Eye Bright 25%
Eye Bright sering di gunakan di Eropa sejak abad pertengahan. Kandungan alaminya mampu membantu mengatasi mata merah, mata radang, mata berair, alergi mata, mata gatal, mata lelah, katarak, mata berlemak, mata minus, dll. Selain berkhasiat untuk penyembuhan mata, eye bright juga bermanfaat untuk mengobati kondisi pernafasan termasuk bronkhitis, pilek, sinusitis, dan alergi. Baca Juga Ciri Bronkhitis

Ginkgo Biloba 15%
Flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes dan degenerasi makula
(ARMD)). Penelitian menyatakan bahwa Ginkgo Biloba dapat mampu
mempertahankan keampuan pengelihatan pada penderita ARMD. Sebuah study menemukan bahwa penderita yang mengkonsumsi 120mg ginkgo biloba setiap hari selama 8 minggu dapat mengalami perbaikan dalam pengelihatan mereka.

Biji Anggur 10%
Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia – Biji anggur memiliki kandungan oligomeric proantocyanidins atau POC yang mempunyai kandungan antioksidan serta bersufat sebagai antihistamin. Kandingan lainnya pada biji anggur ialah Vitamin E, asam linoleat, dan Flavonoid. Biji anggur diyakini mampu mengobati diabetes retinopati, rabun senja, dan degenerasi makula.
Menurut Susan G Komen Fondation, Ekstark biji anggur dieksplorasi sebagai pilihan untuk banyak penyakit, salah satunya adalah diabetes retinopati. Selain itu, sebuah Universitas Kesehatan di Maryland mengatakan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu untuk peningkatan pengelihatan pada malam hari, pernyataan tersebut masih berupa teori yang kuatkan oleh University of Colorado, Denver.

Lutein 5%
Lutein merupakan antioksidan yang dapat memainkan peran penting dalam kesehatan mata, terdapat dalam beberapa makanan, buah, dan sayuran. Antioksidan adalah zat kimia dalam tubuh yang mempertahankan sel-sel yang sehat dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas yang bersifat merusak. Lutein ini dapat membantu menangkal kehilangan pengelihatan dan lebih khusu membantu mencegah degenerasi makula dengan meningkatkan ketebalan makula. Sementara itu, penulis menyimpulkan bahwa “Lutein mungkin memainkan peran penting dalam kesehatan mata sebagai agen bioaktif yang bermanfaat dalam mengurangi ARMD”
Riboflavin 3%
Riboflavin atau yang juga dikenal dengan vitamin B2, merupakan salah satu dari 8 Vitamin B. Antioksidan seperti riboflavin dapat melawan radikal bebas dan dapat mengurangi atau membantu mencegah beberapa kerusakan yang diakibatkannya. Beberapa orang menggunakan riboflavin untuk kondisi mata seperti kelelahan mata, katarak, dan glaukoma. Baca Juga Obat Katarak
Taurine 3%
Taurine merupakan asam amino yang dihasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainnya, metionin dan sintein. Ini adalah komponen yang penting untuk mempertahankan stabilitas membran sel, mengangkut kalsium dalam dan keluar dari sel-sel, dan mengatur aktifitas sel-sel otak. Taurine di yakini berperan aktif dalam mengobati beberapa kondisi, termasuk mengobati dan memperbaiki kerusakan retina, gagal jantung, hipertensi, dan diabetes.
Zinc 3%
Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia – Zinc adalah mineral penting yang diperlukan tubuh manusia, dan terutama banyak didalam sel tubuh. Saattubuh beraktifitas, Zinc berperan sebagai katalisator reaksi-reaksi biokimia dalam tubuh dan sebagai salah satu komponen penting pada DNA dan RNA juga penyatuan asam nukleat.
Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia
Nama Produk Eye Care Softgel Green World
Kode Obat  EYE-I
Komposisi Ekstrak blueberry 35% , Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.
Harga dan Kemasan Rp.442.000/Botol @ 100 softgel
Cara Konsumsi Dewasa : 2 X sehari 2 kapsul sesudah makan
Anak (Diatas 5 Tahun) : setengah dosis dewasa
Pendaftar & Importir PT. TARGET INTERNATIONAL GROUP – Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China.
Produk Obat Tradisional

Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia – JANGAN RAGU??? Untuk keamanan eye care softgel ini tidak perlu di ragukan lagi karena proses pembuatan eye care softgel ini di formulasikan oleh Prof. Li Deming PHD dan di produksi dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Eye Care Softgel Green World telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan 100 % HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Selain Sebagai Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia, Eye Care Softgel Green World juga mengobati berbagai penyakit pada mata seperti mata konjungtivitis, mata bintitan, mata merah, mata minus dan plus, mata glaukoma, silinder,  peradangan pada mata dan berbagai keluhan penyakit lainya. Obat Eye Care Softgel ini terbuat dari 100 % herbal alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun, sehingga tidak akan menimbulakan efek samping yang negatif. Selengkapnya Menenai Eye Care Softgel Green World Baca Selengkapnya >> Eye Care Softgel Green World.

Berikut Kesaksian Pengguna Eye Care Softgel

Obat Herbal Penglihatan Ganda atau DiplopiaBpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Obat Herbal Penglihatan Ganda atau DiplopiaBpk. Firman Nainggolan

62 Tahun
Jambi

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD.

Obat Herbal Penglihatan Ganda atau DiplopiaAgus Chung
Pontianak
Ablasio Retina ( Retina Lepas )

Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayang an hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata teryata mama mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk Eye Care Softgel 2×3 dan LECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan baying-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world.

Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia  Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia

Ayo Buktikan Sendiri Manfaat Eye Care Softgel Sebagai Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia  dan gangguan penglihatan / penyakit mata lainnya

Bagaimana Cara Mendaptakan Eye Care Softgel ini?

Cara Pemesanan Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia

Lebih Hemat Ongkos Kirim Untuk Pembeliat Diatas 1 Botol

Harga Eye Care Softgel Rp.442.000/Botol @ 100 softgel *Belum Termasuk Ongkir*
(Kode Obat : EYE-I)
.
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
 
Silahkan Ketik ..
.
Kode Obat ( EYE-I ): Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau 0895.1219.7838 ( Via WhatsApp ) atau DA0BB961 ( Via BBM)
.
Contoh :
.
EYE-I : 1 Botol : Natasya Putri : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.004/Rw.003 , Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau 0895.1219.7838 ( Via WhatsApp ) atau DA0BB961 ( Via BBM)
..
( EYE-I adalah kode produk yang Harus Dicantumkan di setiap format memesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang )
.
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
.
.Pesan Sekarang Juga,
BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU

WARNING!

  • Anda tidak perlu khawatir belanja online, karena kami disini merupakan Agen Resmi Obat Herbal dan setiap pengiriman barang BISA DI LACAK status proses nya melalui jasa pengiriman JNE di JNE.co.id
  • Simpanlah No. RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status keberadaan Paket/Pesanan Anda
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melaluui SMS / WA / BBM dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju.

Artikel Lainnya

Obat Herbal Penglihatan Ganda atau Diplopia

Temukan kami di sosial media: Facebook / Twitter / Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *