Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

KANKER PAYUDARA

Obat Kanker Payudara – Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang cukup menakutkan bagi seorang wanita, setelah servikx. Sel Kanker Payudara akan tumbuh dan mnyerang jaringan payudara, misalnya saluran ir susu, lobulus (pabrik penghasil air susu), bersama jaringan penunjang lainnya seperti jaringan lemak. Gaya hidup, hormonal, dan faktor lingkungan memang dicurigai sebagai penyebab dari kanker ini. Namun, tidak semua orang dengan gaya hidup yang hampir sama juga memiliki resiko untuk terkena kanker payudara. Sehingga masih memerlukan penelitian lebih lanjut. Baca juga Solusi untuk Masalah Mandul

Meski begitu, ada beberapa faktor resiko yang memungkinkan terkena kanker payudara. Misalnya jika usia 50tahun atau lebih, jika memiliki keluarga dekat atau bahkan ibu yang terkena kanker ovarium atau kanker payudara, pernah muncul benjolan jinak pada payudara atau pernah didiagnosa terkena kanker payuydara. Seharusanya, kanker payudara bukan penyakit warisan, namun ada gen tertentu yang disebut BRCA1 dan BRCA2, yang mningkatkan resiko seseorang terkena kanker payudara. Gen ini diduga dapat diturunkan kepada generasi seterusnya. Baca juga Chitosan Capsule

Ciri-Ciri Kanker Payudara
  • Munculnya benjolan di payudara
    Merupakan salah satu pertanda awal dari munculnya kanker payudara. Dan benjolan ini tidak selalu terasa sakit. Meski begitu, tidak semua benjolan yang muncul merupakan benjolan kanker payudara. Benjolan ini dapat teraba saat melakukan pemeriksaan pribadi di rumah. Biasanya teraba saat sedang menstruasi.
  • Warna kulit payudara berubah
    Perubahan warna ini terkadang disalah artikan dengan infeksi. Padahal, jika tidak yakin dengan benjolan yang muncul dalam payudara, perubahan warna kulit mungkin bisa membuat lebih anda waspada.Pada tahap ini, kulit payudara akan menjadi kemerahan, seperti terjadi iritasi, tekstur kulit terasa seperti kulit jeruk, permukaan kulit area payudara yang terkena kanker tampak berlekuk-lekuk, dan terjadi penebalan kulit. Meski begitu, pada kanker payudara tipe tertentu yang cukup jarang, perubahan warna tidak terjadi
  • Puting terasa sakit
    Ciri-ciri kanker payudara stadium 1 lainnya adalah dengan munculnya perubahan pada bagian puting disertai rasa nyeri. Selin iti, ditandai dengan keluar cairan tidak normal dari puting atau puting melesak.

  • Muncul benjolan pada ketiak
    Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan pada dibawah ketiak yang ditemui tidak ada hubungan nya dengan kanker ini. Jaringan payudara maluas hingga dibawah ketiak. Itulah mengapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening dibawah ketiak.

Setiap resiko kanker payudara pada wanita dapat mempunyai kemungkinan yang lebih tinggi atau lebih rendah, bergantung pada beberapa faktor yang meliputi riwayat keluarga, genetik, usia pada saat menstruasi pertama, dan faktor-faktor lainnya. Ketika wanita dengan usia muda terkena kanker payudara, maka ada kecenderungan perkembangan kanker tersebut lebih agresif dibandingkan wanita dengan usia yang lebih tua. Hal inilah yang mungkin mnjelaskan mengapa angka harapan hidup pada wanita usia muda lebih rendah. Angka harapan hidup wanita yang mngidap kanker payudara.

Angka harapan hidup berdasarkan usia ditemukannya kanker payudara :

  • Usia < 45 tahhun, memiliki harapan hidup dari kanker payudara sekitar 81%
  • Usia 45-64 tahun, memiliki harapan hidup sekitar 85%
  • Usia 65 tahun atau lebih, memiliki harapan hidup sekitar 86%

Pada kanker payudara tidak seperti kanker leher rahim yang dapat diketahui etiologi dan perjalanan penyakitnya secara jelas, penyakit kanker payudara belum dapat dijelaskan. Akan tetapi banyak penelitian yang menunjukan  adanya beberapa faktor yang berhubungan dengan peningkatan resiko atau kemungkinan untuk terjadinya kanker payudara. Faktor-faktor tetsebut disebut sebagai faktor resiko. Perlu diingat, apabila seorang perempuan memiliki faktor resiko bukan berarti perempuan tersebut pasti akan menderita kanker payudara. Banyak perempuan yang memiliki satu atau beberapa faktor resiko, tetapi didak pernah mnderita kanker payudara sampai akhir.

Namun, bagaimana jika seseorang telah memiliki ciri kanker seperti yang
di atas? Jangan khawatir, kami telah hadir sebagai upaya pencegahan dan
penyembuhan Kanker Payudara.

Untuk lebih jelasnya Klik berikut ini

 QNC Jelly Gamat (QNC-I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *