Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim – Untuk membantu penyembuhkan suatu penyakit tidak hanya pengobatan saja yang harus di lakukan, makanan yang akan di konsumsi pun harus di perhatikan jangan sembarang makan. Karena tidak semua makanan baik di konsumsi oleh seseorang yang sedang mengalami sakit salah satunya penderita penebalan dinding rahim.

Lalu, pantangan makananan apa saja yang tidak boleh di konsumsi oleh penederita ? Anda belum mengetahuinya !! Berikut kami akan memberikan informasinya

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim

ilustrasi makanan berlemak pada Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim

  • Daging Merah

Tahukah anda bahwa mengkonsumsi daging merah terlalu banyak dapat mengakibatkan anda beresiko terkena penyakit penebalan dinding rahim ini. Hal tersebut karena dapat meningkatkan hormon estrogen secara berlebihan, di mana telah kita ketahui kelebihan hormon estrogen merupakan sebagaian penyebab dari penebalan dinding rahim.

Oleh sebab itu, kami anjurkan bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan penyakit ini. Untuk menghindari dulu mengkonsumsi daging merah. Tapi jika ingin di konsumsi sesekali di perbolehkan, asal dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Baca juga haid tidak teratur

  • Makanan Berlemak

Pantangan makanan selanjutnya yang harus di hindari yaitu makan berlemak. Karena mengandung lemak tak sehat yang dapat berpengaruh buruk pada keseimbangan hormon penderita. Oleh sebab itu hindari makanan yang mengandung lemak seperti susu tinggi lemak (whole milk, full-fat), kulit daging ayam, makanan di goreng, margarin, mentega, biskuit dan kue dll.

  • Gula

Gula merah, gula putih, gula jagung dan berbagai macam gula serta makanan dan minuman yang mengandung gula yang cukup tinggi, anda harus menghindarinya. Karena ternyata gula sudah terbukti dapat memperparah masalah hormon pada wanita. Untuk itu, mulai dari sekarang batasi asupan gula yang anda konsumsi, agar penyakit yang anda alami cepat teratasi. Baca juga cara mengatasi tidak haid

  • Alkohol

Ternyata ada penelitian yang mengunkapkan bahwa wanita yang mengkonsumsi alkohol dapat beresiko terkena masalah di endrometriumnya. Di mana alkohol mampu meningkatkan hormon estrogen pada wanita yang sudah mengalami menaupose yang sedang menjadli terapi hormon. Sebab itulah, mengkonsumsi minuman beralkohol harus di kurangi bahkan di hentikan.

Itulah beberapa contoh pantangan makanan yang harus di hindari oleh penderita penebalan dinding, agar kondisi yang di alami tidak bertambah parah dan cepat segera teratasi. Lalu, makanan apa saja yang sebaiknya di konsumsi ?

Makanan Sehat Untuk Penderita Penebalan Dinding

Makanan yang sebaiknya anda konsumsi sehari – hari adalah sebagi berikut :

  • Sayuran, seperti wortel, brokoli, bayam, aprikot dan sayuran hijau lainnya.
  • Buah – buahan, seperti pisang, apel, alpukat, mangga, blewah, ubi, dan buah citrus (contoh jeruk dan lemon)
  • Asam lemak omega 3, seperti ikan tuna, ikan kod, ikan salmon, sarden, kerang, minya biji rami dll.
  • Makanan mengandung antioksidan, seperti hati sapi, buah dan juga sayuran.
  • Zat besi, seperti dari telur, susu rendah lemah, ayam tanpa kulit, diging tanpa lemak, gandum, kacang mete dan almond.

Agar anda mendapatkan asupan yang lengkap, anda juga dapat langsung berkonsultasi dengan dokter makanan apa yang tepat untuk anda konsumsi, supaya lebih pasti. Nah, sekarang anda sudah tahu bukan makanan mana yang harus di hindari dan makanan apa yang harus di konsumsi. Semoga dengan informasi ini dapat membantu anda yang sedang mengalami sakit penebalan dinding rahim. Dan bagi anda, yang masih bingung dengan pengobatan apa yang aman untuk penebalan dinding rahim. Kami punys solusinya yang sudah terbukti ampuh !! Lihat di bawah ini ada bukti testimoni kesembuhannya 

Solusi Pengobatan Penebalan Dinding Rahim Secara Alami

obat QNC Jelly Gamat pada Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim

Pengobatan alami yang kami rekomendaikan untuk anda yaitu dengan herbal QNC Jelly Gamat, di mana herbal ini aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran zat kimia berbahaya sedikitpun seperti teripang emas, essen natural, swetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, ekstra buah dan sayur. Baca juga tentang penebalan dinding rahim

Selain itu, kulitas dan kelayakan yang di miliki herbal QNC Jelly Gamat ini sudah tidak di ragukan lagi karena telah lulus uji laboratorium dan lulus uji BPOM dengan NO.POM TR 173301417 dan tersertifikasi Halal dari (MUI). Sehingga keamanan yang di miliki oleh herbal ini sudah tidak di ragukan lagi dan khasiatnya pun sudah terbukti ampuh mengobati penebalan dinding rahim secara tuntas dan efektif. Tidak percaya ? kami berikan testmoninya 


NAMA : IBU DEDE MASLIAH
USIA : 53 TAHUN
PEKERJAAN : PNS
ALAMAT : KP. CIKIRAY 05/011 DESA CIGANTANG MANGKUBUMI KOTA TASIKMALAYA
RIWAYAT PENYAKIT : PENEBALAN DINDING RAHIM, MIOM

Assalamualaikum Wr.Wb

testimoni penebalan dinding rahim pada Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dan penebalan dinding rahim dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik .

Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi.

Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya miom dan penebalan dinding rahim saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh. Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya. Terimakasih QnC Jelly Gamat.


Berapa Lama Pengobatan Untuk Penebalan Dinding Rahim Sampai Tuntas ?

Untuk pengobatan sampai tuntas setiap orangnya berbeda – beda tergantung tingkat keparahan dan lama penyakit yang di alami. Namun rata – rata konsumen kami melakukan pengobatan kurang lebih 1- 2 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan menghabiskan 5 – 10 botol QNC Jelly Gamat bahkan ada juga yang lebih. Baca juga cara menjaga kebersihan organ intim

Beli 10 Botol QNC Jelly Gamat, Ternyata Lebih Murah dan Hemat Ongkos Kirim !!

Harga Netral QNC Jelly Gamat Rp.155.000/botol 

Pembelian 4 Botol Rp.600.000 (Pot.20K) – Di hitung 2 Kg

5 Botol Rp. 750.000 (Pot.25K) – Di hitung 2 Kg

6 Botol Rp. 900.000 (Pot.35K) – Di hitung 3 Kg

8 Botol Rp. 1.200.000 (Pot.40K) – Di hitung 4 Kg

9 Botol Rp. 1.332.000 (Pot.63K) – Di hitung 4 Kg

10 Botol Rp.1.450.000 (Pot.100K) – Di hitung 5 Kg

Cara Pemesana Obat Penebalan Dinding Rahim QNC Jelly Gamat

Cara pemesananya cukup mudah, anda cukup mengirimkan pesan pada kami melalui SMS atau WA dengan format pemesanan di bawah ini :


QNS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh Pesanan :

QNS : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Lalu kirim ke : 0822.1430.0463

(Ingat QNS adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNS maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”).


Pemesanan Secara Langsung (Klik Link DiBawah Ini) :

>>Pesan melalui SMS<<

>>Pesan melalui WathsApp<<

Setelah anda mengirimkan pesan pada kami, maka nanti akan di balas langsung oleh Costumer Service kami dengan total yang harus di bayar beserta nomer rekening. Dan barang nantinya akan langsung kami kirim menggunakan jasa pengiriman JNE dan Pos IndonesiaRespon Cepat dan Ramah !!

Layanan Konsultasi Gratis :

Jika ada pertanyaan seputar obat herbal, keluhan penyakit atau masih bingung tentang cara pemesanan obat QNC Jelly Gamat (QNS). Anda bisa langsung menghubungi Costumer Servis kami yang aktif selama 24 jam di sini (0822.1430.0463).

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim √ CEK

Posted by. Pagar Sehat

tina17

Pagarsehat.web.id merupakan website resmi kesehatan yang menyediakan informasi kesehatan beserta solusi pengobatan alternative dengan herbal berlegalitas BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *