Penyakit Batu Empedu dan Pengobatan Tanpa Operasi

Gratis Ongkos Kirim Obat Apa Saja 

Temukan Disini

Empedu adalah cairan yang bersifat basa yang pahit dan berwarna hijau kekuningan karena mengandubg bilirubun, biliverdin, dan urobilin, yang disekresikan oleh hepatosit hati . Setiap harinya cairan empedu disekresikan oleh hati sebanyak 500-1000cc dimana sekresinya berjalan terus menerus, jumlah yang disekresikan akan meningkat jika mencerna lemak.

Batu empedu merupakan timbunan kristal dalam kantung ampedu atau saluran empedu. Adanya gangguan pada aempedu sebagian besar terjadi karena jumlah kolesterol atau bilirubin yang berlebihan yang kemudian dapat menyebabkan pengkristalan yang akhirnya akan membentuk batu.


Bila seseorang terserang batu empedu dan tidak segera mendapatkan penanganan secara medis maka akan timbul beberapa komplikasi yang justru akan memperbanyak dan memperparah batu empedu.

  1. Menderita penyakit kuning, kulit, mata dan kuku menjadi kuning
  2. Peradangan pada pankreas yang menyebabkan perut sangat perih dan nyeri
  3. Mengakibatkan badan sangat tinggi dan pingsan
  4. Mudah lelah dan sakit pada perut bagian atas
  5. Mual, Muntah, Perut kembung
  6. Warna tinja berubah menjadi keputih-putihan
  7. Rusuk dan tulang belikat terasa sakit
  8. Demam dan Menggigil
  9. Nafsu makan hilang
  10. Sering buang gas dan bersendawa

Berikut ini adalah dampak yang diakibatkan oleh pembentukan batu empedu

  1. Usus tersumbat
    Berawal dari perut yang terasa sakit lalu berpindah kw arah tulang belikat bagian punggung, sakit akan bertambah parah jika mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak.
     
  2. Peradangan pada pankreas
    Peradangan pada pankreas disebabkan karena enzim pencernaan bergabung dengan saluran yang mengarah ke caoran empedu sebelummencapai bagian usus.
  3. Menyebabkan timbul ke sel kanker
    Sel kanker akan tumbuh pada kantung empedu yang uniknya tidak ada gejala yang menyertainya. Disarankan untuk mengontrol kesehatan setelah terserang batu empedu baik untuk memeriksa apakah ada sel kanker yang tumbuh disekitar kantong cairan empedu.
  4. Peradangan Kantong Empedu
    Peradanga kantong empedu jika terserang penggumpalan kolesterol dalam jumlah yang banyak akan mengakibatkan peradangan yang mengakibatkan si penderita bisa merasakan sakit yang luar biasa dibagian perut atas.
  5. Penurunan bobot tubuh
    Bahaya batu empedu dapat membuat si penderita mengalami penurunan berat badan yang signifikan, apapun yang dikonsumsi sari nutrisinya tidak akan bisa menyebar dengan baik keseluruh tubuh akibat sistem pencernaan sedang tergamggu.
  6. Batu Empedu membengkak
    Adanya batu empedu yang sedikit demi sedikit menyumbat saluran kandung kemih yang dapat menyebabkan empedu justru mengalami pembengkakan yang dapat mempercepat terjadinya gagal ginjal.
  7. Saluran Empedu tersumbat
    Jika saluran empedu tersumbat akan menyebabkan cairan empedu menumpuk dan berpindah pada hati, sehingga menyebabkan tubuh akan lunglai dan metabolisme tuubuh dalam keadaan darurat.
  8. Kantung Empedu Pecah
    Pengendapan batu empedu yang terlalu besar bisa mempercepat proses pembusukan yang menyebabkan desakan kuat pada dinding kantung empedu dan menimbulkan iritasi luka dan peradangan hebat. Ukuran luka akan semakin membesar jika batu empedu tidak segera diatasi. Kondisi yang terjadi adalah kantung empedu akan pecah dan berakhir dengan kematian.
  9. Besarnya Kemungkinan Janin akan mati

    Wanita yang sedang hamil mempunyai hormon progesteron yang menjadikan rasa nyaman dan rileks pada seluruh organ tubuh, tetapi cairan empedu selalu mempengaruhi hormon. Pelepasan cairan yang tersendat sendat dapat membentuk endapan yang akhirnya semakin membesar dan menjadi batu empedu yang dapat mempengaruhi kesehatan janin. Jika batu empedu tidak segera diatasi akan terjadi jkomplikasi yang mengancam kesehatan janin dan rahim.

  10. Anemia Berat
    Keberadaan batu empedu yang membesar dan menyebabkan terjadinya penurunan jumlah terombosit sehingga kondisi kesehatan semakin menurun, trombosit dapat tercemar dan hilang fungsunya.
  11. Mengacaukan Hormon
  12. Menyebabkan infeksi hati

Pengobatan Herbal Batu Empedu

Tidak sedikit orang yang menderita penyakit yang berbahaya ini, tentunya berbagai macam pengobatannya pun sudah berkembang baik dalam peroses operasi, pengobatan radiasi atau kimia, dan juga pengobatan herbal. Rasa takut akan operasi pengangkatan batu empedu yang akhirnya berdiam diri tidak melakukan penanganan medis lalu empedu menjadi semakin membengkak dan akhirnya berujung kematian.

Kini Anda tidak perlu khawatir karena kami memiliki solusi yang tepat untuk keluhan batu empedu. Kami memperkenalkan Lecithin Softgel Green World yang terbuat dari bahan herbal pilihan untuk menghasilkan produk berkualitas. Produk kami telah berhasil menghancurkan dan mengeluarkan batu empedu tanpa operasi, untuk lebih jelasnya dan cara pemesanan nya silahkan klik

 https://goo.gl/UrcwCM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *