Penyebab dan Cara Mengobati Benjolan di Ketiak

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Penyebab dan Cara Mengobati Benjolan di Ketiak – Selamat datang di website PagarSehat.web.id  Distributor Obat Herbal Terpercaya yang mengutamakan pelayanan dan konsultasi terbaik kepada konsumen dan memberikan rasa puas setelah belanja di web kami. Dan pada kesenpatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang peneybab dan cara mengobati benjolan di ketiak dan berikut ulasanya

Penyebab dan Cara Mengobati Benjolan di Ketiak

Penyebab dan Cara Mengobati Benjolan di Ketiak

Penyebab dan Cara Mengobati Benjolan di Ketiak – Benjolan di ketiak adalah pembesaran kelenjar getah bening di bawah lengan. Benjolan di ketiak juga dapat berasal dari skin tag (sejenis kutil) di permukaan kulit yang terus bergesekan dengan pakaian. Kondisi ini sama sekali tidak berbahaya dan tidak perlu penanganan khusus.

Bentuk dalam keadaan normalnya lonjong dan kecil, berperan penting dalam mendukung sistem kekebalan tubuh. Benjolan di ketiak dapat dialami oleh pria maupun wanita, baik dewasa ataupun anak-anak. Benjolan di ketiak biasanya terjadi di salah satu Ketiak, baik Itu benjolan di ketiak sebelah kiri ataupun benjolan di ketiak sebelah kanan.

Akan tetapi Benjolan di ketiak tidak juga bisa dianggap normal, karena harus beberpa di antaranya memerlukan penanganan khusus. Hal ini disebabkan adanya penyebab lain dari gejala penyakit serius. Baca juga : Manfaat Infused Water

Penyebab Benjolan Di ketiak

Penyebab benjolan ketiak bermacam-macam ada yang tidak berbahaya, ada juga yang merupakaan indikasi gejala penyakit serius. Berikut Penyebeb Benjolan di ketiak:

  • Reaksi Alergi / Reaksi Negatif Vanksinasi

Reaksi alergi terhadap yodium , penisilin , sulfa dan obat-obatan lainnya juga dapat menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening di ketiak. Selain itu vaksin tifoid dan Cacar diketahui juga dapat menyebabkan reaksi ini. Walau kenyataannya memang sulit menentukan apa sebenarnya yang menjadi alergen (penyebab alergi). Namun jika telah teridentifikasi, tinggal distop bengkak atau benjolan pun akan mereda. Baca Juga : Obat Tukak Lambung

  • Infeksi Virus

Infeksi virus seperti herpes zoster, atau cacar air juga dapat menyebabkan benjolan di ketiak. Kelenjar getah bening di ketiak akan menangkap virus agar tidak menyebar ke bagian tubuh yang lebih luas. Biasanya Kalau karena infeksi virus akan mengempis seiring dengan waktu penyembuhan secara alami.

Fibroadenoma atau pertumbuhan abnormal jaringan fibrosa, namun tidak bersifat kanker. Penyebab dan Cara Mengobati Benjolan di Ketiak

  • Gejala Kanker Payudara

Tidak hanya pada wanita, tapi juga pada pria. Kanker payudara merupakan masalah yang sangat serius. Jadi, jika Anda memiliki benjolan di ketiak serta memiliki riwayat keluarga dengan kanker payudara, maka penting sekali untuk segera periksa ke dokter. Karena mengetahui  secara dini akan meningkatkan peluang keberhasilan terapi, namun jika telat, karena meremehkan benjolan di ketiak atau suatu hal yang lain maka risiko yang sangat nyata adalah kematian. Kanker payudara mempengaruhi jutaan orang setiap tahun dan tidak boleh dianggap enteng. Baca Juga : gejala kanker payudara

  • Limfoma : Kanker Sistem Getah Bening

Pada dasarnya, benjolan ini merupakan deposit lemak antara kulit dan otot. Benjolan di ketiak ini tidak sakit. Akan Tetapi Lipoma biasanya akan dibuang melalui operasi.

  • Leukemia: Kanker Darah Pada Sumsum Tulang
  • Infeksi Bakteri

Merupakan penyebab benjolan di ketiak yang paling sering atau karena bisul di ketiak. Bisa juga terjadi akibat infeksi yang terjadi di bagian distal dari ketiak (bagian tubuh dengan sistem limfatik ke arah ketiak), misalnya ada koreng atau luka terinfeksi pada lengan atas, bawah, atau tangan maka akan menyebabkan benjolan pada ketiak karena kelenjar getah beningnya membesar.

  • Mencukur Bulu Ketiak

Mencukur bulu ketek dapat menyebabkan rambut tumbuh ke dalam, yang terkadang dapat menjadi benjolan berbahaya di bawah ketiak. Hal ini paling sering terjadi pada wanita.

  • Pemakaian Deodorant

Deodorant atau Antiperspirant ternyata bisa berbahaya karena berpotensi menyebabkan benjolan di ketiak. Umumnya, hal ini hanya karena reaksi dengan salah satu bahan kimia pada merek tertentu. Oleh karena itu, jika Anda mengalami benjolan di ketiak setelah memakai merek tertentu tinggal ganti aja dengan merek lain sampai menemukan yang cocok, atau tidak memakai sama sekali.

Lalu Bagaimana Cara Menangani dan Mengobatinya?

Penyebab dan Cara Mengobati Benjolan di Ketiak – Penanganan benjolan di ketiak umumnya tergantung kepada faktor penyebabnya. Umumnya situasi ini tidak membutuhkan penanganan tertentu. Obat pereda nyeri dan kompres hangat biasanya dapat meredakan ketidaknyamanan Anda. Penanganan ini dapat diterapkan jika benjolan disebabkan oleh kondisi yang tidak berbahaya, seperti infeksi virus dan fibroadenoma. Benjolan yang disebabkan oleh infeksi virus biasanya dapat mengecil dengan sendirinya. Sedangkan benjolan yang disebabkan lipoma biasanya akan tetap ada, tapi tidak berbahaya.

Sementara itu, infeksi bakteri umumnya dapat ditangani dengan antibiotik. Tetapi jika benjolan disebabkan oleh alergi, sebaiknya hindari penggunaan benda-benda yang berisiko menyebabkan alergi, seperti krim deodorant atau alat cukur. Namun jika setelah pemeriksaan secara saksama benjolan pada ketiak diidentifikasi sebagai kanker, penanganan perlu dilakukan dengan metode operasi, terapi radiasi, dan kemoterapi.

Cara Lain Untuk Mengobati Benjolan Di Ketiak

Penyebab dan Cara Mengobati Benjolan di Ketiak

Apapun Penyebab Benjolan tersebut haruslah mendapatkan penanganan yang tepat dan efektif, karena jika di biarkan selain menganggu dan menyebabkan nyeri maka bisa saja benjolan tersebut bernanah dan bertambah parah. Apalagi Benjolan Yang Disebabkan karena Penyakit Serius Bisa jadi Tindakan Operasi lah cara menghilangkannya. Namun jangan Khawatir, tentunya ada cara lain untuk menghilangkan benjolan di ketiak yaitu dengan QNC Jelly Gamat.

Kenapa QNC JELLY GAMAT? karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal alami yaitu dibuat dari bahan berkualitas seperti teripang emas, Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Dimana bahan Baku Utamanya adalah teripang emas yang mengandung senyawa anti-kanker yang sudah di buktikan oleh para ahli dan terbukti bahwa Gamat Emas dapat menekan dan membunuh sel-sel abnormal dalam tubuh seperti benjolan, tumor, hingga kanker.

Penyebab dan Cara Mengobati Benjolan di KetiakTeripang Emas pilihan di ekstraksi dengan menggunakan mesin canggih dan modern berstandar profesional sehingga menghasilkan Ekstrak teripang emas dalam QNC Jelly Gamat dengan kualitas dan manfaat terbaik. Dimana Teripang emas yang digunakan yaitu yang masih segar atau fres tanpa proses pengeringan atau penggaraman sehingga nilai gizi pada teripang tidak berkurang dan bisa tahan lama tanpa bantuan bahan pengawet kimia. Teripang emas sebagai bahan baku qnc jelly gamat kami ambil dari laut Sulawesi, Manado dan Bangka Belitung dengan kualitas teripang emas khusus eksport.

Kandungan nutrisi teripang emas pada QnC jelly gamat

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • dll

Dimana Manfaatnya yaitu Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Secara keseluruhan dengan berbagai kandungan tersebut QNC Jelly Gamat sangat multikhasiat mampu mengobati berbagai keluhan penyakit baik kronis maupun non kronis, termasuk dengan keluhan benjolan di ketiak, baik itu benjolan di ketiak sebelah kiri maupun benjolan di ketiak sebelah kanan.

Diantara kadungan antiseptik alamiah yang dapat mematikan berbagai jenis infeksi bakteri, jamur, kuman hingga virus. Salah satu penyebab benjolan di ketiak adalah pembengkakan kelenjar getah bening, pembengkakan kelenjar getah bening sendiri disebabkan oleh infeksi bakteri. Jelly Gamat QnC dg kandungan antiseptik alamiah nya dapat menghilangkan benjolan di ketiak yang diakibatkan oleh pembengkakan kelenjar getah bening dengan mematikan infeksi bakterinya.

QNC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa dicampur dengan bahan kimia sedikitpun, sehingga QNC Jelly Gamat akan dikonsumsi oleh semua usia mulai dari bayi, balita, anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar resmi di BPOM dengan NO.POM TR 173301417 dan telah bersertifikasi Halal dari (MUI).

 Tertimoni QNC Jelly Gamat Untuk Mengobati Benjolan

Penyebab dan Cara Mengobati Benjolan di Ketiak

Discount Besar-besaran QNC Jelly Gamat, Dapatkan Potongan Harga Sesuai Tabel Berikut :

Botol Harga Diskon Harga Net Berat
1 155.000 155.000 1 Kg
2 310.000 310.000 1 Kg
3 465.000 465.000 2 Kg
4 620.000 20.000 600.000 2 Kg
5 775.000 25.000 750.000 2 Kg
6 930.000 30.000 900.000 3 Kg
www.pagarsehat.web.id
7 1.085.000 35.000 1.050.000 3 Kg
8 1.240.000 40.000 1.200.000 4 Kg
9 1.395.000 63.000 1.332.000 4 Kg
10 1.550.000 100.000 1.450.000 5 Kg
20 3.100.000 200.000 2.900.000 9 Kg
60 9.300.000 600.000 8.700.000 27 Kg

Perhatian : Garansi uang kembali 100%, jika barang tidak sampai ke tangan anda.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

Cara pemesanan QNC Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirimkan Pesan pada kami melalui SMS atau WA dengan Format Pemesanan di bawah ini :

QNS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Lalu kirim ke : 0822.1430.0463

Contoh Pemesanan :

QNS : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Lalu kirim ke : 0822.1430.0463

Ingat QNS adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNS maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.

Pemesanan Secara Otomatis Klik Link Di Bawah Ini :

>>Pesan melalui SMS<<

>>Pesan melalui WathsApp<<

Sistem pembayaran lewat rekening, pilihlah salah satu rekening untuk pembayaran anda. Dan berikut rekening pembayaran yang bisa anda pilih :

No. Rek Bank BCA
A/n

No. Rek Bank BRI
A/n

No. Rek Bank Mandiri
A/n

Jangan lupa setelah anda melakukan transfer pembayaran. Anda harus segera konfirmasi pemabayaran. Sehingga kami segera melakukan proses pengiriman pemesan anda sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Kelebihan Membeli QNC Jelly Gamat Di Agen Resmi dan Pusatanya :

  1. Produk Di Jamin Keasliannya Dengan Segel Resmi Perusahaan
  2. Pengiriman Amanah dan Cepat
  3. Mendapat Potongan Harga (minimal membeli 4 botol QNC Jelly Gamat)
  4. Sistem Pembayaran Utang (Anda bisa membayar setengahnya dulu sebagai DP. Dan apabila barang sudah sampai pada tangan anda maka anda harus mengirim sisa pembayarannya dan melunasinya dengan segera).
  5. Pelayanan 24 Jam (Hari libur tetap buka)

Rincian QnC Jelly Gamat (QNS) :

Nama Produk Qnc Jelly Gamat
Kemasan Botol isi 300ml
Harga Rp 155.000 / botol
Komposisi Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener
stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO
(reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur
Cara Konsumsi
  • Di konsumsi 2 sendok makan 3x sehari.
  • Di oles 2 x sehari (pagi dan malam)
Cara Penyimpanan Dapat disimpan di kulkas untuk anda yang suka konsumsi dingin
Legalitas BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
Produksi CV. Jogja Herbal
kelompok     pemakai Semua orang
Kode Produk QNS (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Artikel Lainnya :

Layanan Konsultasi Gratis

Jika ada pertanyaan seputar obat herbal, keluhan penyakit atau masih bingung tentang cara pemesanan. Anda bisa langsung menghubungi Costumer Servis kami yang aktif 24 jam di sini (0822.1430.0463).


Terimakasih berkunjung ke website www.pagarsehat.web.id dan kami do’akan semoga penyakit yang di derita “LEKAS SEMBUH” dengan perantara obat herbal multikhasiat ini serta dengan pertolongan dari Allah SWT. Amiin 🙂

Penyebab dan Cara Mengobati atau Menghilangkan Benjolan di Ketiak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *