Penyebab dan Gejala Kanker Payudara

By | February 13, 2017

Hallooo .. Apa kabar? Salam sehat dari kami Agen Resmi Obat Herbal dan juga Pusatnya. Selamat datang di website resmi kami PagarSehat.web.id, Distributor Obat Herbal Terpercaya yang mengutamakan pelayanan dan konsultasi terbaik kepada konsumen dan memberikan rasa puas setelah belanja di web kami. Untuk kesempatan ini kami akan mengajak untuk mengenali penyebab dan gejala kanker payudara sebelum terlambat. Untuk lebih jelasnya mari kita cermati ulasan berikut ini.

Penyebab dan Gejala Kanker Payudara – Badan Kesehatan Dunia (WHO)  memperkirakan kalau di tahun 2030 jumlah kematian akibat penyakit kanker mencapai 17 juta jiwa,muncul 27 juta kasus baru, dan 75 juta orang hidup dengan kanker. Salah satu yang patut diwaspadai adalah kanker payudara. Apalagi tahun ini, diprediksi lebih dari satu juta orang menderita penyakit ini.

Kanker payudara merupakan jenis kanker yang menyerang organ payudara, dimana sel dalam payudara membelah dan tumbuh diluar kendali. Kanker ini merupakan salah alah satu jenis kanker yang paling banyak diderita oleh masyarakat, khususnya wanita. Wanita beresiko besar terkena kanker payudara, akan tetapi tidak menghilangkan kemungkinan bahwa pria juga dapat terserang kanker payudara. Baca Juga obat keputihan ibu hamil

Jumlah penderita kanker bertambah setiap tahunnya dan angka prevalensi kanker pada setiap gender berbeda. Berikut data dari Globocan 2012 mengenai jenis-jenis kanker yang paling banyak menyerang wanita :

Jenis kanker yang paling banyak menyerang wanita

Seperti yang anda lihat pada diagram diatas bahwa kanker payudara menempati posisi pertama dengan persentase kasus 43,1% dan persentase kematian 12,9%. Hal ini menunjukkan bahwa kanker payudara merupakan momok yang paling menakutkan bagi kaum wanita. Wanita Wajib Mengetahui Penyebab dan gejala kanker payudara. Jadi, ayo kenali penyebab dan gejala kanker payudara sebelum terlambat.

Faktor Penyebab

Ayo Kenali Penyebab dan Gejala Kanker Payudara Sebelum Terlambat – Dari banyaknya faktor penyebab kanker payudara, penting untuk di ingat bahwa ada 2 Faktor penyebab yang diduga dapat memicu tumbuhnya sel kanker payudara, berikut 2 faktor Penyebab Kanker payudara :

A. Faktor yang tidak dapat dipungkiri

Penyebab dan Gejala Kanker Payudara – Faktor yang tidak dapat dipungkiri adalah faktor resiko yang merupakan bawaan sejak lahir dan tidak dapat diubah (faktor genetik) seperti :

  • Jenis Kelamin
  • Riwayat Keluarga
  • Perubahan gen
  • Usia
  • Riwayat individu
  • Ras
  • Menstruasi dini
  • Menopause telat

B. Faktor yang dapat dicegah :

Ayo Kenali Penyebab dan Gejala Kanker Payudara Sebelum Terlambat – Berikut merupakan faktor-faktor penyebab kanker payudara yang dapat dicegah :

  • Radiasi
  • Kelabihan berat badan
  • Merokok
  • Meminum minuman beralkohol
  • Implan payudara

Setidaknya anda dapat melakukan beberapa hal ini untuk melakukan pencegahan kanker payudara yang sangat ampuh :

  1. Tidak minum alkohol
  2. Mengurangi berat badan
  3. Tidak merokok
  4. Olahraga secara teratur
  5. Menghindari radiasi
  6. Menghindari penggunaan BH yang ketat

Gejala Kanker Payudara

Penyebab dan Gejala Kanker Payudara  – Kanker payudara memiliki gejala yang khas dan dapat diketahui dengan jelas dengan cara pemeriksaan payudara sendiri ( SADARI). Berikut adalah gejala-gejala yang timbul apabila seseorang menderita kanker payudara :

1. Tektur berubah

Salah satu gejala kanker payudara adalah berubahnya tekstur payudara itu sendiri. Maka dari itu, anda sebagai pemilik payudara harus melakukan pemeriksaan terhadap payudara anda sendiri, apakah terjadi perubahan bentuk atau tidak. Baca Juga obat epilepsi

2. Terdapat benjolan

Munculnya benjolan pada payudara merupakan gejala umum kanker payudara yang perlu anda waspadai. Benjolan pada payudara tidak selalu menjadi indikator seseorang terjangkit kanker payudara, pasalnya tanpa adanya benjolan pada payudara pun, seseorang bisa dikatakan menderita kanker payudara. Meskipun begitu, benjolan pada payudara tetap harus anda waspadai.

3. Keluar cairan kuning

Ayo Kenali Penyebab dan Gejala Kanker Payudara Sebelum Terlambat – Pada penderita kanker payudara, jika putingnya ditekan akan keluar cairan berwarna kuning seperti nanah. Maka dari itu, cobalah tekan puting anda dengan lembut dan periksa, apakah keluar cairan atau tidak.

4. Benjolan di ketiak

Terdapat benjolan dibawah ketiak merupakan salah satu indikasi kanker payudara yang paling umum. Segeralah melakukan pemeriksaan kesehatan, jika memungkinkan lakukan pemeriksaan USG.

5. Warna berubah

Selain adanya benjolan dan perubahan bentuk pada payudara, gejala lain kanker payudara adalah berubahnya warna payudara itu sendiri. Periksa payudara anda di depan cermin, dan lihat apakah warna payudara anda berubah atau tidak. – Penyebab dan Gejala Kanker Payudara

6. Bentuk puting berubah

Periksa payudara anda, apakah ada perubahan pada puting payudara anda seperti rasa gatal, seakan terbakar dan puting seperti tertarik ke dalam. Karena hal tersebut merupakan salah satu indikasi seseorang menderita kanker payudara.

7. Keluar darah

Keluarnya darah dari puting juga termasuk gejala kanker payudara yang perlu diperhatikan. Hal ini harus anda waspadai, karena tidaklah normal jika puting anda mengeluarkan cairan seperti darah apabila tidak dalam kondisi hamil atau menyusui. Baca Juga obat typus

8. Terdapat lesung

Seperti yang kita tahu bahwa kanker payudara tidak selalu ditandai dengan adanya benjolan pada payudara. Pasalnya, terdapat cekungan seperti lesung pipi pada payudara juga merupakan indikasi seseorang menderita kanker payudara.

Dalam hal ini, sangat disarankan bagi anda untuk melakukan pemeriksaan USG guna memastikan ada tidaknya kanker pada payudara anda. Selain itu, ada beberapa gejala lain yang perlu anda waspadai seperti :

  1. Sebagian area payudara membengkak dan berwarna merah
  2. Timbulnya kerutan kecil seperti kulit jeruk pada area payudara
  3. Jika puting ditarik, putik tidak segera kembali ke bentuk normal melainkan mengendur
  4. Timbul rasa sakit setelah puting ditarik
  5. Adanya pembengkakan di area ketiak

Bagaimana cara mendeteksi kanker payudara sendiri dirumah ?

Penyebab dan Gejala Kanker Payudara  – Pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengetahui apakah ada kelainan pada payudara anda :

  1. Berdirilah di depan cermin dengan melepaskan pakaian anda
  2. Amati jika terdapat perubahan fisik pada payudara anda
  3. Angkat satu tangan ke atas dan rabalah bagian payudara dengan seksama
  4. Perhatikan dengan benar, jika anda menemukan benjolan sebaiknya lakukan pemeriksaan medis untuk mendapatkan diagnosis yang lebih akurat

Cara ini juga bisa dilakukan saat mandi dengan menggunakan sabun. Sabun membuat permukaan payudara lebih licin, sehingga jika ada benjolan dalam payudara, akan lebih mudah untuk mengetahuinya.

Yang menjadi pertanyaaanya adalah bagaimana cara mengobatinya jika anda terdeteklsi memiliki gejala tersebut?

Untuk cara mencegah dan mengobati kanker payudara adalah dengan breast care capsule green world.

APA ITU BREAST CARE CAPSULE GREEN WORLD?

Breast Care Capsule Green World adalah produk obat yang khasiatnya untuk merawat payudara wanita, dan kesehatan lainnya untuk wanita. Terbuat dari bahan alami herbal, Breast Care Capsule Green World menjelma menjadi Obat Untuk Perawatan payudara. Breast Care Capsule Green World merupakan salah satu obat herbal terbaik yang diproduksikan oleh Green World Global, dan satu-satunya obat herbal alami yang mampu mengatasi sekaligus mengobati berbagai macam keluhan pada payudara Anda dengan tuntas secara alami dan efektif cepat. Breast Care Capsule diciptakan khusus bagi anda yang ingin merawat payudara, menjaga keindahan payudara, mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit yang dapat menyerang payudara, seperti : kanker payudara, Tumor Pada Payudara, Radang Payudara,DLL. Baca Juga

Nama Produk BREAST CARE CAPSULE GREEN WORLD
Isi 60 Capsule / kapsul
Harga Rp. 425.500,-
Kemasan Botol Plastik
Komposisi Broken Wall Ganoderma Lucidum Spore Powder, Seed of Job’s Tears Powder, Fried Malt Extract
Pendaftar & Importir PT. GREEN WORLD GLOBAL
Produsen Green World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China


Khasiat dan Manfaat Breast Care Capsule Green World

  • Dapat mengatasi berbagai macam keluhan pada payudara Anda dengan tuntas dan cepat.
  • Mampu meningkatkan kekebalan tubuh manusia.
  • Meningkatkan pertumbuhan payudara yang sehat.
  • Membuat kulit halus, indah dan dapat menunda penuaan.
  • Mengeruk saluran sel pada bagian payudara.
  • Mencegah timbulnya sel kanker payudara.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh manusia, meningkatkan pertumbuhan payudara yang sehat, membuat kulit halus, indah dan menunda penuaan.
  • Mencegah timbulnya sel kanker payudara, kanker payudara / tumor payudara.
  • Mengobati kanker payudara.
  • Mencegah kambuhnya tumor pasca operasi kanker payudara, dan masih banyak khasiat lainya.

Pengguna Breast Care Capsule Green World

  1. Wanita yang ingin merawat payudara.
  2. Wanita yang endokrin tidak teratur, berjerawat dan wajah bernoda.
  3. Payudara bengkak dan sakit, breast mass dan mammary hyperplasia.
  4. Penderita kanker payudara.
  5. Wanita yang menemukan salah satu gejala kanker payudara.
  6. Setelah menjalani operasi kanker payudara.

Legalisasi Breast Care Capsule Green World

Penyebab dan Gejala Kanker Payudara – Breast Care Capsule Green World selain dipasarkan di Indonesia juga sudah memasuki pasar Internasional. Karena selain di Indonesia, Breast Care Capsule Green World juga sudah dipasarkan di 20 Negara lainnya serta telah mendapatkan berbagai penghargaan dan legalitas kesehatan dari berbagai instansi kesehatan, diantaranya : telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000, mendapat pengakuan 100 % HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat (FDA), serta merupakan produk terlaris Internasional (Best Seller Internasional).

Aturan Minum Breast Care Capsule Green World

2x sehari sebanyak 2 kapsul

Testimoni Pengguna Breast Care Capsule Green World

Nama : Ibu Yesi Indaryani
Asal : Palembang, Sumatera Selatan
Keluhan : Tumor Payudara

Awal bulan juni 2012, payudara sebelah kiri saya terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat dicek ternyata ada Tumor Payudara. Waktu itu saya sempat mengabaikannya, dan pada akhirnya masuk pada tahun 2013 kondisi ini mulai serius, saat itu juga saya langsung dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Palembang, Payudara saya pun diangkat di bulan mei 2013.

Setelah 3 bulan berlalu, kondisi ini mulai kambuh lagi dan payudara yang sudah diangkat pecah dengan sendirinya, tidak tahu apa penyebabnya. Saya pun langsung disuruh kembali ke Rumah Sakit untuk melakukan Operasi ke 2. Karena kondisi finansial waktu itu sedang goyah, saya kemudian menjalani pengobatan seadanya saja sampai dengan bulan April 2014. Lalu setelah itu saya mencoba produk Green World Breast Care Capsule dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin di Palembang.

Pertama kali saya pergi kesana, saya tidak bisa berjalan karena pada bagian payudara terasa sangat amat sakit sekali. Hari itu juga saya langsung mengkonsumsi Breast Care Capsule dengan dibantu oleh beberapa produk lain juga. Luar biasa, Alhamdulillah rasa sakit mulai berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya mulai bisa jalan sendiri. Kondisi Kanker Payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakitnya pun hilang seketika. Terimakasih Green World.

Cara Pemesanan Breast Care Capsule Green World

Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!

Jika Anda ingin membeli Breast Care Capsule Green World, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu pesan via sms ( 0822-1430-0463 ), BBM ( DA0BB961 ), atau WA ( 0895-1219-7838 ) dengan Format Pemesanan seperti berikut ini dan mohon untuk diikuti petunjuk pemesanannya agar format pemesanan yang anda kirimkan akan kami proses langsung oleh Admin kami tanpa ada kesalahan pemesanan produk. Produk herbal Breast Care Capsule Green World Gamat dijual dengan harga resmi Rp. 425.500,. /botol dan belum termasuk ongkos kirim.

GARANSI REFUND (Uang Kembali) 100%
Bila Setiap Pemesanan Tidak Sampai Ke Alamat Yang Di Tuju
(Kode Obat : BCC-I)
Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses!!
 
Ketik :
.
Kode Obat ( BCC-I ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau
Kirim ke 0895.1219.7838 ( Via WhatsApp ) atau
Kirim ke DA0BB961 ( Via BBM)
.
Contoh :
.
BCC-I : 1 Botol : Natasya Putri Vaneshya : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.004/Rw.003 , Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
Kirim ke 0822.1430.0463 ( Via SMS ) atau
Kirim ke 0895.1219.7838 ( Via WhatsApp ) atau
Kirim ke DA0BB961 ( Via BBM)
..
( BCC-I adalah kode produk yang Harus Dicantumkan di setiap format memesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang

Perhatian !! Jika Kode Obat tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses !!

Layanan Konsultasi Gratis dan Informasi Pemesanan Konsumen
(FAST RESPON)
Silahkan Hubungi Kontak Kami Dibawah ini
DA0BB961 ( Via BBM)
0822.1430.0463 ( Via SMS dan Telepon )
0895.1219.7838 ( Via WhatsApp )
.
.
Pesan Sekarang Juga,
BISA BAYAR SETENGAHNYA DULU

WARNING!

  • Anda tidak perlu khawatir belanja online, karena kami disini merupakan Agen Resmi Obat Herbal dan setiap pengiriman barang BISA DI LACAK status proses nya melalui jasa pengiriman JNE di JNE.co.id
  • Simpanlah No. RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status keberadaan Paket/Pesanan Anda
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan banyak waktu, cukup dengan melaluui SMS / WA / BBM dan Konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat yang dituju

10 Kelebihan dan Keunggulan jika Pemesanan Di Web Kami :

  1. Free Layanan Konsultasi Keluhan 24jam
  2. Proses cepat dan mudah
  3. Bisa Sistem Utang (bisa bayar setengahnya dulu)
  4. Barang Sampai Tepat Waktu
  5. Harga jauh lebih murah dan resmi
  6. Barang yang Anda Terima 100% Asli
  7. Kami Pastikan Anda terhindar dari Penipuan
  8. Barang tak sampai jaminan 100% uang kembali
  9. Akan mendapatkan No. Resi Pengiriman Produk
  10. Pengiriman Via JNE

Jadi sebagai wanita kita harus mengenali penyebab dan gejala dari  Kanker Payudara. Wanita WAJIB TAU!!! Ayo Kenali Penyebab dan Gejala Kanker Payudara Sebelum Terlambat

Baca Juga Artiikel lainnya..

 

Temukan kami di sosial media: Facebook / Twitter / Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *