Resiko Diabetes Pada Ibu Hamil dan Janin Serta Solusinya

Gratis Ongkos Kirim Obat Apa Saja 

Temukan Disini

Pagarsehat.web.id – Diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh terlalu tingginya kadar gula darah atau glukosa. Selain itu juga, diabetes disebabkan oleh pankreas yang tidak mengeluarkan insulin yang berguna untuk mengubah gula menjadi energ. Karena kerja insulin tidak maksimal, sehingga gula yang seharusnya menjadi energi akan menumpuk di dalam gula darah.

Resiko Diabetes Pada Ibu Hamil dan Janin Serta Solusinya – Penyakit Diabetes pada ibu hamil disebut juga Diabetes gestasional. Penyakit diabetes ini memang sangat wajar manimpa oleh para ibu hamil, walaupun sudah biasa akan tetapi jangan mencoba menyepelekan karena bisa menimbulkan komplikasi berupa penyakit jantung, selain itu yang lebih parah lagi akan menyebabkan calon buah hati akan lahir dengan membawa penyakit diabetes.

Untuk mengetahui ibunda terkena penyakit diabetes gestional atau tidak, biasanya dilakukan dengan cara cek kadar gula darah, pemeriksaan tersebut berlangsung pada 2 tahap yakni pada saat berpuasa dan tidak berpuasa, kadar gula dalam darah ibu saat puasa normalnya mengcapai 110mg/dI, sedangkan untuk kadar gula darah pada saat tidak berpuasa sebesar 140mg/dI. Namun untuk lebih memastikan hal tersebut simak gejala-gejala penyakit diabetes gestasional berikut ini.

  1. Sering baung air kecil
  2. Merasa sangat kehausan padahal sudah banyak minum
  3. Merasa sangat lapar walaupun sebenarnya sudah banyak makan
  4. Kulit terasa gatal pada kemaluan, badan lelah, letih, lesu, dll

Bagaimana Jika Positif Diabetes Gestional?

Diabetes memang kerap kali menyerang ibu hamil, jangan terlalu panik. Namun juga jangan sesekali mengacuhkan penyakit ini, karena memiliki resiko yang fatal baik terhadap Ibu maupun Janin yang dikandung pun akan turut merasakan akibatnya.

Apa Resiko Untuk Ibu Hamil?

  • Pre-eklampsia, yaitu sindrom yang ditandai dengan tekanan darah tinggi, kenaikan kadar protein didalam urine (proteinuria), dan membengkakan pada tungkai (edema)
  • Persalinan prematur
  • Cairan ketuban berlebihan (hidramnion)
  • Infeksi saluran kemih
  • Infeksi vagina berupa keputihan karena jamur yang berulang

Bagaimana Dengan Resiko Pada Janin yang Dikandung?

  • Pertumbuhan yang terhambat
  • Bayi lahir dengan  tubuh besar (Giant Baby) sehingga harus dilahirkan secara caessar. Ini akibat janin menerima pasokan gula berlebih dari ibu, diubah menjadi protein dan lemak sehingga membuatnya tumbuh besar. 
  • Cacat bawaan, peluangnya 3x lebih besar dari kehamilan normal
  • Meningkatnya kadar bilirubin
  • Sindroma gangguan napas. Kelebihan insulin dapat menghambat kerja hormon kortisol yang berfungsi mematangkan paru-paru janin. Akibatnya, apru-paru janin belum matang di usia 38 minggu. Resikonya terjadi sindroma gawat napas. Cegah dengan melakukan pemeriksaan air ketuban untuk memantau kematangan paru-paru janin.
  • Kekurangan glukosa atau kalsium
  • Kelainan jantung
  • Kelainan neurologi dan psikologi pada bayu di kemudian hari
  • Kematian mendadak di kandungan (sudden death), akibat darahnya kekurangan oksigen dan kelebihan asam laktat. Ini resiko jika kadar gula darah ibu tidak terkontrol.

Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Mencegah dan Mengobatinya?

Untuk menghindari komplikasi yang terkait dengan diabetes gestional, sangat penting bahwa anda untuk memantau dan mengontrol kadar glukosa darah anda. Anda juga perlu untuk menerima perawatan yang tepat dan disaring secara teratur.

Untuk anda yang mempunyai riwayat diabetes (Ibu hamil), Kini sudah tersedia Obat Diabetes untuk Ibu hamil yang di formulasikan oleh para ahli yang sudah memenuhi standar untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya mengatasi Diabetes pada Ibu hamil ini. Ibu tidak usah khawatir, produk kami ini Aman tanpa menimbulkan efek samping, dan tentunya cocok unruk berbagai usia, balita, anak, dewasa, hingga lanjut usia dan juga untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui.

QNC Jelly Gamat

QNC Jelly Gamat Merupakan oabt herbal ayng berbahan dasar 100% teripang emas berkualitas yang diseleksi secara ketat untuk menghasilkan suatu produk yang benar-benar higienis. Tidak hanya mengandung teripang emas saja, Qnc Jelly gamat juga dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Stevia, AIR PRO, ekstrak buah dan sayur, dll untuk mendapatkan produk untuk khasiat yang lebih unggul dari pada produk Jelly Gamat lainnya.
Untuk selengkapnya silahkan KLIK Button di bawah ini
http://www.pagarsehat.web.id/2016/11/harga-qnc-jelly-gamat.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *