Tanaman Herbal Untuk Mengobati Luka Bakar

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Selamat datang di website kami Pagarsehat.web.id yang memberikan informasi seputar kesehatan yang insyaallah bermanfaat dan dapat memberi wawasan tentang kesehatan. Dan pada kesempatan kami ini kami akan memberikan informasi tentang tanaman herbal untuk mengobati luka bakar, sehingga mengobati luka bakar dapat secara alami, yang lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Tanaman Herbal Untuk Mengobati Luka Bakar

ramuan herbal pada Tanaman Herbal Untuk Mengobati Luka Bakar Yang Alami dan Ampuh

Tanaman Herbal Untuk Mengobati Luka Bakar – Alam menyediakan banyak manfaat untuk kehidupan,  yang mana sudah kita ketahui. Dan ternyata alam juga menyediakan obat alami yang ada pada tumbuhan. Namun tidak semua jenis tanaman bisa di jadikan obat, ada juga tanaman yang bisa di menjadi racun apabila digunakan. Dari itu, ketika kita ingin melakukan pengobatan dengan herbal harus mengetahui terlebih dulu jenis tanaman yang akan di gunakan. Dan untuk itu kami juga akan memberikan informasi tanaman herbal yang dapat mengobati luka bakar.

Luka bakar sendiri terjadi akibat keteledoran seseorang atau diri kita sendiri yang tidak berhati – hati dalam melakukan sesuatu yang mana menyebabkan salah satu anggota tubuh mengalami luka bakar. Banyak kegiatan yang dapat menyebabkan luka bakar yang mana tidak hanya di sebabkan oleh panas api saja, tapi seperti dari gesekan, radiasi, listrik dan zat kimia.

Dan banyak pengobatan yang dapat anda pilih untuk mengobati luka bakar, dan apabila luka bakar ringan, anda dapat melakukan pengobatan dengan ramuan herbal. Namun sebelum anda melakukan pengobatan dengan herbal, kami menyarankan anda untuk mebilas luka tersebut terlebih dulu supaya tidak terkena ihnfeksi. Dan berikut beberapa tanaman yang dapat di jadikan untuk mengobati luka bakar ringan yang bisa anda tiru di rumah, karena bahan pembuatan yang mudah di cari, diantaranya  :

  • Lidah Buaya

lidah buaya pada Tanaman Herbal Untuk Mengobati Luka Bakar Yang Alami dan AmpuhDengan sifat lidah buaya yang memiliki sifat dingin dan anti radang, Dapat membuat luka bakar menjadi terasa dingin dan bengkakpun akan berkurang. Sehingga dapat di jadikan kompres alami untuk mengobati luka bakar. Selain itu , pemakaian lidah buaya yang teratur dan rutin dapat menghilangkan bercak atau noda bekas luka yang di tinggalkan.

Dan untuk pembuatan ramuan lidah buaya ini anda harus menyiapkan lidah buaya terlebih dahulu dan ambil sesuaikan dengan besar luka yang anda alami, sehingga anda dapat mentakarnya (sedikit atau banyak).

Cara Penggunaanya :

  1. Cuci bersih terlebih dulu lidah buaya
  2. Potong pangkal daun lidah buaya, dan tunggu sampai lendir keluar
  3. Oleskan lendir lidah buaya pada luka bakar
  4. Usahakan dilakukan sesering mungkin
  • Daun Pegagan

daun pegagan pada Tanaman Herbal Untuk Mengobati Luka Bakar Yang Alami dan AmpuhTanaman herbal untuk mengobati luka bakar selanjutnya adalah daun pegagan atau sering di kenal juga dengan daun antanan, yang mana daun pegagan ini juga dapat di jadikan untuk lalapan untuk orang yang suka makan lalapan. Tanaman ini juga dapat tumbuh dimana saja termutama sering di temukan di tanah yang memiliki kelembapan seperti, di sawah , tepian sawah, tepian parit atau tepian tebing, sehingga mudah di cari untuk anda.

Dan khasiat dari daun pegagan ini salah satunya dapat mengobati luka bakar juga dapat menghentikan pendarahan akibat luka, karena daun pegagan memiliki kandungan zat sebagai antibakteri, anti inflamasi, anti virus serta anti oksidan. Sehingga daun pegagan dapat berkhasiat untuk meyembuhkan luka bakar dan dapat mengurangi timbulnya bekas luka pada kulit.

Cara Penggunaannya :

  1. Sediakan pegagan secukupnya dan cuci bersih
  2. Kemudian tumbuk sampai halus
  3. Balurkan tumbukan pegagan kedaerah yang sakit
  4. Ganti dengan yang baru, pabila baluran pertama sudah kering
  • Daun Pare

dau pare pada Tanaman Herbal Untuk Mengobati Luka Bakar Yang Alami dan AmpuhPare atau juga di sebut dengan paria yang rasanya pahit dan tidak enak bagi seseorang yang tidak menyukainya, ternyata di balik rasanya yang pahit daun pada tanaman pare ini memiliki banyak kahsiatnya terutama dapat mengobati lika bakar melepuh, mengembung atau bahkan berair  dapat sembuh dengan cepat serta tidak membekas.

Karna kandungan dalam daun paria mengandung berbagai senyawa seperti asam resinat, charantin, asam trikosanik, saponin, vitamin A, vitamin D dll. Yang mana dengan kandungan tersebut dapat bermanfaat untuk mengobati luka bakar secara alami.

Cara Penggunaannya :

  1. Siapkan daun pare secukupnya lalu cuci bersih
  2. Tumbuh halus, jika setelah halus tambahkan air sedikit
  3. Tambahkan bubuk beras atau tepung beras, lalu aduk sampai rata dan sampai membuat pasta atau seperti salep.
  4. Oleskan pada bagian yang luka bakar
  5. Gunakan rutin sampai luka bakar sembuh

Nah, itulah beberapa tanaman yang dapat mengobati luka bakar secara alami serta cara penggunaanya, cukup mudah dan gampang banget buat di lakukan di rumah bukan. Meskipun pasti sedikit membuat repot ketika ingin menggunakannya.

Dan untuk itu kami juga menyediakan obat luka bakar yang alami untuk anda, yang di kemas lebih modern dan praktis yang khasiatnya tidak usah diragukan lagi. Karena telah berlegalitas BPOM dan HALAL (MUI) sehingga keamananya sangat terjamin yaitu dengan QNC Jelly Gamat.

qnc pada Tanaman Herbal Untuk Mengobati Luka Bakar Yang Alami dan Ampuh

Dari penelitian Hassan yacob mengungkapkan dalam teripang emas mengandung asam amino lengkap berupa palmitat, miristat, palmitoleat, oleat,  stearat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, docosahexaenat dan erusat. Asam amino inilah yang dapat memepercepat penyembuhan luka atau mempercepat regenerasi sel pada luka 3 kali lebih cepat dari biasanya.

Selain luka luar,  luka dalam seperti luka lambung, ginjal bocor juga dapat diatasi dengan mengkonsumsi QnC Jelly gamat secara teratur. Selain mampu mempercepat regenerasi sel untuk penyembuhan luka, teripang emas juga kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Sehingga dengan kandungan tersebutlah QNC Jelly Gamat dapat mengobati luka bakar secara alami dan tidak menimbulkan bekas.

Untuk mengetahui bagaimana QNC Jelly Gamat dapat mengobati luka bakar ampuh dan cepat, anda bisa mengunjunginya disini Obat Luka Bakar Melepuh sehingga anda tidak penasaran dengan kandungan apa saja yang di miliki QNC Jelly Gamat yang khasiatnya sudah tersohor dan terbukti.

Sekian informasi tanaman herbal untuk mengobati luka bakar, semoga bermanfaat dan mejadi referensi anda. Dan semoga luka yang di alami lekas sembuh 🙂 amiin.

Artikel Kesehatan Lainnya :

Tanaman Herbal Untuk Mengobati Luka Bakar Yang Alami dan Ampuh

tina17

Pagarsehat.web.id merupakan website resmi kesehatan yang menyediakan informasi kesehatan beserta solusi pengobatan alternative dengan herbal berlegalitas BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *