Testimoni cordyceps plus capsule

Mau jadi reseller yang banyak penghasilannya ?? Yu gabung jadi reseller QnC Jelly Gamat. Minat Klik Disini

Testimoni cordyceps plus capsule – Berikut ini adalah kisah nyata dari pengguna obat herbal cordyceps plus capsule green world yang saya ambil tanpa diubah terlebih dahulu, jadi ini asli kesaksian mereka yang sudah mengkonsumsi obat cordyceps plus.

Testimoni cordyceps plus capsule

 Ibu Yesi Indaryani
Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan sampai memasuki tahun 2013 mulai serius kondisinya dan saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bulan mei 2013.
Selang 3 bulan kemudian kambuh lagi dan bagian payudara yang sudah diangkat pecah dengan sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan untuk operaasi lagi. Karena kondisi tidak memungkinkan saya kemudian menjalani pengobatan seadanya sampai april 2014 kemudian saya mencoba produk Green World dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin.
Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dengan anda semua. Mohon doanya untuk kesembuhan saya.
 Ibu Herna Lisa
Saya KB selama 2 tahun.Setelah berhenti dari KB saya tidak datang bulan selama 3 bulan. Di bulan ke empat saya menstruasi tetapi berupa gumpalan darah dan pendarahan selama 10 hari. Selang beberapa hari terjadi lagi pendarahan. Saya kemudian ke klinik di Baturaja, di sana saya menjalani tindakan medis kuretase.
Pulang dari perawatan 3 hari kemudian terjadi pendarahan lagi. Saya kemudian pindah berobat ke klinik di Prabumulih dan saya disarankan kuretase lagi. Karena saya tidak mau kemudian saya mencari jalan lain dan berkenalanlah dengan distributor Green World pak Ponirin yang menawarkan saya Ganoderma capsule, cordyceps dan Chitosan. Alhamdullilah sejak mulai konsumsi pendarahan berkurang sampai sekarang menjadi normal dan saya sudah tidak ada keluhan lagi. Terimakasih Pak Ponirin.
 Ibu Supriyati
Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apa lagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun.
4 bulan lalu saya berkenalan dengan Kuding Tea dan Cordyceps Green World. Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak flu dan batuk lagi.
 Ibu Uriyah
Di sebelah kiri leher saya agak ke bawah ada benjolan sebesar biji kelereng. Sejak benjolan ini ada beberapa tahun lalu, suara saya jadinya sudah keluar dan serak. Dokter menyarakan saya untuk operasi kecil namum saya tidak berani dan tidak mau. Tanpa terasa benjolan ini tetap ada sampai 3 tahun. Semakin lama suara saya jadinya semakin serak dan susah keluar.
2 bulan lalu saya berkenalan dengan teman di Jakarta dan disuruh menggunakan produk Green World berupa Ganoderma Plus Capsule dan Cordyceps. Pemakaian awal saya merasa panas dan sedikti sakit. Setelah hampir sebulan konsumsi, suara saya menjadi tidak bergitu serak dan lebih mudah keluar. Saya lanjutkan masuk bulan kedua dan benjolan ini mulai mengecil dan suara semakin mudah keluar.
Bpk Asari
Sudah selama setahun saya mengalami sakit dibagian tenggorokan dan luka-luka di bagian mulut. Biasanya sembuhnya hanya beberapa hari kemudian kambuh lagi. Hal ini sangat mengganggu aktivitas kerja saya. Setiap makan terasa sangat tidak nyaman, apa lagi makan yang pedas. Akhirnya membuat saya jadi tidak nafsu makan. Saya juga mencoba minum pereda panas dalam, namum tidak memberikan hasil.
2 bulan terakhir saya dberkenalan dengan produk Green World dan disarakan mengkonsumsi Green World Cordyceps Plus Capsule dan Blueberry Juice. 3 hari sejak konsumsi mulai terasa enak. Suara yang biasanya rada serak mulai berubah normal. Seminggu kemudian saya merasa semakin fit dan luka-luka dibagian mulut mulai sembuh. Alhasil sampai sekarang saya sudah tidak ada keluhan lagi dengan luka-luka di bagian mulut dan sakit tenggorokan yang menyiksa.
Nama : Marwa / 97 tahun
Alamat : Tanjung Priok
Sebelumnya saya mengalami sakit tulang belakang yang amat sangat menyiksa dan TBC dengan batuk selalu berdarah. Untuk aktivitas jalanpun saya tidak sanggup. Anak saya telah membawa saya untuk berobat ke beberapa tempat namum sayangnya gejala saya tidak kunjung sembuh. Atas rekomendasi teman kemudian saya mengkonsumsi produk coumpound marrow powder green world, cordyceps green world, cow colostrum green world dan kidney women green world.
Hasilnya sangat luar biasa, dalam waktu 1 minggu sakit tulang belakang saya hilang dan saya bisa turun ranjang untuk jalan seperti orang normal. Batuk saya berkurang dan setelah 2 paket produk saya konsumsi, saya sudah tidak pernah batuk lagi dan sekarang saya bisa berpergian ke mana-mana walau susah berumur 97 tahun. Sampai sekarang saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. 
Demikianlah info tentang testimoni cordyceps plus capsule green world, jika anda ingin lebih lebih mengetahui info obat ini silahkan klik cordyceps plus capsule

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *