Ini Rekomendasi Obat Pembasmi Tomcat

I

Siapa yang tidak tahu tentang serangga bernama Tomcat? Pasti Anda sudah tahu tentang serangga yang pernah viral ini. Tomcat merupakan salah satu jenis serangga yang memiliki sifat mengganggu dan merusak. Sehingga kehadiran serangga satu ini dapat membahayakan bagi Anda, hal tersebut dikarenakan di dalam tubuh tomcat terdapat racun yang membuat iritasi pada kulit.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti luka iritasi pada kulit Anda, gunakanlah obat-obat alami dan kimia berikut ini yang dipercaya dapat membasmi tomcat secara tuntas.

Obat Alami dan Kimia Pembasmi Tomcat

Daun Mimba, Serai dan Lengkuas

Pertama adalah obat alami yang terbuat dari campuran daun mimba, serai dan lengkuas. Campuran dari tiga jenis tumbuhan ini dipercaya dapat membasmi serangga kecil yang berbahaya bagi kulit manusia. Untuk membuat obat alami pembasmi tomcat dengan ketiga bahan yang telah disebutkan adalah sebagai berikut:

  • Siapkan daun mimba, serai dan lengkuas sebanyak masing-masing 1 kg serta air putih sebanyak 5 liter
  • Haluskan daun mimba, serai dan lengkuas kemudian masukkan ke dalam 1 liter air putih
  • Simpan larutan ketiga jenis tumbuhan tersebut dalam wadah besar kemudian diamkan selama kurang lebih 2-3 hari
  • Setelah didiamkan selama 2-3 hari, masukkan larutan tersebut ke dalam botol spray atau botol semprot

Sedangkan cara menggunakan obat alami ini adalah dengan menyemprotkannya pada kerumunan tomcat yang sedang berkeliaran di lingkungan rumah Anda. Larutan dari daun mimba, serai dan lengkuas ini terbukti ampuh untuk membasmi tomcat.

Artikel ini disponsori oleh Jasa Pembasmi Rayap

ilustrasi semut merah
Ilustrasi semut merah berjalan

Obat Nyamuk Semprot

Obat nyamuk semprot ternyata tidak hanya berguna untuk membasmi serangga nakal yaitu nyamuk. Obat semprot ini juga terbukti dapat membasmi serangga yang memiliki racun berbahaya untuk kulit manusia alias tomcat. Anda dapat menggunakannya untuk membasmi tomcat dengan cara menyemprotkannya secara langsung pada kerumunan tomcat.

Kemudian tunggulah beberapa saat, tomcat-tomcat yang telah mendapat semprotan obat nyamuk akan mati secara perlahan-lahan.

Pestisida

Selain obat nyamuk semprot, pestisida juga terbukti ampuh untuk membasmi tomcat. Bahkan pestisida jauh lebih ampuh daripada obat nyamuk semprot, sehingga wajar harganya lebih mahal dari harga obat nyamuk semprot. Pestisida telah terbukti ampuh untuk membunuh serangga jenis ini, mulai dari populasi yang terlihat maupun tidak terlihat.

Sehingga pembasmian serangga bernama tomcat tersebut lebih maksimal dan menyeluruh. Sedangkan cara menggunakan pestisida untuk membasmi tomcat tidak jauh berbeda dengan penggunaan obat nyamuk. Anda hanya perlu menyemprotkan cairan pestisida pada kerumunan tomcat. Jika Anda tidak memiliki alat semprot pestisida, Anda dapat menggunakan botol spray.

Bagaimana, Anda sudah menemukan obat yang tepat untuk membasmi tomcat? Rekomendasi obat alami dan kimia di atas dapat Anda gunakan untuk membasmi tomcat. Anda bisa menggunakan obat-obatan di atas sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Selamat mencoba dan semoga hasilnya sesuai dengan harapan Anda.

About the author

Pagar Sehat
By Pagar Sehat

Your sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.