Obat Tradisional Miom Tanpa Operasi

O

Para pakar kesehatan dan tenaga medis selalu mengaitkan penyakit miom dengan tindakan operasi sebagai salah satu cara untuk mengatasinya. Lantas, benarkah miom hanya bisa diatasi dengan tindakan operasi?

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang obat tradisional miom tanpa operasi. Artinya kita akan membahas tentang alternatif lain pengobatan miom yang bisa dilakukan penderita miom selain operasi.

Lantas apa sajakah obat tradisional miom tanpa operasi yang dapat dimanfaatkan? Cek informasi lengkapnya dalam uraian di bawah ini!

Obat Tradisional Miom Tanpa Operasi

Daun sirsak

Obat tradisional miom tanpa operasi yang pertama adalah saun sirsak. Anda bisa memanfaatkan daun sirsak dengan cara direbus kemudian dikonsumsi sebagai ramuan zat anti kanker yang dapat membantu menghambat pertumbuhan sel abnormal didalam tubuh Anda.

Kulit manggis

Bagian dari manggis yang dianjurkan untuk dijadikan sebagai obat tradisional miom tanpa operasi adalah kulitnya. Jadi bukan buahnya yang dimanfaatkan.

Kulitnya mengandung zat anti kanker yang sangat efektif untuk dipergunakan. Salah satu zat tersebut adalah zat xanthone yang merupakan suatu kandungan yang terdapat didalam kulit buah manggis dan bersifat antioksidan sehingga membantu mencegah perkembangan miom dengan baik.

Tanaman mahkota dewa

Tanaman yang bernama mahkota dewa ini juga menjadi salah satu tanaman yang ampuh mengatasi miom. Mahkota dewa banyak dibuktikan oleh mereka yang memiliki keluhan kesehatan. Didalam mahkota dewa diketahui terkandung alkaloid, saponin dan juga folifenol yang mampu mencegah perkembangan sel abnormal didalam rahim.

Cuka sari apel

Cuka sari apel merupakan obat tradisional miom tanpa operasi yang dapat membantu segala macam gejala miom yang dapat mengganggu kesehatan reproduksi wanita. Obat ini membantu menghilangkan miom, lemak dan racun didalam penderita miom.

Cuka sari apel ini secara alami merupakan bahan yang dapat membuat miom menyusut tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Akar dandelion

Jenis obat tradisional miom tanpa operasi lainnya yang Anda bisa gunakan adalah akar dandelion. Akar dandelion dapat membantu menghilangkan miom dan mengecilkan ukuran miom yang terlalu besar.

Adapun mengenai seperti apa perawatan yang Anda bisa lakukan dengan memanfaatkan akar dandelion diantaranya yaitu :

  • Pilih beberapa akar dandelion yang masih dalam kondisi segar kemudian Anda bisa rebus bersama satu cangkir air.
  • Didihkan air yang Anda rebus tersebut dalam beberapa waktu kemudian sisihkan beberapa bagian air saja.
  • Konsumsi selagi hangat jika perlu, Anda bisa tambahkan madu.

Itulah berbagai macam obat tradisional miom tanpa operasi yang Anda bisa lakukan. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan lakukan salah satu cara diatas untuk mengatasi miom tanpa perlu tindakan operasi.

About the author

Pagar Sehat

Add comment

Your sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.